4 Binatang ini dipercaya bisa usir nasib sial!

Beberapa orang masih percaya dengan ramalan bintang, juga hal-hal mistis lainnya seperti benda-benda yang bisa membawa sial atau membawa keberuntungan. Tak jarang juga ada yang percaya bahwa binatang-binatang tertentu bisa mengusir nasib sial.
Seperti binatang-binatang berikut ini yang dipercaya bisa membawa keberuntungan dan mengusir sial dari pemiliknya. Tak hanya dipelihara, binatang-binatang ini juga dijadikan simbol untuk menarik keberuntungan dan mengusir nasib buruk dari pemakainya. Binatang apa saja sih?

1. Katak
Image result for foto katak
Dalam berbagai kebudayaan, katak dianggap sebagai simbol keberuntungan. Simbol katak dipercayai bisa membawa kebahagiaan, berkah, dan kesuburan bagi pemiliknya. Binatang ini dianggap simbol kesuburan karena katak sendiri memang menghasilkan banyak telur. Di Mesir, katak sangat penting hingga mereka akan ikut dimumikan jika mati. Sementara itu di Italia memelihara katak dianggap membawa keberuntungan untuk penghuni rumah.

2. Macan
Image result for foto binatang  macan
Macan adalah salah satu binatang yang terancam punah, juga di Indonesia. Namun binatang ini merupakan binatang yang dihormati di India dan China. Macan dianggap sebagai binatang tunggangan Dewi Durga dan dipercaya bisa membawa berbagai hal baik serta kemakmuran. Macan juga menjadi simbol dari kecepatan dan kekuasaan. Di China, macan menjadi simbol perlindungan, karena itu simbol macan biasanya diletakkan pada pakaian atau sepatu anak-anak untuk mengusir nasib sial atau iblis yang mendekatinya.

3. Kuda
Image result for foto binatang kuda
Di budaya Jawa, memelihara kuda adalah salah satu simbol kekayaan. Kuda juga dilihat sebagai hewan yang spesial pada kebudayaan lainnya. Kuda putih, terutama, dipercaya sebagai simbol keberuntungan pada banyak kebudayaan. Dalam mitos India, kuda putih dianggap sebagai reinkarnasi Dewa Wisnu. selain itu kuda juga menjadi simbol dari kesuksesan, kesetiaan, keberanian, dan kecepatan. Simbol ini dinilai baik untuk karir seseorang.

4. Kucing
Image result for foto binatang kucing
Di Jepang, kucing emas yang melambai-lambaikan tangan adalah sebuah simbol untuk 'memanggil' kemakmuran dan keberuntungan. Kucing ini dianggap bisa mendatangkan keberuntungan dalam hal uang, kemakmuran, dan berbagai peluang emas. Dalam budaya Jepang, kucing juga dipercayai bisa menghindarkan pemiliknya dari nasib sial yang bisa mengganggu kesuksesan. Dalam budaya Mesir pun, kucing merupakan hewan yang dihormati dan dianggap sebagai penjaga gerbang antara dunia ini dan dunia lain.
Itulah beberapa binatang yang dianggap bisa membawa keberuntungan dan mengusir nasib sial. Tentu saja, kepercayaan ini kembali pada masing-masing orang. Nasib sial tak akan pergi hanya dengan menggunakan simbol atau memelihara binatang tersebut, terutama jika kita sendiri tak berusaha untuk memperbaiki nasib diri sendiri.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

No comments

Powered by Blogger.