Cari Penginapan Unik Selama Traveling ke Jepang? Ke Sini Aja Deh Gan!



Pelangiqq.net - Urusan penginapan emang jadi salah satu hal yang wajib dipertimbangkan terutama ketika jalan-jalan. Nggak cuma soal masalah kenyamanan karena lagi jalan-jalan di negeri orang, tapi juga karena memilih penginapan tertentu kadang bisa ngasih pengalaman yang berbeda. Seperti kalau kamu lagi jalan-jalan di Jepang dan memilih untuk nginap di beberapa penginapan unik ini nih. 

Nginap di tempat yang jadi surganya pecinta baca di Book and Bed 



Kalau Agan suka buku dan lagi jalan-jalan ke Jepang, tempat yang satu ini kayaknya wajib kamu masukan dalam daftar akomodasimu selama di sana. Book and Bed menawarkan pengalaman menginap yang berbeda karena di sini Agan bisa menginap dan memuaskan hasrat membaca buku. Ini karena tempat tidur di penginapan ini dibuat bersusun dan menyatu dengan deretan rak buku. Jadi kamu seharian udah puas jalan-jalan malamnya bisa puasin baca beragam buku dan komik yang tersedia di sini. Tenang, buat yang nggak bisa bahasa Jepang bisa milih buku-buku yang ada dalam bahasa Inggris kok



Nginap di dalam ruang kelas sampai kamar bertema rumah sakit di Keibajo US 




Keibajo US Hotel di kota Niigata punya 50 kamar dengan beragam tema. Mulai dari tema rumah tradisional Jepang, ruang kelas sampai rumah sakit. Unik kan. Hotel ini juga seringkali dijadikan tempat bagi para cosplayer yang ingin melakukan sesi pemotretan.



Berasa lebih futuristik abis nginap di Nine Hours  



Nine Hours Hotel juga jadi salah satu pilihan akomodasi yang populer di antara turis dan karyawan kantoran Jepang yang butuh tidur siang di saat istirahat siang. Nine Hours merupakan hotel kapsul dengan tema futuristik dengan desainnya yang minimalis dan warna-warna monokrom yang bikin kesan tenang.



Tidur di sepanjang jalan dalam Kereta Mewah



Pengen ke Kyushu saat traveling di Jepang, mungkin Agan yang punya budget wah bisa sekalian nyobain pengalaman tidur di Seven Stars Train. Nggak cuma bisa melihat pemandangan indah sepanjang perjalanan, train hotel ini juga menawarkan fasilitas dan pelayanan bak hotel bintang 5. Mulai dari fine dining dan kabin dengan interior klasik dan mewah yang cukup luas. 




Nginap di hotel pertama yang punya karyawan robot di Henn-na hotel.



Mumpung lagi di Jepang cobain nginep di hotel dengan teknologi canggih seperti di Henn Na Hotel. Kenapa canggih? Ya karena di sini sfaff hotel yang akan membantumu selama menginap mulai dari resepsionis sampai pembersih kamar adalah robot. Nggak cuma dilayanin sama staff robot di sini banyak teknologi canggih yang bisa kamu lihat seperti tong sampah robot dan robot ikan. 

Soal akomodasi selama traveling memang kembali kepada selera pribadi dan tentunya uang yang tersedia. Tapi kalau memang uangnya udah ada ya kali nggak coba cari penginapan yang ngasih pengalaman yang super unik dan beda saat traveling. 

Ya nggak? 



♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥


Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER|  BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF

Skype : Pelangi Q






No comments

Powered by Blogger.