5 Tempat Penuh Misteri Di Dunia

PELANGIQQ, NEWS Selama ini Anda suka melihat tempat yang penuh misteri di film, novel, atau thriller terbaru. Padahal, hal itu juga ada di kehidupan nyata.
Ya, sejarah manusia penuh dengan dongeng dan misteri mengejutkan yang begitu aneh. Bukan hanya benda, berbagai macam tempat aneh di luar nalar pun sebenarnya ada dalam kehidupan nyata Anda
ada lima tempat dan fakta mengejutkan yang membuat pendengarnya merasa bingung.:
Peradaban Maya di Amerika Selatan adalah sebuah peradaban paling maju di dunia. Keahlian arsitektural yang indah, sistem komunikasi, dan upacara yang rumit membuat semuanya berbeda dan tidak terlihat.
Namun, peradaban itu menghilang tiba-tiba dan sangat aneh. Meskipun ada beberapa petunjuk yang bisa ditemukan, hingga saat ini orang-orang tidak mengetahui dengan jelas apa yang terjadi.

Siberia adalah salah satu tempat paling sepi di dunia dan memiliki bentang alam yang paling terisolasi. Ketika tiba-tiba banyak lubang pembuangan besar terlihat di bagian utara negara itu, para ilmuwan pun menjadi bingung dengan bagaimana hal tersebut dapat terbentuk.
Banyak teori yang menjelaskan tentang keberadaan lubang-lubang ini. Para peneliti mencoba untuk memecahkan kasus, namun hingga saat ini masalah belum terpecahkan.


Sejak bertahun-tahun, para peneliti telah berusaha sangat keras untuk memecahkan kode yang ditemukan pada cipher. Meskipun mereka telah berhasil menemukan teks pertama, namun mereka masih jauh dari menyelesaikan seluruh kode. Pemburu harta karun yakin bahwa harta itu ada di Wilayah Bedford, Virginia, tetapi belum ditemukan.
The Georgia Guidestones agak berbeda dengan monumen sejenis lainnya. Bangunan ini memiliki pesan-pesan yang ditulis dalam delapan bahasa yang berbeda. Pesan-pesannya telah diterjemahkan dengan jelas dan dikenal untuk menawarkan banyak perintah.
Meski demikian, sangat sedikit orang yang memahami alasan sebenarnya mengapa batu tersebut dibuat, dan hal ini telah menyebabkan banyak spekulasi.
Jika Anda pernah mengunjungi kota kecil Taos, New Mexico, kemungkinan besar akan banyak kejutan aneh yang bisa ditemukan. Selama bertahun-tahun, penduduk setempat dan pengunjung mengeluh tentang suara aneh berfrekuensi rendah yang dapat Anda dengar di seluruh kota.
Meskipun telah banyak spekulasi, namun dengungan aneh ini dipercaya karena UFO atau sinyal kontrol. Tapi teori seperti itu belum dapat memecahkan misteri ini sepenuhnya. Demikian dimuat

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain





No comments

Powered by Blogger.