Mempesona, 10 Gamer Cantik Ini Pasti Bikin Kamu Gagal Fokus!

Di zaman sekarang, tidak hanya laki-laki yang gemar bermain game. Perempuan juga tak mau kalah menyaingi mereka dalam bermain. Menjadi pemain yang cerdas dan inovatif memang kebanggaan setiap gamer.

Bukan cuma modal penampilan memukau, tetapi juga menunjukkan kehebatannya dalam bermain game. Siapa saja gamer perempuan terbaik yang tidak hanya cantik di luar ya? Simak daftar 10 gamer perempuan paling cantik dari Gamehubs di bawah ini yuk!



Tiffany Michelle Herrera atau dikenal sebagai iHasCupquake di YouTube merupakan salah satu gamer sekaligus YouTuber yang cukup terkenal. Biasanya, dia selalu melakukan siaran video let’s play dari game-game yang dimainkannya. Dua judul game terkenal yang pernah membuatnya viral adalah Minecraft dan The Sims.

Setelah sukses, perempuan ini akhirnya memainkan game yang berbeda seperti Until Dawn, Friday The 13th, Amnesia, dan beberapa game indie populer lainnya. Selain berkecimpung di dunia gaming, Tiffany juga sukses dikenal sebagai fashion vlogger dan pecinta binatang. Warna rambutnya yang merupakan kombinasi ungu dan merah muda ini menjadi salah satu hal yang membuatnya ikonik.



Cantik dan seksi, itulah yang menggambarkan YouTuber sekaligus gamer asal Inggris ini. Perempuan bernama lengkap Alia Shelesh menggunakan nama pena SSSniperwolf di akun siaran gaming-nya.

Selain menjadi penyiar, Alia pernah melakukan cosplay sejak 2013. Namun, saat ini dia lebih berfokus pada siaran video game favoritnya. Terdapat sejumlah game yang dimainkan dan disiarkannya seperti Overwatch, Destiny, Grand Theft Auto Online, The Evil Within, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, dan masih banyak lagi.



Perempuan bernama lengkap Kathryn Felicia Day merupakan aktris Amerika, penyanyi, penulis, dan kreator serial web berjudul The Guild. Seri web yang dibuatnya menggambarkan pengalaman Felicia sebagai gamer. Dia juga dikenal sebagai penulis dan muncul di Dragon Age: Redemption, serial web dari game RPG yang dikembangkan BioWare.

Setelah mempunyai anak perempuan, Felicia memang agak jarang bermain game. Sebelum sibuk, dia pernah menghabiskan waktunya selama delapan jam untuk bermain World of Warcraft.



Perempuan yang lahir di Reno, Nevada ini terlibat di dunia cosplay sejak 2009. Sukses dengan cosplay-nya, Jessica Nigri menekuni dunia modeling pada 2012. Di samping hobi cosplay, Nigri memang sangat terkenal geek dan doyan bermain game. Bahkan dia pernah menjadi juru bicara untuk sejumlah judul game terkenal. Di antaranya adalah Lolipop Chainsaw dan Assassin’s Creed: Black Flag.

Nigri sempat viral di bidang cosplay ketika menjadi “Sexy Pikachu” dan Anya Stroud dari Gears of War 3, guna membantu Microsoft dan GameStop untuk mempromosikan game-nya. Meskipun pakaiannya seringkali menjadi kontroversi, dia tetap bersemangat menekuni video game dan cosplay.



Bernama lengkap Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao merupakan cosplayer asal Filipina yang terkenal geek. Dia pernah menggunakan kostum Priestess dari Ragnarok Online dan Mage Rikku dari Final Fantasy X-2. Tak hanya keduanya, Alodia memang terkenal sering menggunakan kostum karakter dari video game.
Selain itu, dia selalu terlihat memamerkan video bermain game-nya, barang-barang geek, dan semuanya yang berkaitan dengan pop culture. Selain dinobatkan sebagai salah satu cosplayer terkenal pada 2014, gamer perempuan cantik ini juga memulai karier di bidang modeling lho.



Dikenal sebagai salah satu bintang YouTuber yang menyuguhkan konten mengenai anime, gaming, dan teknologi. Melonie mulai terkenal sejak 2009. Tak hanya di YouTube, dia juga populer di Twitch dengan jumlah pengikut sebanyak 110.000. Selama menekuni dunia game, perempuan ini telah memperoleh penggemar yang sangat banyak, yaitu sekitar ratusan hingga ribuan.

Melonie sempat menjadi Frag Doll Cadette untuk Ubisoft pada 2010 lalu. Wajahnya yang rupawan membuat dia sukses sebagai promotor dan pemasar untuk developer-developer video game. Cukup mengherankan, kalau dia ternyata dikenalkan video game kali pertama oleh saudara laki-lakinya dan ayah tercinta. Untuk saat ini, Melonie memainkan game League of Legends dan Zelda: Breath of the Wild.



Sosok perempuan ini juga terkenal sebagai YouTuber yang menyuguhkan konten gaming. Bernama asli Kelsie, dia selalu melakukan siaran gaming League of Legends. Hero yang biasa digunakannya adalah Lux, Brand, atau Ahri. Di setiap siaran langsungnya, Kelsie selalu tampil dengan kedua kucing piaraannya, yaitu Ronin dan Luna.

Selain bermain game, YouTuber satu ini juga memasukkan konten vlog kehidupan sehari-harinya. Bahkan, kegemaran akan bermain game-nya membuat perempuan cantik ini rajin mengunggah dua video per harinya.



Perempuan asal Montreal ini merupakan salah satu video game designer, sekaligus pendiri Electronic Arts Motive Studios dan Ubisoft Toronto. Jade telah menggarap sejumlah judul game kenamaan. Salah satunya adalah Assassin’s Creed. Portofolio lainnya juga mencakup Watch Dogs dan The Mighty Quest for Epic Loot.

Tidak hanya cantik, melainkan sangat jenius di industri video game. Karier pertamanya bermula dari pembuatan game Jeopardy dan Trivial Pursuit di Sony Online Entertainment. Kemudian pindah ke EA untuk menggarap The Sims Online pada 2002. Meski sudah berusia 40-an, Jade masih saja terlihat cantik dan menawan.



Kristen Michaela atau yang dikenal sebagai KittyPlays merupakan salah satu livestreamer, YouTuber, sekaligus gamer. Kecantikannya membuat dia memiliki banyak penggemar yang mencapai ratusan ribu, baik di Twitch maupun YouTube. Selain sebagai gamer dan livestreamer, Kristen juga berprofesi sebagai kreator konten dan wirausaha.



Moore telah lama berkecimpung di dunia video game. Sebelum terkenal sebagai model dan cosplayer, dia bekerja sebagai video game blogger dan jurnalis game di GamePro. Bahkan Moore pernah menjadi penulis lepas di perusahaan-perusahaan ternama seperti Machinima, GameZone, dan GotGame. Dulunya, dia sangat pemalu dan belum memberanikan diri tampil di depan kamera.
Pada akhirnya, perempuan cantik ini memutuskan untuk membuat akun YouTube yang berisi resensi game, koleksi figur dan collector’s edition, hingga segala video mengenai acara-acara dunia game.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain




No comments

Powered by Blogger.