Pasien SRJ Baru Pulang Berobat,Langsung Bakar Rumah Orangtuanya!



BeritaPelangiQQ - Seorang pria diduga membakar rumah orangtuanya di Dusun II Desa Penarik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. Ia kini dirujuk ke rumah sakit khusus jiwa (RSKJ) di Kota Bengkulu.


Pria itu bernama Hadi. Kebakaran yang menghanguskan rumah milik orangtuanya itu terjadi pada Senin malam, 13 Agustus 2018, sekitar pukul 20.00 WIB. Penyebabnya diduga berasal dari puntung rokok yang dibuang Hadi.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko, Herlian menerangkan pria tersebut baru sekitar seminggu lalu pulang berobat dari RSKJ di Kota Bengkulu. Saat kejadian, enam anggota keluarga lainnya sedang bersantai di dalam rumah.


Ia menyatakan, perwakilan Dinas Sosial, pihak kepolisian resor setempat, dan dari pihak keluarga mengantarkan penderita gangguan jiwa ini ke RSKJ di Kota Bengkulu."Kami mengantarkan penderita ini ke RSKJ berdasarkan hasil kesepakatan dengan polisi dan keluarganya," ujarnya, Rabu, 15 Agustus 2018, dilansir Antara.

Mereka tiba-tiba mencium aroma terbakar. Sontak, mereka mengecek dan ternyata api sudah membesar melahap bagian belakang rumah. Mereka kemudian berlarian ke luar rumah sehingga tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu.

Setelah itu, petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api untuk mengantisipasi api tidak merembet ke bangunan rumah warga yang lainnya. Kerugian materi yang dialami oleh korban mencapai ratusan juta rupiah.


Situs Poker Online Uang Asli Terbaik & Terpercaya #1 Di Indonesia

Raih Kesempatan Menang Disini Sekarang !!
Mainkan 8 Permainan Terbaik Hanya Dengan 1 ID Saja !! (Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, Bandar Poker, AduQ, Banda66 dan Sakong Online)
Menggunakan Server Poker V Dengan Kesempatan Menang Terbesar Hanya di PelangiQQ!!
>> Link Pendaftaran <<

100% Player vs Player, No BOT, No Admin
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Dapatkan Bonus Menarik Dari Kami Seperti :
- Bonus Turnover 0,3%
- Bonus Referral 15%

Gabung Sekarang & Ajak Teman Anda Bermain & Dapatkan Bonusnya Disini !!
>> Hubungi Kami <<
- LiveChat 24 Jam
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952


No comments

Powered by Blogger.