Disneyland Shanghai Tawarkan Balon yang Harganya Terlalu Mahal, Pengunjung Rampok dan Tinggalkan Penjualnya


Ratu Pelangi - Apa yang harus Anda lakukan jika melihat satu benda yang harganya terlalu mahal?

Jika berhadapan pada kondisi seperti itu, kita secara langsung mungkin akan menolak untuk membeli atau anda akan tetap membelinya karena menarik perhatianmu ?

Tapi turis Tiongkok satu ini melakukan hal yang sedikit berbeda.

Pada 23 Agustus lalu terjadi sebuah kejadian perampokan di Shanghai Disneyland.

Di mana, menurut pelaporan, sekelompok turis merampok semua balon dari tangan pekerja, karena mereka menganggap harga balon terlalu mahal.

Menurut media lokal, kisah ini diawali saat seorang staf Disneyland memegang balon-balon sambil berjalan menuju kerumunan di sore hari.

Di mana, satu buah balon itu dihargai sekitar 80 Yuan atau setara dengan Rp 171 ribu.

Para wisatawan itu berpikir harga itu terlalu jauh di atas harga normal dan sangat tidak masuk akal untuk dijual kepada wisatawan.



Karena rasa penasara yang terlalu tinggi , mereka pun memutuskan untuk melakukan tindakan nekat .Agen BandarQ Yakni dengan mengambilnya tanpa izin alias mengambil langsung dari si pekerja.

Dalam 10 detik, semua balon tersebut habis. Adegan memalukan itu tertangkap sebuah kamera.

Dalam video 17 detik itu, pengunjung terlihat mengerumuni penjual balon dan melarikan diri dengan balon yang telah mereka ambil tanpa membelinya terlebih dahulu dan kemudian berjalan pergi dengan senyum lebar yang menghiasi wajah mereka.

Shanghai Disneyland mengkonfirmasi insiden itu kepada awak media. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak mengerti akan tingkah para turis itu sendiri.

Video ini sontak menjadi viral di media sosial. Beberapa pengguna internet di Cina berpikir bahwa itu merupakan kesalahan dari pihak Disneyland karena menetapkan harga yang terlalu tinggi.

"Jika ada yang disalahkan, itu pasti Disneyland karena balon yang mereke jual itu termasuk balon yang harganya lumayan mahal!" tulis seorang warganet yang mengaku berada di tempat kejadian tersebut pada saat itu.

Di sisi lain, beberapa netizen menganggap bahwa perampokan itu memang sebuah insiden yang sangat memalukan.

"Jika balon yang dijual terlalu mahal, yang benar adalah Anda hanya perlu berjalan pergi dan tidak melakukan aksi perampokan pada sipekerja itu," tulis warganet lainnya yang kesel mendengar kejadian ini.


BandarQ


No comments

Powered by Blogger.