Melacak HP android yang Hilang Tertinggal atau Dicuri



PELANGIKIUKIU.NET - onsel dengan sistem operasi smartphone semakin diminati, namun juga semakin banyak pengguna sangat mengeluhkan Handphone Android-nya hilang tertinggal di suatu tempat, atau bahkan dicuri. Akhirnya berakhir dengan rasa sedih, panik, dan kesal.


Jika smartphone Android yang hilang adalah HP yang mahal harganya, dan tinggi spesifikasinya. Kalian bukan hanya kehilangan HP Android, tetapi seluruh isi datanya, mulai dari foto, video, kontak, hingga akun media sosial yang masih menyimpan password login-nya masih tersimpan di HP kamu.

Lalu bagaimana cara melacaknya?

MENGGUNAKAN BROWSER CHROME

Melacak HP di browser dengan laptop atau melalui hp android sama saja. semua cara ini bisa dilakukan asal kalian menggunakan browser chrome. Setelah kalian membuka browser chrome


Lalu kalian login dengan akun Gmail yang sudah terhubung di smartphone kalian.



Contoh disini saya menghubungkan akun gmail di 4 perangkat smartphone. Dan 3 smartphone yg saya gunakan memang sedang offline. Jadi jika smartphone kalian sedang offline atau dalam keadaan mati tidak bisa terdeteksi / terlacak dengan cara ini.


MENU PELACAKAN

1. PUTAR SUARA : Menggunakan cara ini smartphone kalian akan berdering selama 5 menit dengan Volume full (Sangat keras). Tujuannya agar HP kalian bisa terdengar di sekitar area 5 - 10 Meter.


2. AMANKAN PERANGKAT : Jika cara pertama gagal. kalian bisa mengunci dengan kode di smartphone kalian sementara untuk pencegahan agar bila ada yang menemukan smartphone kalian. HP tidak bisa di operasikan sementara.


3. HAPUS PERANGKAT : Cara ini adalah cara terakhir jika memang Smartphone kalian sudah jelas ada yang mencuri. Semua data yang terhubung dengan akun gmail akan dihapus secara permanen dari perangkat ini. Setelah perangkat dihapus, Kalian tidak dapat melacaknya. Jika perangkat offline, penghapusan akan dimulai saat perangkat online berikutnya.


Ketika kehilangan Smartphone, Kalian cukup membuka fitur ini dan melihat keberadaan terakhir HP kalian. Kekurangannya adalah, jika HP hilang karena dicuri orang, lalu smartphone dimatikan, maka tidak ada jaminan lokasi hilangnya HP atau lokasi terakhir yang terlacak Google bisa ditemukan.


Dan itulah cara Melacak HP android yang Hilang Tertingal atau Dicuri semoga artikel ini bermanfaat.


klik disini untuk mendaftar ya



Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

disitus PELANGIQQASIA.COM

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya


Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 

 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.