Teka-teki Bayi di Iklan Popok MamyPoko yang Menjelma Jadi Gadis Cantik


RATU PELANGI - Teka-teki bayi di iklan popok MamyPoko yang menjelma jadi gadis cantik sepertinya tidak akan pernah terungkap dan akan selalu menjadi misteri yang tak terpecahkan. Iklan Pampers yang pernah viral di era tahun 90an ini berkonsep sederhana, dengan bayi perempuan imut sedang asyik duduk sambil menggunakan popok merek Mamy Poko di fantadnya. Tampak sang bayi tertawa bahagia karena merasa nyaman dengan popok barunya tersebut.

Masih Ingat dengan Sosok Bayi Dalam Iklan Popok MamyPoko Ini?



Lalu kemanakah sosok bayi dalam iklan popok jadul itu? Puluhan tahun sudah berlangsung tentu ia sudah menjelma menjadi wanita dewasa. Jawaban ini sepertinya terungkap saat situs komedi online 9gag.com mengupload sebuah foto bayi popok bersanding dengan wanita cantik. Ada caption dalam foto tersebut, “Remember the Baby in Mamy Poko Packaging? Here Diana Korkunova after Puberty Hit Her!!

Dia adalah Diana Korkunova, Model Cantik Asal Rusi


Ribuan Netizen pun mengamini kalau sosok bayi dalam iklan popok MamyPoko adalah benar Diana Korkunova, model seksi dan montok asal Yekaterinburg, Moskow Rusia. Gadis cantik kelahiran 8 Desember 1996 itu kini telah berusia 20 tahun dan tak pernah ada yang menyangka kalau dirinyalah yang ternyata menjadi sosok bayi popok menggemaskan itu.


Tapi apakah benar kalau Diana Korkunova yang menjadi sosok bayi dalam iklan Pampers MamyPoko Extra Dry itu?, karena jauh sebelumnya netizen juga pernah dihebohkan dengan pemberitaan tentang seorang wanita bernama Siti Aminah yang berasal dari Parit Buntar, Perak-Malaysia. Dan dialah si bayi popok yang sudah besar, tapi rupanya berita ini cuma hoax karena banyak orang yang mengenali foto-foto model cantik asal Rusia itu dan namanya bukanlah Siti Aminah melainkan Diana Korkunova.


Menanggapi pemberitaan tentang iklan bayi popok yang menjadi viral itu akhirnya Diana Korkunova buka suara lewat akun instagram dengan satu juta followernya itu. I’m not this child from Mamy Poko Campaign yang berarti dirinya bukanlah bayi dalam iklan Popok MamyPoko itu.


Diana juga mengatakan banyak teman-teman dekatnya ikut penasaran hingga bertanya langsung apakah benar itu dirinya. Sekali lagi ia juga bingung sampai tertawa meringkik terkekeh-kekeh seperti kedelai, entah ini perbuatan iseng siapa sebenarnya. Namun ia juga bersyukur gara-gara iklan popok bayi MamyPoko itu dirinya kini semakin dikenal banyak orang, ungkap Diana Korkunova.


Klarifikasi Diana Korkunova di Instagram kalau Bayi Popok yang Menghebohkan itu bukanlah Dirinya


ratupelangi.net

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?


No comments

Powered by Blogger.