Ingin Berpetualang Bersama Keluarga,Kamu Harus Tau Cara Yang Baru Ini!!


BeritaPelangiQQ - Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS tidak saja memamerkan teknologi terbaru dari luar. Bahkan, konsep modifikasi yang mengutamakan fungsi pun memiliki tempat tersendiri. Contohnya mobil garapan PT Bahana Selaras yang menampilkan MPV dengan konsep caravan, ambulans VIP, hingga khusus pecinta roda dua.

 "Teman-teman saya yang merasa membutuhkan mobil seperti ini. Bisa angkut motor bersama biker-nya. Biasanya kan terpisah, bawa motor sendiri, biker di mobil lain. Ini biasanya untuk mereka yang bermain sendiri, jadi bisa sendiri atau berdua teman, lalu adventure di mana," kata Bari Setiadi dari PT Bahana Selaras.



PT Bahana Selaras yang pameran di lokasi strategis Hall 7 itu memang menawarkan macam-macam mobil besar dengan fungsi yang juga tidak kalah bermacam-macam."Ya kami banyak mengadopsi dari luar negeri juga. Kalau di luar negeri kayak gini enggak aneh. Kalau di Indonesia ini, kami coba perkenalkan," kata dia.

MPV berbasis Toyota HiAce itu sendiri dinamai "Motorcarier". Satu mobil bisa memuat dua motor trail berkapasitas 250 cc dan 150 cc (motor 600 cc ke atas muat satu motor).|TERBESAR DAN TERPERCAYA 

"Di sini yang memakai bisa naik dan menurunkan dengan satu-dua orang saja. Lalu di situ juga ada tempat air untuk cuci karena kadang main kotor kan. Terus sudah ada juga kompresor untuk isi angin," ujarnya.



PELANGIQQ Selain mobil yang muat motor, ada juga caravan atau diistilahkan "motorhome". Yang menarik dari mobil ini adalah dia bisa dibawa ke tengah hutan karena suplai listrik terpisah termasuk AC-nya. Tidak ayal, banyak pengunjung kagum.

"Menarik (pengunjung) di pameran, mereka bilang ini mobil yang mereka cari-cari selama ini. Oh ada di Indonesia yang bisa bikin mobil seperti ini, mobil yang bisa camping di mana aja, tanpa perlu nempel di mana aja karena sudah ada genset. AC terpisah dari AC mobil," tambahnya.

Mobil ini juga sudah memiliki bangku yang bisa difungsikan sebagai tempat tidur, wastafel, meja lipat, coffee maker, kompartemen, colokan listrik model pin, temperatur listrik eksternal, hingga awning.|BONUS TERISTIMEWAH 

Soal harga, custom interior mobil-mobil tersebut mulai dari Rp 200 jutaan. Biaya modifikasi Motorhome sendiri mencapai Rp 300 juta, sedangkan untuk Motorcarier biaya modifikasi mencapai Rp 250 juta.



Situs Poker Online Uang Asli Terbaik & Terpercaya #1 Di Indonesia
Raih Kesempatan Menang Disini Sekarang !!
Mainkan 8 Permainan Terbaik Hanya Dengan 1 ID Saja !! (Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, Bandar Poker, AduQ, Banda66 dan Sakong Online)
Menggunakan Server Poker V Dengan Kesempatan Menang Terbesar Hanya di PelangiQQ!!
>> Link Pendaftaran <<

100% Player vs Player, No BOT, No Admin
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Dapatkan Bonus Menarik Dari Kami Seperti :
- Bonus Turnover 0,3%
- Bonus Referral 15%

Gabung Sekarang & Ajak Teman Anda Bermain & Dapatkan Bonusnya Disini !!
>> Hubungi Kami <<
- LiveChat 24 Jam
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952

No comments

Powered by Blogger.