Kuliner Dunia

pelangiqqasia.comSaat ini kita sudah ada di penghujung tahun 2018. Gimana nih Sahabat Fimela, masih ingat apa saja yang sempat hits di tahun 2018, khususnya untuk makanan? Selama tahun 2018 ini, nampaknya ada banyak makanan kekinian yang hits dan menjadi idola banyak orang terutama di Indonesia.
Kira-kira makanan apa saja yang hits di tahun 2018? Simak yang berikut ini.
1. Ice Kepal Milo
BandarQQ - Ice kepal milo menjadi jajanan yang populer selama tahun 2018. Rasa ice kepal yang manis dan segar di setiap suapannya, menjadikan jajanan satu ini sulit ditolak siapa saja. Tak heran, makanan ini dengan mudah berkembang di berbagai kota di Indonesia.
2. Sosis Telur (sostel)
Sosis telur memiliki rasa yang gurih dan menggugah selera. Sosis yang dibalut dengan telur kemudian digoreng menjadikan sostel sebagai salah satu makanan kekinian yang hits di tahun 2018.
3. Thai Tea
BandarPoker - Minuman ini juga menjadi salah satu makanan paling hits di tahun 2018. Banyak varian rasa thai tea yang membuat penikmatnya semakin menyukai minuman ringan berbahan dasar teh dan susu ini.
4. Donat Indomie
Donat Indomie adalah makanan yang juga hits selama tahun 2018. Apakah Sahabat PelangiQQ  sebagai salah satu penggemar donat indomie?
5. Thai Mango
AduQ - Minuman berbahan dasar mangga ini menjadi viral dan idola di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Dan di tahun 2018, minuman ini menjadi minuman paling favorit setelah thai tea maupun ice kepal milo.
6. Salted Egg Chicken
Domino99 - Makanan yang satu ini memiliki rasa gurih dan asin karena mengandung telur asin. Salted egg chicken bisa ditemukan dengan mudah di berbagai kota besar di Indonesia. Ini juga menjadi makanan kekinian kalangan muda-mudi tanah air di tahun 2018.
7. Nugget Pisang
Sebenarnya nugget pisang sudah ada sejak lama. Hanya saja, di tahun 2018 makanan ini semakin hits karena nugget pisang dimodifikasi sedemikian rupa dan memiliki banyak varian rasa menggugah selera.
8. Seblak Pedas
CapsaSusun - Makanan yang juga hits di tahun 2018 adalah seblak pedas. Makanan khas Bandung ini menjadi makanan idola karena dinilai memiliki rasa cukup menantang, unik dan menggugah selera meski rasanya sangat pedas sekalipun.
Itulah beberapa makanan yang hits selama tahun 2018. Selain makanan di atas, makanan lain yang tak kalah hits adalah ayam dan bebek geprek, bola ubi kopong, es beng-beng dan masih banyak lagi.

No comments

Powered by Blogger.