Inilah 10 DJ Tercantik dan Terseksi di Asia 2019

PELANGI NEWS – Profesi sebagai Dj saat ini bukan hanya digeluti oleh para kaum adam, namun banyak kaum hawa yang saat ini mulai meramaikan lantai dansa dengan campuran musik-musik yang mereka ciptakan. Munculnya DJ-DJ wanita ini memberikan daya tarik tersendiri di dunia hiburan khususnya d9i lantai dansa. Selain karena musikalitasnya yang pastinya keren, kecantikan dan keseksian DJ wanita juga membuat mereka yang menikmati lantai dansa semakin bersemangat untuk menggoyangkan tubuh mereka mengikuti irama musik yang dikendalikan oleh sang DJ. Mereka bukan hanya pandai mencampur-campur musik namun mereka juga memiliki wajah yang cantik dan juga bentuk tubuh yang seksi. Seperti yang dilansir dari EDMDroid, berikut 10 DJ Terseksi Di Asian 2018.


1. Leng Yein – Malaysia
DJ asal Malaysia, Leng Yei dinobatkan sebagai DJ terseksi di Asian tahun 208. Ini adalah kali kedua wanita asal Malaysia ini menyandang predikat tersebut setelah tahun 2015 lalu. Sebelum menjadi DJ, Leng Yei terlebih dahulu menekuni dunia model. Tahun 2003, saat berusia 18 tahun, dia bahkan pernah menjadi finalis Miss Malaysia. Saat ini selain berprofesi sebagai DJ, Leng Yei juga seorang pengusaha. Dia memiliki bisnis toko aksesoris pakaian, studio, tato, dan salon kecantikan.
2. Dinar Candy – Indonesia
Nah DJ cantik satu ini merupakan DJ asal Indonesia. Pastinya udah pada tahu dong? Dinar berhasil masuk daftar 10 DJ Terseksi di Asia 2018 dan menempati urutan ke 2. Di Indonesia, Dinar Candy memang dikenal sebagai DJ yang syarat dengan sensasinya. Terakhir, ia berani berkuda hanya mengenakan bra karena Prancis Juara Piala Dunia 2018. Namun kini, ia semakin membuktikan jika dirinya juga punya prestasi. Berada di urutan kedua, ia berhasil mengalahkan delapan DJ lainyna di Asia.
3. King Lady – Vietnam
Di urutan ke 3 ada King Lady, King Lady merupakan DJ cantik dan seksi asal Vietnam. DJ ini kerap mendapatkan pujian karena kemolekan tubuhnya dan tentunya juga karena kemampuannya dalam mencampur-campur lagu dance. Berbusana mini atau pakaian yang memamerkan bentuk tubuh dan kulit mulus merupakan ciri khas dan DJ cantik satu ini. Tak heran jika dirinya terpilih menjadi salah satu dari 10 DJ Terseksi di Asia 2018.

4. DJ Siena – Korea Selatan
Selanjutnya ada DJ Siena yang menempati urutan ke 4 dalam 10 DJ Terseksi di Asia 2018. DJ Siena berasal dari Korea Selatan. Di tahun 2018 ini adalah kali pertama namanya masuk dalam daftar DJ terseksi versi EDMDroid. Sebagai seorang DJ, DJ Siena memiliki wajah yang sangat cantik layaknya girl band – girl band Korea Selatan lainnya. Selain wajah cantik DJ satu ini memiliki bentuk tubuh yang langsing dan seksi. Dan jangan lakukan kemampuannya sebagai DJ yang tak perlu diragukan lagi.
5. Jade Rasif – Singapura
Berikutnya ada Jade Rasif. Jadi Rasif merupakan DJ wanita yang populer di Singapura. DJ wanita ini memiliki paras yang cantik dengan bentuk dagu yang ama sempurna. Selain kemampuannya menjadi DJ yang tak perlu diragukan lagi. Jade juga dianugrahi dengan bentuk tubuh yang nyaris sempurnya dengan lekuk tubuh yang seksi.
6. Roxy June – Thailand
Roxy June merupakan salah satu DJ asal Thailand. DJ satu ini merupakan DJ yang dihormati karena pengalaman dan kemampuannya dalam meramu musik yang tak dapat dianggap remeh. Hampir disetiap musiknya, mampu membuat orang-orang dilantai dansa merasa di dimensi lain. Bahkan Roxy dikatakan memiliki tingkat keterampilan hingga 100.
7. DJ Hiloco – Jepang
Selanjutkan adalah DJ Hiloco. DJ Hiloco menggunakan 2 nama untuk nama panggunnya, yakni Hiloco dan juga neroDoll. DJ satu ini mengawali karirnya sebagai DJ ditahun 2006. DJ seksi satu ini bukan hanya terkenal di Jepang, namun ia juga cukup terkenal di beberapa negara lainnya seperti Yunani, Mongolia, Australia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Hong Kong, Macao, Laos, Cina dan Korea dll.
8. DJ ALYSHIA – Taiwan
DJ Alyshia merupakan DJ asal Taiwan. Ia merupakan DJ ternama dan populer di negara asalnya. Selain di Taiwan ia juga cukup dikenal di beberapa negara Asia lainnya seperti Cina, Malaysia dan sebagainya. Selain keterampilan meramu musik, DJ Alyshia juga dilengkapi dengan paras yang cantik dan bentuk tubuh yang seksi.
9. Troyi & Lokyii – Hongkong
Troyi dan Lokyii atau biasa disebut dengan TNL, merupakan tim DJ yang beranggotakan 2 cewek cantik dan seksi. TNL merupakan DJ dari Hongkong. Mereka meruapakan DJ yang populer di negaranya dan telah banyak menghibur diberbagai pertunjukan. Di tahun 2017 TNL juga masuk ke dalam daftar 10 DJ terseksi di Asia 2017 versi EDMDroid. dan di tahun 2018 ini mereka kembali lagi dengan gelar DJ terseksinya.
10. Angel Villaronte – Filipina

DJ selanjutnya yang masuk ke dalam daftar 10 DJ terseksi di Asia 2018 adalah Angel Villaronte. DJ seksi ini berasal dari Filipina. Angel Villaronte memiliki penampilan yang memukau dan juga kemampuan sebagai DJ yang tak perlu diragukan lagi. DJ yang populer di Filipina ini juga cukup terkenal di beberapa negara Asal lainnya. Tak heran jika dirinya masuk ke dalam daftar 10 DJ terseksi di Asia 2018
♥♦♣♠ RATU PELANGI♠♣♦♥
Mari Bergabung bersama kami di PelangiQQ(,)biz
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan


No comments

Powered by Blogger.