Mengejutkan, Peniliti Ini Temukan Cacing Kacang Mirip Kelamin Pria


PelangiQQ - Belum lama ini, ilmuwan Australia menemukan 21 makhluk laut dalam. Tim ilmuwan ini terdiri atas 58 peneliti, teknisi, dan kru dari 14 institusi lokal dan internasional. Hasil temuan mereka disimpan serta diteliti lebih lanjut di CSIRO Marine National Facility, Museum Victoria, Australia.

Ada yang menarik dari temuan makhluk laut dalam tersebut yakni cacing kacang laut (peanut worm). Makhluk invertebrata tersebut memiliki bentuk yang membuat netizen gagal fokus. Tubuhnya panjang dengan kepala membulat seperti jamur.

"Lingkungan laut dalam Australia lebih besar dari daratan dan hingga saat ini hampir semua makhluk tersebut tinggal di laut dalam," ujar Dr. Tim O'Hara selaku kepala penelitian.


Makhluk peanut worm yang mengalihkan perhatian netizen ini memiliki bentuk seperti kemaluan pria dan termasuk dalam kelompok Sipuncula. Ukuran cacing kacang laut ini berkisar antara 500 milimeter dengan kepala yang dapat dipanjang-pendekkan.

Cacing yang juga membuat netizen salah fokus ini seringkali ditemukan dalam lumpur di area palung sedalam 13 ribu kaki atau 3962 meter di bawah laut. Makhluk ini dapat berkembang biak sendirian maupun berkembang biak dengan bantuan pasangan. 

Jangan salah, meski sulit didapatkan dan bentuknya agak vulgar, cacing ini justru jadi bahan kuliner lezat di Filipina dan China. Tak hanya cacing kacang, sejumlah makhluk laut dalam lain juga dipajang dan diteliti namun cacing inilah yang justru diperbincangkan oleh netizen karena bentuknya tersebut.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 



No comments

Powered by Blogger.