Jangan Menerka-nerka, Ini 6 Alasan Cowok Gak Kunjung Nembak Gebetannya

Yang pasti-pasti aja, nggak usah gantungin deh!


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan, biasanya cowok melakukan pendekatan. Pastinya setiap cowok punya caranya masing-masing untuk melakukannya. Jadi, standar yang digunakannya untuk menilai gebetannya pun sudah pasti berbeda. Hal ini tentunya membuat masa pendekatan setiap cowok berbeda-beda.

Ada yang cepat, ada pula yang lambat, bahkan ada yang 'mandek' di tengah jalan alias ditinggal begitu saja tanpa kejelasan apapun. Tentu saja hal ini menjadi tanda tanya besar bagi cewek.

Jika saat ini kamu sedang 'digebet' cowok dan dia tidak kunjung 'nembak' kamu, mungkin ini alasannya Sahabat PELANGI !

1. Masih menyimpan rasa pada mantan


Yap Sahabat PELANGI, mungkin saja dia masih belum sepenuhnya move on dari mantannya sehingga tidak kunjung menembakmu. Bisa jadi karena memang dia baru putus dengan mantannya atau memang dia belum bisa lupa dengan kenangan indah bersama mantannya itu. Yang jelas kamu harus waspada, jangan sampai kamu hanya jadi pelampiasannya saja. 

2. Belum siap terikat dalam hubungan


Bisa jadi dia merasa belum siap untuk terikat lagi dalam sebuah hubungan. Mungkin dia sedang menikmati masa-masa pendekatannya denganmu. Menikmati indahnya kasmaran lagi, namun masih ingin bebas. Sahabat PELANGI Karena bagi cowok, ketika dia memulai hubungan, yang ada dalam pikirannya adalah ketakutannya jika dilarang melakukan hal-hal yang disukainya atau hobinya. Mungkin dia belum siap berdebat untuk itu. 

3. Belum yakin dengan gebetannya


Munafik jika cowok tidak menilai cewek dari cover-nya. Namun setelah itu, cowok akan melakukan scanning lagi setelah menilai cover-nya. Kira-kira kualitas apa yang ada pada gebetannya itu yang membuatnya istimewa dan menarik baginya.

Jika menurutnya masih ada beberapa hal yang masih membuatnya ragu, terkadang cowok masih mengurungkan niat untuk nembak gebetannya. Cowok butuh waktu untuk scanning lagi. Bersabarlah Sahabat PELANGI!

4. Masih fokus mengejar cita-cita dan ambisinya


Mungkin karena punya pengalaman buruk dalam hubungan asmara, lantas membuat cowok jadi membatasi diri. Dia mulai menyadari bahwa urusan hati secara tidak langsung dapat mempengaruhi produktivitasnya. Sahabat PELANGI Biasanya cowok punya ambisi dalam hal pencapaian. Sehingga dia takut salah fokus dan terlena jika terburu-buru menjalin hubungan, meskipun dia punya gebetan. Bisa jadi!

5. Masih dilema dengan perasaannya sendiri


Sahabat PELANGI Bisa jadi dia malah tidak yakin dengan perasaannya sendiri, sehingga dia merasa dilema. Mungkin dia masih belum bisa menyimpulkan apakah dia hanya sekedar terkesan denganmu atau memang benar-benar jatuh hati padamu. Di sisi lain, mungkin dia juga takut akan menyakitimu jika ternyata dia hanya sekedar mengagumimu. Walaupun secara tidak sadar dia telah membuatmu menunggu. Sama saja menyakitimu!

6. Sudah menetapkan prinsip dan komitmen


Dia memang mendekatimu, namun barangkali dia sudah membuat sebuah komitmen dan prinsip untuk tidak pacaran. Mungkin dia sedang mempelajari detil tentangmu untuk kemudian dibawanya ke jenjang yang serius tanpa harus pacaran. Sahabat PELANGI Beruntung sekali jika memang kamu bisa mendapatkannya. Karena dia adalah tipe pria sejati yang pantang memberi harapan palsu. 

Sahabat PELANGI Itulah 6 alasan kenapa cowok tidak kunjung 'nembak' gebetannya. Jangan berpikir negatif dulu, siapa tau memang dia tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Jadi, nikmatilah masa-masa pendekatanmu dulu.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.