Perlombaan Teraneh Didunia

Lomba Paling Aneh Tapi Nyata Yang Cuma Ada Di Cina atau kompetisi merupakan salah satu hiburan yang diadakan beramai-ramai untuk mencari siapa yang terbaik. Unsur utama dari sebuah lomba adalah kegiatan kompetitif melawan peserta lain, sehingga orang merasa tertantang mengikutinya. Berikut kami rangkum 3 lomba paling aneh yang pernah ada di Cina :

RATUPELANGI -Ada berbagai macam lomba yang pernah dihelat di dunia, mulai dari yang wajar sampai lomba aneh dan tidak wajar pun pernah dilakukan. Seperti beberapa lomba yang pernah diadakan di Cina berikut ini, berbagai lomba aneh dan nyeleneh yang diadakan mungkin tidak terpikirkan di benak teman semua.


Lomba Ciuman Paling Lama


Teman anehtapinyata.net lomba unik dan mesum ini digagas oleh sebuah Event Organizer di Cina. Kompetisi ini melombakan pasangan yang mampu berciuman paling lama tanpa jeda. Lomba yang diadakan di Chongqing, Cina ini diikuti oleh 20 pasangan kekasih dan suami istri. Lomba ini dilakukan dengan BandarQ berbagai macam gaya unik mulai dari berdiri sampai tiduran. Setiap beberapa menit, masing-masing pasangan harus bergaya sesuai yang diminta koordinator lomba, namun tidak melepas bibir yang saling berpagutan. Pemenang lomba ini berhasil berciuman mesra selama 56 menit lamanya.

Kontes Payudara Terindah



Teman anehtapinyata.net pada September 2014 di kota Hefei, Anhui, Cina diadakan kontes yang tidak biasa. Panitia setempat mengadakan kontes payudara terindah yang dikemas seperti peragaan busana tradusional. Sebagian peserta mengenakan bikini atau gaun tidur. Yang membedakannya adalah cara penilaiannya, jika peragaan busana yang dinilai adalah lenggak lenggok sang model di atas catwalk, namun kontes aneh ini yang dinilai adalah kualitas payudara dari para peserta. Kontes ini mendapat banyak peminat yang dibuktikan dari ratusan peserta yang ikut bersaing dalam menampilkan keindahan payudaranya.

Lomba Lepas Bra Dengan Satu Tangan


Teman  mungkin ini merupakan lomba paling mesum yang pernah diadakan SITUS PELANGIQQ di pusat perbelanjaan. Lomba melepas bra dengan satu tangan ini dilaksanakan di sebuah pusat perbelanjaan Kota Guangzhou, Cina pada tahun 2010. Para peserta diminta melepas kait bra yang dikenakan perempuan dewasa hanya memakai satu tangan. Delapan perempuan yang cuma memakai bra berbaris di tengah mal, sambil mengenakan topeng. Para peserta wajib melepas kutang semua wanita itu dalam 1 menit. Ada-ada saja bukan teman.




No comments

Powered by Blogger.