Terlalu Seksi, Perawat Cantik ini Dipecat dari Pekerjaannya



RATU PELANGI - Mimpi apa semalam yang dialami oleh Parichat Pang Chatsri, perawat cantik 26 tahun asal Thailand. Hanya gara-gara penampilannya yang dianggap terlalu seksi, dirinya harus dipecat dari pekerjaannya di rumah sakit swasta Kota Isan. Nasib apes yang dialami oleh Parichat ‘Pang’ bermula sejak foto-foto dirinya menjadi viral di media sosial.


Berbalut pakaian perawat berwarna ungu muda, tak ada yang salah memang namun ketika melihat rok yang dipakai oleh suster cantik ini, tampaknya terlalu mini hingga mengesankan sengaja untuk berpenampilan seronok.


Foto Parichat Pang Chatsri, Perawat Cantik Asal Thailand yang Dipecat gara-gara terlalu Seksi


Foto inilah yang kemudian hari menjadi masalah hingga Asosiasi Pecinta Perawat di Thailand melaporkan perawat cantik tersebut ke rumah sakit tempat Parichat bekerja. Alasan mereka Parichat Pang Chatsri telah memodifikasi ukuran standar rok seorang perawat dan merubahnya menjadi seksi seperti seorang wanita pekerja bar malam.


Tak dapat dibayangkan apakah para Dokter dan teman-teman perawat pria disana dapat bekerja fokus, sementara Parichat selalu mengenakan celana gemes yang menggoda kaum laki-laki. Dirinya sama sekali tidak menghargai profesi keperawatan, ini merupakan pelanggaran kode etik yang cukup berat ungkap mereka.


Menanggapi kritikan tajam dari Asosiasi Pecinta Perawat, pimpinan rumah sakit pun segera memanggil perawat cantik tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun sebelum panggilan itu tiba, Parichat ternyata sudah memutuskan untuk mengundurkan diri terlebih dulu.


Ia mengaku bersalah dan meminta maaf kepada semua perawat yang satu profesi dengannya, dan ia berjanji tindakan bodoh ini tidak akan terulang kembali di masa depan. Dirinya juga membela diri tidak ada maksud untuk sengaja memamerkan keseksian tubuhnya, sebenarnya ia hanya ingin menunjukkan tubuh rampingnya, ungkap Parichat Pang Chatsri si perawat cantik asal Thailand.

Foto Keseharian Parichat Pang Chatsri tak jauh berbeda dengan saat dia bekerja di rumah sakit






ratupelangi.net

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

No comments

Powered by Blogger.