Punya Penghasilan Rp 2 Juta Per Detik, Sultan Brunei Tak Tahu Cara Menghabiskan Hartanya

8 April 2019


PELANGI QQ - Ketika orang-orang memiliki banyak harapan, ingin membeli barang ini dan itu, namun harus terkurung niatannya karena terkendala di uang, maka berbeda halnya dengan Sultan Hassanal Bolkiah, yang justru bingung uangnya harus dipergunakan untuk apa.

Ini bukan sesuatu yang berlebihan, mengingat pemimpin Brunei Darussalam ini adalah salah satu raja terkaya di dunia.

Bayangkan, dalam satu detik saja, Sultan bisa mendapatkan penghasilan senilai 147 dolar AS atau setara dengan 2 juta Rupiah.

Penghasilan itu ia dapatkan dari kekayaan alam di negaranya, yakni minyak bumi.

Sementara kekayaan pribadi milik Sultan Hassanal Bolkiah diperkirakan mencapai 27,7 miliar dolar AS, melansir Grid.hot.id.

Sultan tinggal di kediaman kerajaan terbesar di dunia, Istana Nurul Iman, yang begitu luas dengan 1800 kamar, lima kolam renang, masjid besar, aula perjamuan untuk menampung 5.000 tamu, yang berada di tepi Sungai Brunei yang bernilai 1,8 miliar dolar AS.

Semua barang sudah berhasil dimilikinya. Mulai dari mobil sport berharga fantastis, pesawat pribadi yang bahkan dilapisi emas, dan lain sebagainya.

Bahkan saking tidak tahu harus kemanakan duitnya, Sultan sampai-sampai pernah melakukan hal konyol yang tentunya terbilang hanya membuang-buang duit.
Yakni di mana dirinya menginginkan potong rambut, dan dia menerbangkan stylist favoritnya dengan jet pribadi.










No comments

Powered by Blogger.