Girls, Tetaplah Jomblo Sampai Kamu Menemukan 8 Tipe Cowok Seperti Ini

Semoga orang itu ada di hadapanmu, sekarang juga!


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Buat para cewek yang masih sendiri, kamu tak perlu gelisah dan khawatir mendapat cibiran atas ke-single-anmu. Karena apa yang kamu lakukan itu tepat. Terinspirasi dari Kirsten Corley, penulis buku But Before You Leave ini malah menyarankan kamu supaya tetap sendiri, sampai bertemu dengan cowok seperti berikut ini Sahabat PELANGI:

1. Tidak pernah berhenti menjagamu dan selalu ingin tahu kabarmu


Sahabat PELANGI Tetaplah sendiri sampai kamu menemukan cowok yang akan selalu membukakan pintu untukmu. Dia yang memastikanmu berjalan secara aman di pinggir jalan yang jauh dari lalu lalang kendaraan.

Cowok yang selalu ingin dikabari jika kamu sudah sampai di rumah dengan selamat. Dia akan tetap terjaga sampai kamu mengabarinya Sahabat PELANGI.

2. Mengenalkanmu ke orangtuanya


Tetaplah sendiri sampai kamu menemukan cowok yang ingin mengenalkanmu ke orangtuanya Sahabat PELANGI, dan dia bangga saat mengenalkanmu.

3. Selalu balas pesan singkatmu meski kamu tidak ada pertanyaan untuknya


Tetaplah sendiri sampai kamu menemukan cowok yang akan memberikan apapun saat kamu membutuhkannya Sahabat PELANGI. Cowok yang akan selalu membalas pesan singkatmu meski kamu tidak ada pertanyaan untuknya.

4. Membuatmu merasa cantik saat berdampingan dengannya


Seseorang yang membayar tagihan kamu dan tidak mengizinkanmu menyentuh dompet. Cowok inilah yang membuatmu merasa cantik saat berdampingan dengannya Sahabat PELANGI.

5. Berkata jujur dan tahu kapan harus minta maaf


Tetaplah sendiri hingga kamu menemukan cowok yang menepati janjinya. Dia yang tidak punya waktu untuk main-main dan selalu berkata jujur Sahabat PELANGI. Cowok yang tidak berusaha mengubahmu dan tahu kapan harus minta maaf ketika dia salah.

6. Membuatmu ingin menjadi cewek yang lebih baik lagi


Sahabat PELANGI tetaplah sendiri sampai akhirnya kamu menemukan dia yang membuatmu ingin menjadi cewek lebih baik. Dia yang selalu dan tak pernah lelah memotivasimu supaya meraih sesuatu lebih baik lagi.

Dia yang akan senantiasa meyakinkanmu dan tidak pernah membuatmu ragu tentang perasaannya. Dia yang selalu yakin terhadapmu Sahabat PELANGI, karier dan masa depan kalian berdua.

7. Ingin kamu untuk tetap tinggal di sisinya


Dia mengatakan cinta duluan ketimbang kamu. Karena dia hanya ingin kamu tahu itu. Dia mengerti bahwa untuk mendapatkanmu butuh perjuangan, dan selalu memberikan alasan-alasan supaya kamu tetap tinggal di sisinya Sahabat PELANGI.

8. Dia yang mengubah standar yang kamu miliki, namun seketika tiada yang dapat menandinginya













Sahabat PELANGI tetaplah sendiri sampai kamu menemukan cowok yang membuatmu tidak ingin sendirian. Dia yang mengubah standar yang kamu miliki Sahabat PELANGI, dan seketika tiada yang bisa menandinginya hingga kamu merasa tidak bisa hidup tanpanya.

Semoga orang itu ada di hadapanmu, sekarang juga Sahabat PELANGI!


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya


Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 

 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.