Unik! Inamuri! Budaya Tidur Jepang Yang Aneh Tapi Wajib Dihormati

PelangiQQ - Jangan merasa aneh kalau suatu saat kalian berlibur ke negeri Jepang dan mendapati masyarakat disana tidur di tempat-tempat umum seperti trotoar, jalan raya, bus, kereta api bahkan di ruang rapat. Di Jepang, hal itu dianggap normal-normal saja karena waktu tidur seseorang sangat berharga dan wajib dihormati .

Kebiasaan tidur masyarakat Jepang ini dikenal dengan istilah Inamuri yang artinya tidur sebentar atau hadir sembari tidur. Kebiasaan tidur di sembarang tempat ini bukanlah karena sifat malas namun justru dianggap sebagai sifat pekerja keras yang mengabdikan diri pada pekerjaannya. Pasalnya, tidak hanya di kantor, terkadang mereka sering membawa pulang dan menyelesaikannya pekerjaannya di rumah. Jadi wajar saja kalau mereka kurang istirahat dan mengantuk di perjalanan.

Namun untuk melakukan Inamuri ada etika dan posisi yang benar lo. Bagi kalian yang ingin mencobanya maka jangan sekali-kali tidur dalam posisi telentang ya, karena Inamuri yang baik haruslah tidur dengan posisi tegap. Kalian juga tidak perlu cemas karena masyarakat disana tidak akan marah apalagi membangunkan kalian. Eits, tidak hanya itu, masyarakat disana juga tidak berbuat sesuatu yang jahat seperti mencuri atau menggrepe-grepe tubuh kita karena dapat dibuktikan sebagai tingkat kriminalitas yang sangat rendah.

Nah, gitu deh sekilas info tentang Inamuri. Terus pantengin IDNation ya guys untuk info menarik seputar Jepang!


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 



No comments

Powered by Blogger.