5 Kue Artis yang Paling Laris Diantri, Sudah Pernah Coba?


PELANGI QQ - Usaha di bidang kuliner memang sangat menjanjikan. Di Indonesia sendiri, bisnis ini sangat banyak diminati, tak terkecuali para selebriti dalam negeri. Berbisnis cake untuk jadi oleh-oleh khas daerah salah satunya. Berlibur ke suatu daerah tentu tak lengkap rasanya jika tak membeli oleh-oleh. Untuk itu, dengan menggunakan ide dan kreativitas, cake kekinian yang jadi usaha para artis ini menjadi salah satu cemilan yang tak boleh terlewatkan saat membeli oleh-oleh.

 

PELANGI QQ - Populer di Turki dengan nama Baklava, artis Irfan Hakim pun membangun sebuah gerai oleh-oleh khas Makassar bernama "Makassar Baklave" yang tentunya terinspirasi dari Baklava. Makassar Baklave ini merupakan baklava yang sudah dikreasikan sesuai dengan lidah orang Indonesia ya. Terdiri dari gabungan cotton cake yang lembut pada bagian bawah dan filo pastry gurih yang diletakkan dibagian atasnya membuat kue ini sangat menarik. Ditambah lagi varian isi yang tersedia pun berbeda, mulai dari pisang, cokelat, dll menambah nilai jualnya.
 

PELANGI QQ - Medan Napoleon merupakan salah satu oleh -oleh kekinian khas Medan milik Irwansyah. Sejak launching pada 2016, antriannya selalu banyak. Napoleon cake adalah kue yang terdiri dari tiga lapisan pastry dengan tekstur crunchy yang dioles dengan selai, lalu dibalut dengan bolu, dan akhirnya ditambahi topping aneka rasa. Rasanya? Jangan ditanya, pasti enak. Silahkan bayangkan lembutnya bolu dipadupadankan dengan crunchy-nya pastry ditambah dengan aneka topping pasti akan membuatmu ketagihan.


 



PELANGI QQ - Bisnis milik Laudya Cynthia Bella ini kian ramai. Bandung Makuta adalah sejenis cake yang ditaruh di wadah yang terbuat dari pastry kemudian diberi saus fla atau toping. Ada beberapa varian rasa yang tersedia yaitu cokelat, keju, lemon, karamel dan lainnya. Tak jarang, wisatawan memburu cake ini untuk dijadikan oleh-oleh.


                           


PELANGI QQ - Kue Strudel merupakan kue asli Austria. Strudel adalah sejenis kue berlapis, yang mana terbuat dari kombinasi pastry dan diisi dengan berbagai aneka buah-buahan. Strudel ini kemudian dimodifikasi oleh Teuku Wisnu dan disesuaikan dengan cita rasa lokal melalui tangan chef profesional, lalu jadilah beberapa varian rasa Malang Strudel. Untuk masalah rasa tidak diragukan lagi, tak heran jika Strudel Malang ini jadi suatu oleh-oleh khas Malang yang wajib dicoba.




PELANGI QQ - Cake asal Australia ini menjadi pilihan Glenn Alinskie untuk menjadi lapak bisnisnya. Walaupun berasal dari luar negeri, namun tak perlu takut jika tak sesuai dengan selera kamu karena kue ini sudah dikreasikan dan disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Dengan cita rasa yang sangat menggugah selera, Lamington Pontianak ini tentunya menjadi salah satu oleh-oleh terlaris dari Pontianak. Tak hanya itu, varian rasa cake lamington pun berbeda-beda mulai dari original, keju, durian, pisang coklat, srikaya, red velvet, karamel, coklat, dan green tea.
Bisnis kuliner memang sangat menjamur sekarang ini. Beberapa kue kekinian diatas merupakan salah satu bisnis yang sangat laris. Soal rasa tak perlu ragu. Penasaran? Yuk dicoba DI PELANGI QQ

No comments

Powered by Blogger.