4 Mobil Antik Langka yang Bertenaga Di Dunia.

Pelangiqq.me - Dalam dunia otomotif tentunya terdapat beragam macam mobil yang hingga kini terus mengalami perkembangan dalam teknologi dan desainnya. namun ada beberapa diantaranya yang memang tergolong dalam jenis - jenis moil langka serta harganya yang sangat mahal. mobil itu mendapatkan predikat langka bukan karena tanpa alasan, karena di antaranya memang sengaja diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas.

1. Phantom Corsair Tahun 1938


Mobil ini pertama kali diluncurkan pada awal tahun 1938. Bila kita lihat secara sekilas, Mobil Phantom Corsair ini memang punya desain yang memberikan kesan menyeramkan serta sagar. Dimana kesan yang menyeramkan itu sering disangkut pautkan dengan desain mobil milik superhero Batman yang terkenal itu. Memang ada sedikit kemiripan, Namun mobil Phantom Corsair ini lebih nampak lembut. Bentuk bodinya memang sengaja dibuat bergaya futuristik, dan sayangnya mobil ini hanya diproduksi sebanyak 1 unit saja. Dan kabarnya mobil yang sangat langka ini tidak diperkenankan untuk masuk di acara lelang di manapun. Jika bisa masuk ke acara lelang, kabarnya diperkirakan bisa mencapai harga 10juta USD.

2. Duesenberg Tahun 1931



Mobil Dusenberg tidak hanya susah dicari namun juga memiliki harga yang selangit. Model J Murphy Body Coupe peratama kali dirancang oleh seorang industrial berkebangsaan amerika yang bernama Frank Hershey, dimana mobil ini dibuat tepat pada beberapa saat perusahaan Duesenberg itu mengalami kebangkrutan total pada pertengahan tahun 1937. Pada masa itu perusahaan Duesenberg baru memproduksi hanya sekitar 500 unit mobil saja, namun harus mengalami kebangkrutan karena krisis internal. Dan tentu saja hal itu membuat mobil Dusenberg ini tidak hanya menjadi sangat langka, namun juga tidak bisa didapatkan dengan harga murah.

3. Oldsmobile Tahun 1954


Mobil langka berikut adalah Oldsmobile Seri F-88. Penampilan yang tergolong elegan dan sangat cantik itu tentunya menambah harga jualnya dipasaran. Mobil ini memiliki mesin yang bertenaga mencapai 200 tenaga kuda. Kabarnya mobil Oldsmobile seri F-88 ini pertama kali hanya diproduksi sebanyak 4 unit mobil saja, dan setelah itu tidak pernah diprosuksi lagi. Mobil Oldsmobile seri F-88 ini telah berhasdil terjual pada pembukaan acara lelang mencapai harga 3,6juta USD.

4. Packard panther tahun 1954



Packard Panther memiliki desain yang tergolong sangat keren serta mewah pada masa itu. Packard Panther ini adalah sebuah mobil yang didesain untuk 2 orang penumpang saja, Dilengkapi dengan lampu Clipper di bagian belakangnya, Kemudian bagian bodinya yang dibuat dari bahan baku fiberglass, bagian atas didesain untuk bisa dibongkar pasang.

hingga saat ini, mobil Packard Panther pada akhinya masuk dalam golongan jenis mobil yang sangat langka, dikarenakan pabrik pembuatnya hanya memproduksi mobil ini sebanyak 4 unit saja. Faktanya sekarang diketahui hanya ada terdapat 2 unit saja yang masih dapat dikemudikan dengan baik, dan 2 unit sisanya telah menajadi barang antik koleksi yang tidak boleh dioperasikan lagi.

Salah satu unit mobil Packard Panther ini sempat berhasil masuk didalam pasar di pertengahan tahun 2006 dan kemudian ada seseorang yang misterius rela membayar uang sebesar 360.000 UDS untuk bisa membawa pulang mobil Packard Phanter ini
BBM : E37271BF
Line : PELANGIQQ 
WA : +6281231804952


No comments

Powered by Blogger.