Tanda tangan pria ini bentuk kucing, alasan di baliknya bikin melongo

Kira-Kira Apa Yah Alasannya?

Seorang pria berkewarganegaraan Peru baru-baru ini menjadi sangat terkenal usai tanda tangannya viral di media sosial. Alih-alih tanda tangan dengan coretan biasa atau hanya sesederhana huruf X, pria ini ternyata kerap menandatangani namanya dengan gambar anak kucing yang lucu.
Tanda tangan pria ini menjadi viral setelah foto identitasnya di dalam dokumen resmi polisi yang ditandatanginya diunggah oleh polisi di kota pesisir Huarmey. Ia bersama dengan lima orang lainnya telah ditangkap pada 18 Juli 2018 kemarin atas tuduhan kepemilikan senjata. Sebelum masuk ke dalam sel, satu tanda tangan ternyata menarik perhatian polisi yang sedang bertugas.
Alih-alih nama atau coretan sederhana, pria bernama Juan Carlos Varillas Bazan ini menggambar coretan kekanak-kanakan berupa anak kucing. Awalnya, polisi mengira pria 31 tahun ini sedang bercanda dengan membuat tanda tangan bentuk kucing.
Setelah kartu identitasnya dicek ulang, ternyata tanda tangannya berbentuk anak kucing itu memang sama bukan bercanda. Menyadari tanda tangan pria itu lucu, mereka pun mengunggah dokumen tersebut ke halaman Facebook resmi kantor polisi mereka agar semua orang dapat melihatnya.


Tak butuh waktu lama, unggahan itu pun menjadi viral di beberapa jejaring sosial dan lelucon pun mulai bergulir. Bahkan akun media nasional turut mengunggah foto itu. Tak hanya itu eberapa di antaranya menghubungi Juan yang saat itu sudah dibebaskan untuk meminta ia tanda tangan lagi.
Sementara beberapa pengguna Facebook dan Twitter masih bercanda soal tanda tangan unik itu. Dan ternyata gambar kucing itu memiliki kisah yang menyentuh. Juan pun mengungkapkan alasan di balik ia memiliki tanda tangan berbentuk anak kucing itu.



Saat berusia 16 tahun, Juan memiliki anak kucing yang sangat dicintainya. Jadi ketika ia sudah mendapatkan kartu identitas, Juan memutuskan untuk menghormati anak kucingnya dengan menjadikannya sebagai tanda tangan miliknya yang kini viral.
Pria itu mengungkapkan juga bahwa Staf di National Registry of Identification and Civil Status (RENIEC) menyarankan ia untuk memilih tanda tangan yang umum untuk menghindari masalah di masa depan.
Namun ia tetap bersikeras untuk tetap menggambar bentuk anak kucing. Juan mengakui bahwa coretan itu membuat segalanya lebih sulit baginya setiap kali ia perlu menandatangani dokumen penting. Misalnya, bank selalu meminta untuk melihat kartu identitasnya untuk memastikan tanda tangannya sama.
Juan sendiri kini sedang mempersiapkan untuk menuntut kantor polisi di Huarmey. Alasannya pihak kepolisian mengungkapkan informasi pribadi tentangnya tanpa meminta izin terlebih dahulu. Ia juga mengklaim bahwa Juan ditahan tanpa alasan, karena ia hanya mengemudi bersama lima temannya yang dituduh memiliki senjata ilegal.
Bagaimana pendapat kalian mengenai "TANDA TANGAN" yang imut tersebut, Imut atau tidak ?
 PELANGI QQ





♠ Pelangi Q Q Asia 
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Terbaik Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO 99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER
| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : D1E0517C
Skype : Pelangi Q Q
FB : Pelangi Q Q
CALL : +85515370980


 DAFTAR SEKARANG !!!

No comments

Powered by Blogger.