Rumah Yang Hampir Rubuh Ini Didalamnya Berkarung-karung Uang Tunai!


seorang atlet yang sedang viral beberapa belakangan ini siapa yang tidak kenal dengan Muhammad zohri Dia terkenal karena berbakat dalam olahraga dan beberapa hari yang lalu juga rumah Muhammad zohri dibongkar dan dirubuhkan dan ternyata apa yang ditemukan di dalam rumahnya Mari kita lihat dan simak ulasan berikut ini.

Beberapa waktu lalu, masyarakat disuguhkan tentang rumah reyot milik Lalu Muhammad Zohri, seorang pelari Indonesia yang berhasil membanggakan bangsa setelah keluar sebagai juara dalam ajang kejuaraan atletik junior dunia di Tempere, Finlandia.

Atas prestasinya tersebut, Zohri diganjar berbagai hadiah, termasuk biaya untuk merehap rumahnya yang reyot menjadi rumah yang lebih bagus.


Kisah Zohri berbeda dengan kisah Kakek Legi atau biasa dipanggil Mbah Legi. Warga desa Troketan, Klaten, Jawa Tengah ini membuat heboh lantaran apa yang ditemukan di rumah reyotnya.

Selama ini, Mbah Legi tinggal di sebuah gubuk reyot di atas lahan kas desa. Namun karena ada keperluan desa, rumah Mbah Legi harus dibongkar dan akan digunakan sebagai gudang untuk menyimpan perkakas desa.

Sementara Mbah Legi yang sudah lama tinggal disitu akan dibuatkan kamar tersendiri


Saat membongkar gubuk tersebut, warga dibuat terkejut karena di dalam gubuk tersebut ternyata banyak ditemukan uang. Jumlahnya hingga berkarung-karung dan kebanyakan uang logam.

Mengetahui hal ini, masyarakat berbondong-bondong datang ke rumah Mbah Legi dan membantu menghitung uangnya.


Ternyata butuh waktu hampir satu hari untuk menghitung uang tersebut. Alhasil, jumlah uang yang ada di gubuk Mbah Legi itu mencapai Rp. 14,5 juta.

Mbah Legi menyimpan uang-uang tersebut untuk tabungan di hari tuanya

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?


No comments

Powered by Blogger.