Alat Kecantikan Perempuan Zaman Dulu, Sungguh Seram!


Bagi perempuan, menjaga sebuah penampilan adalah hal yang utama. Lepas dari bagaimana fisik mereka, setiap perempuan pasti ingin tampil cantik. Untuk mendapatkannya, mereka rela melakukan berbagai hal, termasuk berlama-lama di salon kecantikan.
Untuk itu, mereka rela tubuhnya menjadi 'sasaran' alat kecantikan. Namun jika dibandingkan dengan masa lalu, maka kamu harus bersyukur. Karena pada masa lampau, peralatan kecantikan bagi perempuan bisa dibilang sangat mengerikan.
Nggak percaya? Berbagai alat kecantikan sebelum abad ke-20, seperti dilansir RocketNews24 ini pasti sukses bikin kamu berpikir lagi untuk jadi cantik di zaman dulu.

1. Agar Tinggi


Mempunyai tubuh yang tinggi adalah keinginan semua orang. Jika masa kini, kamu mungkin bisa menggunakan suplemen secara rajin agar tinggi tubuh yang kamu harapkan bisa didapat. Namun perempuan zaman dulu harus melakukannya dengan cukup menyakitkan.
Menggunakan sebuah alat penarik yang dihubungkan ke leher dan kedua kaki ini akan dipercaya bisa membuat kakimu lebih panjang sekaligus leher yang jenjang. Hanya saja, kalau sampai salah otot gimana ya?

2. Ingin Lesung Pipi


Lesung pipi memang sudah lama dianggap sebagai tanda bahwa seseorang itu manis. Mereka yang punya lesung pipi dan tersenyum akan tampak jauh lebih menarik. Punya lesung pipi di era modern bukan hal yang sulit karena kamu tinggal melakukan prosedur operasi bedah plastik.
Namun bagi perempuan di era sebelum abad ke-20, ada sebuah alat cukup menyakitkan. Berbentuk seperti besi yang digantung di telinga dan tampak menusuk di bagian kedua pipi, kamu tentu akan merasa kesakitan saat tertusuk bagian melengkung besi.

3. Monster Pengering Rambut


Saat ini meskipun rambutmu basah habis keramas, kamu tak perlu menunggu berjam-jam untuk kering dan mengenakan hijab. Ada yang namanya pengering rambut alias hair dryer dalam berbagai bentuk dan ukuran yang bisa mempermudah urusanmu.
Namun perempuan zaman dulu untuk mengeringkan rambut harus menggunakan mesin yang besar dan merepotkan. Yap, sebuah mesin pendorong uap panas dengan bagian pipa cerobong yang terbuka bakal membuat tak hanya rambutmu kering, tapi juga wajah dan gigimu. 

4. Jadi Medusa


Ingin punya rambut lurus? Keriting? Warna putih atau ombre? Bukan hal yang sulit. Tinggal ke salon dan menjalani prosedur kecantikan, kamu bisa bersantai sambil tertidur. Namun perempuan zaman dulu sepertinya tidak bisa.
Jelas saja tak bisa tidur karena begitu banyak alat dan kabel menggelantung yang dihubungkan ke kepalanya. Sungguh, tampak seperti medusa besi yang mengerikan. Semoga saja tidak terjadi konsleting atau kesetrum ya. Bahaya, langsung ke bagian kepala soalnya.

5. Keluarkan Racun


Punya jerawat dan berbagai masalah kulit wajah lainnya memang mampu membuat perempuan merasa malu dan enggan keluar. Untuk itu mereka menjalani berbagai macam hal seperti facial atau detox demi mengeluarkan racun dan kotoran wajah.
Namun untuk perempuan dulu, proses mengeluarkan kotoran wajah benar-benar mengeluarkan dalam artian sebenarnya. Menggunakan semacam pipa-pipa kecil penyedot yang diletakkan di wajah mereka, pasti rasanya tak enak saat benda itu menempel di wajah.

6. Ini Super Seram


Inilah peralatan kecantikan yang paling seram di antara lainnya. Coba saja kamu perhatikan, berbagai besi dan alat diletakkan di wajah mulai di kedua mata, pipi dan bahkan semacam benda dimasukkan ke mulut. Sudah tentu membayangkan saja bisa membuat ngeri.
Namun itulah yang memang betul-betul dilakukan oleh para perempuan di masa dulu. Membuktikan jika kecantikan adalah segalanya. Nah, kalau alatnya seperti ini, apa kamu mau jadi cantik?

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?


No comments

Powered by Blogger.