10 Tempat Tidur ini Memiliki Design Unik dan Tidak Biasa! Penasaran?

Berbicara soal tidur, sejauh ini pastinya kita hanya tidur di atas kasur alias tempat tidur dengandesign yang sangat umum. Nah, selain tempat tidur yang gitu-gitu aja, ternyata ada juga tempat tidur dengan design unik bahkan aneh. Selain unik dan aneh, kenyamanan juga pastinya akan didapat saat tidur di atasnya.

Nah, langsung saja, inilah 10 design unik tempat tidur yang akan membuat tidurmu semakin nyenyak

1. Book Bed 


Kamu sangat menyukai buku? Mungkin tempat tidur seperti gambar di atas merupakan barang impianmu. Namun, pencipta tempat tidur ini tidak semata-mata membuatnya tanpa alasan loh. Seorangphotographer dan motivator dari Jepang, Yusuke Suzuki, menciptakan inovasi ini untuk mengatasi masalah yang dihadapi keluarga Jepang, yaitu kurang luasnya ruangan karena banyaknya anggota keluarga yang tinggal dalam satu rumah. Nah, tempat tidur ini bisa menampung banyak orang. Dan saat siang hari, ketika tidak dibutuhkan, tempat tidur ini juga dapat ditutup layaknya buku, sehingga tidak memakan banyak tempat.

2. Rocking Bed 


Tempat tidur ini di-design layaknya untuk bayi. Jika kamu merindukan masa kecil ketika ibumu menimangmu saat tidur, sekarang kamu bisa melakukannya sendiri di tempat tidur ini. Menyenangkan, bukan?

3. Giant Birdnest


Tempat tidur ini terinspirasi dari sarang burung, namun dibuat dengan ukuran raksasa. Di-designsangat unik, tempat tidur ini nampaknya sangat nyaman dan hangat ketika tidur di atasnya. 

4. Hammock Bed 


Tak kalah unik, tempat tidur gantung ini terlihat sangat nyaman ketika tidur di atasnya. Selain itu, tempat tidur ini juga tidak terlalu memakan space, karena memang pemasangannya digantung. Ketika ingin tidur di bawah, tinggal lepas saja rantainya. Unik, bukan?

5. Feel The Deluxe


Selain unik, tempat tidur ini pun akan sangat nyaman ketika tidur di atasnya. Bagaimana tidak, 120 bola-bola lembut dirangkai untuk menciptakan tempat tidur ini. 

6. Phat Knitt


Saat biasanya rajutan hanya dirancang untuk sweater dan pakaian lainnya, tempat tidur ini pun tak ingin kalah. Ya, design unik ini layaknya seperti rajutan raksasa dari bahan benang raksasa pula.

7. Cardboard Bed 



Tempat tidur ini sangat sederhana dan praktis. Dibuat dari cardboard tipis ukuran 7Mm. Tempat tidur ini sangat mudah untuk dilipat kembali ketika tidak dipakai. Di-design zigzag, membuatnya stabil ketika ada beban yang menindihnya

8. Fetal Position Bed


Tak hanya unik, tempat tidur ini juga sedikit aneh. Bayangkan saja, ketika kamu hendak tidur dengan mengikuti pola tempat tidur tersebut, tidak menjamin kamu akan bangun dengan posisi yang sama, bukan? Bisa saja kamu terjatuh saat tidur di tempat tidur ini. 

9. Giant Brush Bed


Entahlah, rasanya tidak ada kata-kata yang cocok untuk mendeskripsikan design yang terlampau unik ini. Entah inspirasi apa yang membuat sang designer membuat tempat tidur dengan bentuk sikat raksasa ini. Namun, selain design yang luar biasa, dapat dipastikan tempat tidur ini pun sangat nyaman dan memberikan sensasi yang berbeda saat tidur di atasnya.

10. The Loft Bed


Saat lahan rumahmu sangatlah sempit, tempat tidur ini bisa dijadikan andalan. Seperti tampilan di gambar, kamu bisa memposisikan tempat tidur ini di atas perabotan lain. 
di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com  Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q  
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?



No comments

Powered by Blogger.