6 Bra Artis Paling Unik Di Dunia

PelangiQQ - Saat sedang tampil menghibur fans atau dalam musik videonya, para seleb tak ragu untuk tampil dengan busana 'nyentrik' agar selalu diingat. Begitu juga dengan keenam seleb wanita berikut ini, yang berani tampil dengan Bra Paling Unik Di Dunia.  Mulai dari cone bra Madonna yang ikonik hingga bra kembang api Lady Gaga. Yuk, simak 6 Bra Artis Paling Unik Di Dunia seperti yang dilansir E Online berikut 6 Bra Artis Paling Unik Di Dunia yang dikutip dari wolipop

1. Beyonce Knowles

Saat konser promosi album terbarunya 'Mrs. Carter', Beyonce membuat penggemarnya terkejut dengan kostum yang ia kenakan. Terang saja, bodysuit dengan bordiran emas itu dilengkapi detail yang tidak biasa, yaitu puting palsu dengan warna emas yang senada.

2. Katy Perry

Masih ingat video klip Katy Perry yang berjudul 'California Girls'? Dalam videonya, Katy mengenakan bra cupcake dengan dandanan seperti boneka. Lengkap dengan wig warna-warni serta properti permen lolipop atau kue yang manis. Tak hanya untuk musik video, saat konser pun ia sempat mengenakan bra lolipop.

3. Lady Gaga

Teknologi bisa membuat kostum konser Gaga semakin hidup. Salah satunya adalah bra yang bisa menyemburkan kembang api berikut ini. Tak takut akan panasnya, Gaga tetap menyanyi dengan penuh energi.

4. Britney Spears

Seleb memakai bodysuit sudah sering dilihat. Namun kostum milik Britney yang ia pakai di konsernya tahun 2000 silam jelas mengundang perhatian publik. Bagaimana tidak, kostum yang terbuat dari bahan sequin warna nude itu ditambahi detail puting dengan glitter hitam.

5. Madonna

Meski sudah tak muda lagi, Madonna ingin tetap terlihat unik dan segar saat tampil di hadapan fans. Ia pun mengembalikan tren cone bra yang ikonik saat sedang perform tahun lalu. Namun kali ini bra yang meruncing itu dikemas berbeda dengan detail cage yang lebih modern.

6. Nicki Minaj

Dalam salah satu acara televisi, Nicki Minaj tampaknya terinspirasi dari Katy Perry di video klip 'California Girl'. Salah satu juri American Idol itu memakai bra dengan ornamen makanan manis berefek 3-D. Bra itu pun tampak menggiurkan, dengan detail permen, cupcakes, donat, hingga es krim cone.



Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.