10 Tanda Nyata Cewek Setia yang Gak Boleh Kamu Sia-siakan

Saat dia pantas dapat yang lebih baik tapi tetap memilihmu Sahabat PELANGI !


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Mencari pasangan yang setia memang tidak mudah. Kamu sebagai cowok juga mungkin sering mempertanyakan apakah cewekmu ini termasuk cewek yang setia atau tidak. Di bawah ini ada 10 tanda bahwa cewekmu adalah cewek yang setia.

Jika cewekmu melakukan 10 hal ini bahkan saat kamu tidak melakukan hal yang sama, pastikan kamu jangan sampai melepaskannya ya Sahabat PELANGI!

1. Saat dia berkorban untukmu bahkan ketika kamu tidak berkorban untuknya.


Sahabat PELANGI dia meluangkan waktunya, dia menjagamu waktu sakit saat kamu tidak memintanya, dia mengantarkan makanan untukmu saat kamu tidak memintanya. Dia melakukan banyak hal untuk membuktikan rasa sayangnya padamu walaupun kamu tidak pernah melakukan hal yang sama padanya. Jangan sia-siakan cewek seperti ini. Kamu sendiri tahu bahwa yang seperti ini susah dicari Sahabat PELANGI.

2. Saat dia selalu ada untukmu saat kamu butuh padahal dia tidak pernah memintamu melakukan padanya juga.


Dia selalu mendengarkan keluh kesahmu dan tidak pernah capek menyemangatimu untuk segala sesuatu. Sahabat PELANGI Dia bahkan berusaha menyediakan waktu untukmu walaupun dia sedang sibuk. Semua dilakukannya dengan tulus dan tidak pernah mengharapkan balasan apapun darimu.

3. Saat kamu tahu dia bisa mendapatkan pria yang lebih baik darimu tapi dia tetap memilihmu.


Kamu tahu dia terlalu baik untukmu dan dia pasti bisa mendapatkan orang lain yang sebaik dia juga, tapi dia tidak pernah membayangkan bersama dengan orang lain selain kamu Sahabat PELANGI. Dia tetap memilih bersamamu seberapa banyakpun orang yang mencoba merebutnya darimu.

4. Saat dia memberikanmu kejutan sedangkan kamu tidak pernah melakukan itu padanya.


Dia memberikanmu kejutan saat kamu berhasil mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan dalam pekerjaanmu. Atau bahkan Sahabat PELANGI dia selalu menjadi yang pertama memberikanmu selamat sedangkan kamu tidak pernah melakukan hal yang sama dengannya. Cewek cenderung akan memperlakukan seseorang sesuai dengan apa yang orang itu lakukan padanya Sahabat PELANGI, namun jika dia tetap tidak membalas, maka dia benar-benar mencintaimu.

5. Saat dia tetap ingin kamu bahagia walau kadang kamu membuatnya sedih.


Dia akan selalu berusaha membuatmu senang dan tertawa. Entah karena dia alasannya atau bukan Sahabat PELANGI, yang dia utamakan adalah kebagiaanmu. Walaupun kamu tidak jarang membuatnya sedih, dia tidak peduli dan tetap ingin memberikanmu yang terbaik.

6. Saat dia selalu mempercayaimu.



Sahabat PELANGI dia tidak menaruh curiga padamu tentang apapun juga. Bahkan dia sendiri mengatakan bahwa dia percaya terhadap apa saja yang dia lakukan. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda ngambek hanya karena kamu makan dengan rekan kerja cewek. Dia memilih untuk percaya saat kamu sendiri tahu kamu tidak begitu percaya dengan dirimu sendiri Sahabat PELANGI.

7. Saat kamu mendapatkan perhatian penuh darinya padahal kamu tidak begitu memperhatikannya.


Dia menaruh perhatian besar padamu saat kamu jarang memperhatikannya. Dia tetap ingin kamu merasakan perhatiaannya yang tulus. Cewek seperti ini seharusnya tidak pernah kamu lewatkan Sahabat PELANGI.

8. Saat dia selalu membalas pesanmu sedangkan kamu jarang membalas pesannya.


Sahabat PELANGI dia tidak pernah tidak membalas pesanmu padahal kamu sering lupa membalas pesannya. Dia tidak pernah membahasnya atau menjadikannya alasan untuk marah padamu melainkan dia selalu berusaha menjawab apapun yang ingin kamu tanyakan.

9. Saat dia tetap girang bertemu denganmu walau kamu sudah membatalkan banyak janji temu sebelumnya.


Dia tetap memberikanmu senyum manis saat kalian pergi keluar. Padahal Sahabat PELANGI, sebelumnya kamu sering membatalkan janji temu dengannya. Dia tidak memedulikan itu karena yang terpenting baginya adalah bisa bersama denganmu. Entah waktunya sedikit, dia tidak ingin menyia-nyiakannya dan menikmati setiap menitnya bersama kamu Sahabat PELANGI.

10. Saat dia memiliki komitmen terhadapmu sedangkan kamu tidak pernah memikirkan tentang komitmen apapun dengannya.


Dia mengatakan bahwa setia padamu dan memiliki komitmen bahwa dia akan menjalani hubungan yang lama denganmu, padahal kamu tidak pernah memikirkannya Sahabat PELANGI. Dia ingin terus bersamamu walaupun kamu tidak pantas mandapatkan cewek sepertinya. Dia yang melakukan hal baik walaupun kamu tidak seharusnya bisa membuka matamu untuk tidak meyia-yiakannya Sahabat PELANGI.

Jika cewekmu melakukan 10 tanda di atas Sahabat PELANGI, maka bisa dipastikan bahwa dia sangat mencintaimu. Segala yang dia inginkan hanyalah bersama denganmu, itu sebabnya dia terlihat tidak rasional dengan melakukan begitu banyak kebaikan sedangkan kamu tidak melakukan hal yang sama padanya.

Jangan sampai dia terlepas dari genggamanmu ya Sahabat PELANGI. Jika kamu menyia-yiakannya, maka kamu sendiri tahu bahwa kamulah yang akan menyesal, bukan dia Sahabat PELANGI.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.