Mengintip Gedung Futuristik Milik G-Dragon Seharga Rp 122 Miliar


PelangiQQ - G-Dragon merupakan salah satu idola K-pop paling sukses di generasinya. Memperoleh penghasilan dari profesinya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, belum lagi bayaran endorsement serta iklan, maka tak heran jika pria 31 tahun ini menggunakan uang hasil kerja kerasnya untuk barang-barang mewah. Termasuk properti.

Belum lama ini leader grup K-Pop BIGBANG tersebut dikabarkan telah membeli sebuah bangunan di kawasan elit Cheongdam, Gangnam. Cheongdam dikenal sebagai salah satu area paling mahal di Seoul.


Gedung yang berlokasi tak jauh dari stasiun Cheongdam itu memiliki desain unik dengan gaya futuristik. Dikutip dari Koreaboo, gedung bertingkat enam tersebut dibeli G-Dragon seharga 9 miliar Won atau sekitar Rp 122 miliar.

Gedung milik G-Dragon ini memang memiliki desain yang menarik perhatian. Bangunan didominasi elemen kaca yang membuatnya terkesan futuristik dan modern.


Belum diketahui gedung bernilai miliaran rupiah itu akan digunakan untuk apa. Namun jika melihat dari luas bangunan yang mencapai 1.021 meter per segi, tampaknya G-Dragon membelinya sebagai properti untuk usaha. Tapi, bisa juga akan menjadi rumah mewah tempat dia tinggal.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.