6 Kondom Ini Memiliki Rasa Yang Unik, Dijamin Bercinta Makin Hot.

PelangiQQ - Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi yang biasanya digunakan oleh pasangan suami istri yang ingin menunda kehamilan. Dengan berkembangnya teknologi juga ikut memajukan perkembangan model kondom sendiri. Mulai dari yang polos hingga yang memiliki bentuk dan tekstur bermacam-macam. Tidak hanya tekstur, kondom masa kini juga memiliki aroma perasa buah agar orang tidak bosan dan mau lebih mengeksplorasi hubungan seksual mereka.

Mungkin untuk aroma buah sudah terlalu biasa, namun ternyata ada kondom dengan varian cita rasa  yang aneh. Mulai dari daging babi hingga nasi lemak. Berikut ulasan 6 Kondom ini memiliki rasa yang unik, dijamin bercinta makin hot.

Durian

Kondom dengan rasa stroberi, jeruk dan pisang pastinya sudah biasa. Bagaimana dengan rasa durian? Buat para pecinta durian boleh di coba nih kondom satu ini. Tidak hanya rasa, namun kondom ini juga memiliki aroma durian yang menyengat.

Bawang Putih
Pencetus dari kondom rasa bawang putih ini adalah restoran The Stinking Rose di California, Amerika Serikat. Kondom ini memiliki aroma bawang putih.

Nasi Lemak
Baru-baru ini dunia maya dihebohkan oleh keluarnya produk kondom dengan rasa nasi lemak. Tidak hanya itu, kondom ini juga diklaim memiliki aroma kelapa dan memiliki cairan hangat sebagai pelumas saat bercinta.

Daging Babi

Kondom berikutnya yang memiliki rasa unik adalah kondom merek J&D’s. Bertekstur seperti daging babi dan memiliki lapisan dengan cairan pelumas yang memiliki rasa daging babi panggang.

Cola
Perusahaan kondom bermerek Trusted pernah merilis produk kondom dengan rasa cola yang bebas dari gula, dan dilapisi dengan pelumas berbasis air. Tidak hanya itu, kondom ini juga diklaim kondom tersebut ideal untuk pengguna oral dan vaginal.

Ganja

Kondom bernama Cannadoms ini berwarna hijau dan juga diklaim memiliki aroma ganja.

Mungkin untuk aroma buah sudah terlalu biasa, namun ternyata ada kondom dengan varian cita rasa yang aneh. Mulai dari daging babi hingga nasi lemak.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.