PelangiQQ | Penampakan Pelangi Yang Paling Indah Di Dunia

10 Penampakan Pelangi yang paling Indah di Dunia

Pelangi memang adalah fenomena alam yang cantik. Memiliki berbagai kisah cantik, pelangi dianggap sebagai sesuatu yang menggambarkan keindahan dari dunia ini.
Namun tahukah kamu kalau pelangi memiliki berbagai tipe yang sangat cantik? Selain terlihat cantik, rupanya ada juga pelangi yang hanya memiliki satu warna saja. Aneh? Memang, tapi itu sangat indah. Intip kecantikan pelangi berikut ini 10 Penampakan Pelangi yang paling Indah di Dunia Dirangkum dari berbagi sumber

1. Roda Pelangi

Pelangi roda ini terbentuk dari awan gelap atau awan mendung padat yang mencegah cahaya ke bumi. Sehingga hujan gelap ini menghalangi pelangi terlihat. Hasilnya akan ada pelangi tidak sempurna yang berbentuk menyerupai roda dengan ruangan-ruangan terbuka dan seakan berpusat pada titik tertentu.

2. Pelangi HItam
Hasil gambar untuk Pelangi HItam
Pelangi hitam atau yang kerap disebut sebagai Alexander's Band sebetulnya bukanlah pelangi. Bagian ini menempati area langit di antara pelangi utama dan bayangannya dan lebih warnanya lebih gelap daripada sisa langit. Tak terkena cahaya pelangi membuat bagian ini bisa kamu lihat.

3. Pelangi Kembar
Hasil gambar untuk Pelangi Kembar
Pelangi kembar tak sama dengan pelangi bayangan. Pelangi ini memiliki dua busur pelangi yang berasal dari titik dasar tunggal dan disebabkan saat kombinasi tetesan air kecil dan besar terjatuh dari langit. Kedua tetesan itu akhirnya membentuk pelangi sendiri yang akhirnya menjadi pelangi kembar

4. Pelangi Supernumerary
Hasil gambar untuk Pelangi Supernumerary
Pelangi Supernumerary juga dikenal sebagai pelangi stacker yang bisa dibilang agak jarang terjadi. Pelangi ini terdiri dari beberapa pelangi samar. Terbentuk dari tetesan air hujan kecil yang sama dan karena gangguan cahaya. Tapi tetap cantik kan?

5. Pelangi Bayangan
Hasil gambar untuk Pelangi Bayangan
ka kamu pernah melihat pelangi, maka kamu bisa melihat pelangi sekunder atau yang kerap dilihat sebagai bayangan pelangi. Pelangi kedua ini terbentuk di belakang pelangi utama ketika cahaya dalam tetesan air tercermin dua kali. Biasanya memiliki ukuran 2x lebar pelangi utama namun memiliki warna yang terbalik dan hanya bisa bertahan sepersepuluh dari pelangi utama

6. Pelangi
Hasil gambar untuk Pelangi
Ini adalah bentuk pelangi yang paling sering kamu lihat. Pelangi utama ini adalah sebuah cahaya berbagai warna yang terkadang muncul usai hujan atau badai. Pelangi terbentuk dari biasan cahaya matahari yang terkena tetes air hujan. Kejelasan warna pelangi tergantung dari berapa besarnya tetes hujan yang membiaskan.

7. Pelangi Cahaya Bulan
Hasil gambar untuk Pelangi Cahaya Bulan
Pelangi cahaya bulan terbentuk di malam hari dengan cahaya bulan. Namun karena cahaya bulan sangat lemah, maka pelangi ini jarang terlihat. Sehingga waktu yang logis untuk melihatnya adalah ketika malam bulan purnama dengan langit yang sangat gelap. Terdengar mustahil? Karena pelangi di malam hari memang hampir tak mungkin ya.

8. Pelangi Merah
Hasil gambar untuk Pelangi Merah
Pelangi merah disebut juga sebagai pelangi monokrom karena hanya memiliki satu warna. Pelangi ini terbentuk setelah hujan saat matahari terbit atau terbentuk. Cahaya yang terbiaskan tersebar oleh debu dan molekul udara sehingga meninggalkan satu warna cahaya yang tersisa dan akhirnya membentuk pelangi merah.

9. Pelangi Pantulan dan Refleksi
Hasil gambar untuk Pelangi Pantulan dan Refleksi
Kedua pelangi ini beda. Pelangi pantulan terbentuk ketika ada cahaya yang dibelokkan dari tetesan air dan terpantul ke air sebelum kita punya waktu untuk memproses cahaya itu dengan mata manusia. Sementara pelangi refleksi muncul ektika cahaya tercermin dari air sebelum dibelokkan tetesan air.

10. Awan Pelangi
Hasil gambar untuk Awan Pelangi
Awan pelangi ini terbentuk dari tetesan air kecil di awan dan udara lembab di atas sana serta bukan karena air hujan. Mereka tampak terbiaskan berwarna putih karena kecilnya tetesan air. Ukuran awan pelangi ini jauh lebih luas dari pelangi yang normal dan sangat mempesona




Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952
Salam Sukses & Hoki
PELANGIQQ

1 comment:

  1. Bingung Cari Situs Kartu Online ?
    Yang Bisa buat Kamu Menang Terus Setiap Harinya ?
    Buruan Gabung Bersama Kami Hanya di KARTU633(.)COM
    PENDAFTARAN GRATIS !! BONUS SETIAP HARI
    Hanya Kami Yang Menyediakan Bonus
    - Cashback 0,3% - 0.5% Setiap Minggunya
    - Refferal 20% Seumur Hidup
    Hanya Dengan Minimal Deposit 20.000

    - 8 Games Populer 1 User ID

    BandarQ
    AduQ
    Domino99
    Bandar66
    BandarPoker
    Poker
    CapsaSusun
    Sakong

    - LINK ALTERNATIF

    Kartu633,com
    Kartu633,net


    KONTAK KAMI
    BBM : 633Dmino
    WHATSAPP : WA : +855 97643 0289

    ReplyDelete

Powered by Blogger.