Ini Lho Cewe Dengan Kaki Terpanjang di Dunia, Cantik Semua


Bagi sebagian cewek punya badan tinggi adalah impian. Makanya banyak dari cewek yang akhirnya sering pakai heels biar kelihatan tinggi. Namun bagi empat cewek ini, heels adalah benda yang nggak terlalu penting. Soalnya, mereka adalah cewek dengan kaki terpanjang di dunia."

Buat seorang cewek, punya kaki panjang dan langsing itu impian banget gaes. Soalnya, dengan kaki panjang cewek bisa jadi lebih tinggi dan percaya diri. Buat cewek yang pendek, pakai heels jadi salah satu cara biar mereka kelihatan tinggi dan punya kaki yang panjang.

Namun, empat cewek ini kayaknya nggak butuh heels, deh. Di karenakan, kaki mereka panjang banget gaes. Bahkan mungkin yang terpanjang di dunia. Siapa aja , yaaa ?


Ekaterina Lisina


Cewek pertama dengan kaki terpanjang di dunia adalah Ekaterina Lisina. Model asal Rusia ini punya kaki yang panjangnya sekitar 52,4 inci atau sama kayak 133 cm. Dengan kaki sepanjang ini, keseluruhan tinggi badan Lisina adalah 205 cm. Karena ini, beberapa waktu lalu Lisina memegang rekor dunia Guiness World sebagai perempuan dengan kaki terpanjang di dunia,


Caroline Arthur


Di bawah Lisina, ada nama Caroline Arthur yang punya kaki sepanjang 52,5 inci atau sekitar 130,8 cm. Gara-gara panjang kakinya ini Caroline yang seorang model dari Australia sempat kaget waktu tahu bahwa ukuran kakinya ternyata nggak cocok buat standar kecantikan di sana. Meskipun gitu doi tetep jadi seorang model sampai sekarang.


Cashe Kennedy


Umurnya mungkin baru 23 tahun, tapi doi udah jadi model yang menyita perhatian dunia. Masuknya Cashe Kennedy ke dunia modeling ini juga nggak terlepas dari ukuran kakinya yang panjang banget sampai 51 inch atau sekitar 129,5 cm.


Holly Burt


Gara-gara kakinya yang panjang, Holly Burt sempat dipanggil jerapah dan jadi bahan ejekan temen-temennya. Namun itu dulu, gaes. Sekarang kaki sepanjang 49,5 inch atau sekitar 125 cm yang dia punya malah membawa dia masuk ke dunia model dan ngebuktiin ke temen-temennya kalau dia bisa sukses dengan anugerah ini.



di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com
BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281231804952 LINE : PELANGIQQ

No comments

Powered by Blogger.