Dari Teman Akrab Hingga Rival McGregor VS Khabib


BeritaPelangiQQ - Khabib Nurmagomedov memenangi pertarungan perebutan sabuk juara dunia UFC kelas ringan melawan superstar MMA (Mixed Martial Arts), Conor McGregor, Minggu (7/10/2018) di Las Vages, Amerika Serikat.

Kericuhan terjadi setelah pertarungan tersebut, di mana Khabib Nurmagomedov melompati oktagon dan menyerang pendukung McGregor. Aksi tersebut kemudian disusul dengan fans petarung asal Rusia itu yang masuk ke oktagon dan menyerang McGregor.

Petugas keamanan pun kerepotan menghentikan kericuhan tersebut. Akibatnya, Khabib yang tidak bisa menahan emosinya terancam mendapat sanksi dari UFC.|PELANGIQQ BANDARQ 

Namun, sebelum rivalitas yang terjadi di panggung UFC, ternyata McGregor dan Khabib Nurmagomedov pernah berteman dekat. Hal itu dibuktikan dengan foto-foto keduanya, yang terlihat akrab.



Khabib Nurmagomedov dan McGregor tampak berangkulan ketika berfoto. Di akun Twitter-nya @TeamKhabib, Khabib Nurmagomedov memuji kaus dengan gambar McGregor pada 10 September 2018.

McGregor melalui @TheNotoriousMMA kemudian membalas tweet tersebut dengan sapaan akrab kepada Khabib. Lalu, Khabib ingin McGregor memberikan kaus tersebut kepadanya.

MENJADI RIVAL


Bahkan, Khabib dan McGregor sempat menjadwalkan untuk latihan bareng di Las Vegas dalam tweet 10 September 2014 tersebut. Kala itu, McGregor masih berstatus juara dunia UFC dan Khabib belum lama berkarier di panggung UFC.  

PELANGIQQ BANDAR66 Hubungan akrab itu sekarang mungkin sudah tidak lagi ada. Kedua petarung ini telah menjadi rival, bahkan fans kedua petarung UFC ini turut memanaskan persaingan di luar.

Panasnya tensi sesungguhnya sudah terjadi sebelum pertarungan digelar. McGregor pernah melemparkan kursi ke bus yang ditumpangi Khabib Nurmagomedov dan kawan-kawan.

Tensi Panas

Selain itu, Khabib Nurmagomedov pernah tersinggung dengan ejekan McGregor dan timnya, yang menghina keluarganya. Tensi panas tersebut pun merambat ke dalam oktagon.


No comments

Powered by Blogger.