Unik! Wanita Cantik Berpakaian Seksi ini Tawarkan Air Susu yang Bisa Diperah Sendiri oleh Pelanggan


PelangiQQ - Dengan makin maraknya produk susu olahan yang dianggap tidak sehat untuk dikonsumsi, sehingga banyak warga di Tiongkok berbondong-bondong menawarkan susu alami.

Seperti yang dilakukan seorang gadis cantik asal Tiongkok yang menawarkan susu sapi yang langsung diperah dari seekor sapi perah.

Dilansir Shanghaiist, Sabtu  (21/10/2018) bahkan untuk menarik pembeli, gadis itu menggunakan pakaian seksi berwarna hitam dan putih, busana yang khas dengan warna sapi perah.

Lebih dari seminggu gadis tersebut menjajakan susu alami, pasalnya selain parasnya yang cantik, susu yang ditawarkannya dijamin alami tanpa bahan pengawet yang pastinya menyehatkan.

Rupanya, tak hanya gadis cantik itu yang menawarkan susu alami, seorang pria bahkan menggunakan cara unik lainnya, yaitu memasak susu yang bisa dilihat setiap orang yang lewat.

Cara di atas bukanlah yang pertama kalinya, tahun lalu satu keluarga menjual susu alami di pinggir jalan dan respon masyarakat pun positif.

Bahkan dari hasil menjual susu alami dengan memerah langsung, mereka bisa mendapatkan keuntungan jutaan rupiah dalam satu bulan.

Dikutip dari Banjarmasin Post, postingan mengejutkan di akun instagram Sophia Latjuba. Kali ini, Sophia memposting mengenai susu sapi.

Dalam postingannya perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH ini mengungkapkan bahayanya mengonsumsi susu sapi.

Sophia menuliskan jika susu sapi bukan untuk manusia, susu sapi hanya pantas untuk dikonsumsi oleh anak sapi.
"Bahayanya susu sapi. Susu sapi ya hanya untuk anak sapi, bukan untuk manusia."

Ibu dua anak ini juga mengaku bingung dengan perusahaan susu yang menggaungkan susu sebagai pencegah osteoporosis.

Menurutnya hal tersebut pembohongan publik karena sebetulnya kandungannya yang berbahaya.

Sebab sapi diambil susunya dalam keadaan sangat stres, karena diperah secara terus-menerus.

"Bingung dengan perusahaan2 susu yg membohongi publik mengatakan susu sapi mencegah osteoporosis. Justru sebaliknya! Susu penuh dgn antibiotik, white blood cells, hormon termasuk steroid, hypothalamic dan thyroid (krn sapi sangat stress pd saat produksi susu), nanah yg keluar dari puting sapi saat diperah dll. Belum lagi penderitaan si sapi saat diperah susunya secara paksa dan terus2an. Be smart and know what you consume. http://www.globalhealingcenter.com/natural-health/dangers-of-cows-milk/," tulis Sophia.

Lalu apa benarkah susu sapi berbahaya? Berdasarkan penelusuran BPost Online, pembahasan mengenai bahayanya susu sapi sejak tahun 2000an.

Dilansir Kompas.com, pembahasan mengenai susu sapi berbahaya dari buku best seller berjudul The Miracle of Enzyme karangan Dr Hiromi Shinya.

Didukung dengan pendapat seorang Guru Besar Gizi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof Dr Waloejo Soerjodibroto.

Ia mengatakan meski belum membaca buku itu sempat menyatakan bahwa pendapat tersebut masuk akal.
Pendapat Hiromi Shinya tersebut sangat kontroversial dan menyesatkan, karena tidak berdasarkan fakta ilmiah dan penelitian, tetapi hanya berdasarkan opini atas pengalaman pribadi.

Namun hingga saat ini dalam pubmed online atau jurnal ilmiah kedokteran yang diakui dan berkualitas di dunia internasional ternyata tidak ada satupun penelitian atas nama Hiromi Shinya.

Susu adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia betina.

Susu sapi diolah menjadi berbagai produk seperti mentega, yogurt, es krim, keju, susu kental manis, susu bubuk dan lain-lainnya untuk konsumsi manusia.

Dewasa ini, susu memiliki banyak fungsi dan manfaat. Untuk umur produktif, susu membantu pertumbuhan mereka.

Untuk orang lanjut usia, susu membantu menopang tulang agar tidak keropos. Susu mengandung banyak vitamin dan protein.

Secara alamiah susu sapi segar telah mengandung sejumlah vitamin, mineral, laktosa (gula susu), asam lemak esensial (asam linoleat dan asam linolenat), asam amino esensial (triptophan, tirosin), sphingomyelin, laktoferin, serta prebiotik galakto-oligosakarida (GOS) dengan komposisi yang lengkap.

Mengingat khasiat dan kandungan gizinya yang sangat lengkap, susu dikelompokkan sebagai pangan fungsional (functional food).

Dan sebagai pangan fungsional, susu dapat dikonsumsi tanpa batas karena tidak menimbulkan bahaya apapun.
Namun demikian, dalam konsep gizi seimbang, seseorang dianjurkan minum susu sebanyak 2-3 gelas sehari atau setara dengan 500-750ml susu cair.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain





No comments

Powered by Blogger.