5 Tempat Paling Angker Di Asia


Negara-negara di Asia banyak yang menjadi tujuan wisata karena keindahannya, tapi siapa sangka Asia juga terkenal memiliki tempat-tempat yang sangat menakutkan.
Sudah lama tak di tempati, banyak kisah tak rentang logika dan sosok kelam para penjaga gaib disana.

5 tempat paling angker di Asia

1. Rumah Yeong Deok (Korea Selatan)


Rumah satu ini terletak di sebuah kaki bukit di Korea Selatan, sekilas terlihat rumah tersebut terbuat dari kayu yang memberikan kesan nyaman.
Namun tak terhitung berapa kisah mengerikan tentang rumah ini, di tinggalkan sejak tahun 80-an rumah Yeong Deok ini dikabarkan sempat menjadi tempat bunuh diri seorang gadis, karenanya banyak orang yang percaya jika gadis malang tersebut sampai sekarang masih berada di rumah itu.
Meski menakutkan tapi banyak orang menguji keberanian mereka di tempat ini, tak sedikit yang mendapatkan pengalaman aneh.
Cerita lain pun menyebutkan jika rumah ini terletak di kuburan masal korban perang antara Korea Selatan dan Korea Utara di tahun 1950-an.

2. Pantai Changi (Singapura)


Tidak seperti pantai pada umumnya, Pantai Changi terkesan suram dan menakutkan terutama pada malam hari.
Pantai ini memiliki sejarah kelam pada perang dunia ke-2, sekitar tahun 1945 Jepang menduduki wilayah Singapora, penduduknya pun hidup dalam penderitaan karena kekejaman mereka seperti mendapatkan penyiksaan fisik hingga kelaparan.
Banyak tahanan perang yang mencoba untuk melarikan diri dan harus berakhir di pantai ini, tentara Jepang memperlakukan penduduk Singapura dengan sangat sadis.
Sejak saat itulah banyak kisah tentang jiwa-jiwa yang tidak tenang di Pantai Changi.

3. Goa Chibichiri (Jepang)


Ketika perang dunia ke-2 selesai, Jepang harus menerima kekalahan dan banyak tentara Jepang yang memilih mengakhiri hidupnya dari pada harus menyerah kepada tentara Amerika. Mereka memilih goa ini sebagai tempat untuk bunuh diri, banyak tumpukan tulang belulang tentara Jepang di dalam goa ini, banyak yang menganggap bahwa arwah para tentara belum mendapatkan ketenangan.
Warga setempat banyak yang mengunjungi tempat ini untuk mendoakan para tentara.

4. Lawang Sewu (Indonesia)


Kalau yang satu ini gan/sis pasti sudah tak asing lagi ya, tempat yang angker ini berada di Indonesia tepatnya di Kota Semarang Jawa Tengah.
Dinamakan Lawang Sewu atau Seribu Pintu karena bangunan ini memiliki pintu yang sangat banyak. Di balik arsitektur nya yang kuno, Lawang Sewu merupakan saksi kejamnya penjajahan Belanda.
Penjara yang ada di bawah tanah gedung ini pun merupakan tempat penyiksaan bagi para pejuang kemerdekaan, lebih banyak yang keluar tidak bernyawa dari penjara ini gan/sis.
Berdasarkan pengakuan warga sekitar, ribuan makhluk astral menempati bangunan Lawang Sewu ini, mereka berada di tempat-tempat khusus seperti di bagian sumur tua, pintu utama, dan ruang penyiksaan.

5. Tak Tak School (Hongkong)


Sekolah yang terletak di Hongkong ini dikenal paling angker gan/sis, di sekolah inilah banyak beredar cerita menakutkan seperti bunuh diri dan wanita misterius berbaju merah.
Banyak orang memilih mencari jalan lain dibandingkan harus lewat didepan sekolah ini pada malam hari, apalagi disekolah ini bersebalahan dengan area pemakaman yang sangat mengerikan.
Sudah banyak orang yang merasakan dan mengalami kejadian aneh di sekolah Tak Tak ini.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com
BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

No comments

Powered by Blogger.