Pengadilan di SITUS PELANGIQQ Distrik Fukuoka, Jepang, mendenda seorang pria sebesar 1,3 juta Yen, atau setara Rp156 juta, akibat kebiasaan anehnya. 
Pria yang tidak disebutkan namanya itu memiliki ritual kencing di dalam lift di stasiun kereta api Chihaya Station.
Bukan hanya sekali pria itu kencing di dalam lift. Pria itu terhitung sudah melakukan kencing di dalam lift setiap hari dari bulan Februari sampai Agustus 2013, Dilansir Japan Daily Press. BandarQ
Akibat dari ulah aneh pria itu, pihak pengelola stasiun kereta api Chihaya Station harus mengeluarkan biaya besar untuk perbaikan. Karena air kencing itu telah menyebabkan korosi pada lift dan menyebabkan beberapa bagian mesin lift juga rusak.
Hakim Ryosuke Takahashi memerintahkan pria itu membayar kompensasi sebesar Rp151 juta kepada pengelola stasiun, JR Kyushu, untuk menganti biaya perbaikan pada mesin lift. Sebab, dari bukti pengadilan, diketahui pria itu setiap hari selama enam bulan selalu kencing di dalam lift.
Di pengadilan, pria itu mengakui perbuatannya. Namun, tidak mengatakan alasan dari perbuatan anehnya tersebut.
Ratu Pelangi- Dugaan sementara alasan dari tindakannya itu adalah karena mengalami inkontinensia --ketidakmampuan seseorang menahan kencing-- ketika berada di dalam lift. Atau, bisa juga pria itu memiliki rasa dendam kepada pengelola stasiun kereta akibat mendapatkan pelayanan yang buruk.
"Tindakan pria ini bukan hanya menjijikan, tapi juga sangat konyol. Bagaimana bisa dia kencing di lift setiap hari selama enam bulan berturut-turut. Perilaku yang sangat aneh," kata Takahashi.

No comments

Powered by Blogger.