Cantik-cantik Jadi Naga! Dulunya Cantik Sekarang Tubuh Penuh Tato, Belah Lidah dan Ganti Warna Bola Mata

Pelangi QQ - Memodifikasi tubuh boleh-boleh saja, tapi jangan juga terlampau ekstrim. Karna bukan hanya merusak penampilan, kesehatan tubuh juga bisa rawan penyakit. Apa yang dilakukan wanita 23 tahun bernama Amber Luke ini tentu tak baik untuk kita tiru. Sejak berusia muda 16 tahun Amber sudah kecanduan tato, body piercing dan tak tanggung-tanggung ia sampai menghabiskan uang 10 ribu dollar untuk mendapatkan apa yang inginkan untuk penampilan tubuhnya.


Tatonya kini sudah berjumlah 50 buah dengan desain berbeda, Amber juga nekat melakukan pembelahan lidah agar bisa mirip seperti ular naga dan silikon telinga kurcaci. Tak puas sampai disitu cewek cantik tersebut juga mentato bola matanya dengan warna biru.


Pengakuan Amber proses pengisian tinta di retina matanya ini sangat menyakitkan dan ia sempat mengalami kebutaan selama 3 minggu, belum lagi tak bisa berbicara dan makan selama seminggu setelah melakukan proses bedah lidah.

Apakah hal tersebut membuat kapok Amber untuk melakukan modifikasi tubuh lagi? Tidak ternyata Amber justru mencintai untuk semua yang sudah ia lakukan pada tubuhnya itu. Dirinya sama sekali tidak menyesal, malahan membenci penampilan tubuhnya yang dulu, seorang gadis berambut pirang dengan kulit putih mulus dan itu terlalu membosankan.


Sekarang aku sedang mengumpulkan uang lagi untuk merubah gigi depanku agar tajam,  runcing seperti Vampir dan membuat sebuah tanduk yang ditancapkan di kepala, ungkap Amber Luke si cantik-cantik jadi naga sambil merintih unch.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain






No comments

Powered by Blogger.