Terungkap! Alasan Kenapa Air di Kloset (WC) Tidak Pernah Habis

buat yang belum tau, WCitu singkatan dari Water Closet (nama kerenya jamban). Tempat khusus dimana kita buang air kecil, buang air sedang sampai buang air besar. Nah, berhubung ane sering banget nemu pertayaan absurd seperti "Kenapa air di lubang klosed gak pernah habis dan isinya selalu sama?", agan pernah kepikiran soal hal tersebut? 

Lantas bagaimana bisa ya selalu ada air di lubang itu bahkan pada saat musim kemarau terpanas sekalipun


Ternyata jawaban dari segala pertanyaan itu simpel banget gan, jadi semuanya berasal dari bentuk lubang wc itu sendiri yang berbentuk seperti leher angsa(huruf S terlentang) buat agan yang mengira bentuknya lurus dan langsung menuju pembuangan akhir (sepiteng) itu pendapat yang salah. Karena bentuknya tak nampak dari luar makanya kita gak bisa melihatnya langsung. Untuk lebih jelasnya agan bisa lihat gambar berikut.


Adanya air di closed itu sendiri punya peranan penting gan yakni memfilter bakteri dan menyumbat baudari sepiteng, sebab kalau tak ada air maka baunya bakal nyebar kemana-mana, makanya gausah nyoba-nyoba buat nguras airnya deh.


Cara kerja toilet itu bagaimana? Saat agan menjalankan rutinitas pagi yakni 'melapor' ke kamar mandi terus buang hajat disitu kotoran ente bakal ngambang dulu sebelum disiram, kemudian setelah disiram kotoran tersebut akan terdorong oleh efek tekanan air tadi dan pada akhirnya volume air akan kembali sesuai batasanya karena tekanan dari cekungan (huruf S) dari luar dan dalam itu sama. Warna air juga tetap bersih karena terganti dengan air baru yang agan siramin tadi.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?





No comments

Powered by Blogger.