Bermuka Dua, Ini Wujud Mobil yang Menggegerkan Warga Kota Bandung

PelangiQQ - Pernah dengar istilah kata ‘muka dua’ sob? Nah biasanya istilah ini dilontarkan pada orang-orang yang dianggap munafik, baik didepan eh ternyata nusuk dibelakang. Nah, ternyata dikota Bandung, ini bukanlah sebuah istilah kata/kata kiasan sob, tapi ‘muka dua’ ini adalah wujud sebuah mobil sedan. Namun, seperti yang dilansir dari detikoto, mobil unik bermuka dua yang sedang berkeliaran dikota Bandung ini diberhentikan oleh pak polisi dan pemiliknya ditilang karena dianggap tidak laik jalan loh guys. Mobil berwarna oranye ini berhenti tepat di depan Polsek Sukajadi, Sukajadi, Bandung. Mobil tersebut dikenakan Pasal 257 ayat 2 tentang persyaratan teknis dan Pasal 286 tentang persyaratan laik jalan Undang-Undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009.


Tak sampai sehari mobil ini sudah jadi perbincangan warganet, banyak yang tidak percaya dengan penampilan mobil sedan tersebut. Mobil sedan tersebut tampak tidak memiliki bagian belakang bagasi mobil, hal itu menyebabkan orang sulit membedakan mana yang bagian depannya. Menurut penelusuran Kompas.com mobil tersebut disimpan di suatu tempat di Jalan Cibereum. Salah seorang pegawai bengkel yang ikut membentuk mobil tersebut menjelaskan butuh sekitar enam bulan untuk merampungkan mobil tersebut. Awalnya mobil tersebut adalah dua mobil Toyota Vios Limo tahun 2012 yang dipotong bagian belakangnya, kemudian dua bagian depan mobil tersebut disambungkan menjadi satu.


Ada-ada saja ya masyarakat sekarang sob, berminat untuk mencoba mobil bermuka dua ini? Eeits tapi jangan iseng buat mobil seperti ini untuk dipakai dijalan raya ya sob, salah-salah kena tilang juga deh.



Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain





No comments

Powered by Blogger.