10 Bocah Imut Ini Ternyata Tumbuh Menjadi Monster Mengerikan




PELANGIQQ Seorang anak terlahir ke dunia ini ibarat selembar kertas putih. Warna warni yang ditorehkan ayahnya, ibunya dan lingkungannya lah yang kemudian membentuknya dan menjadikannya seorang yang penuh cinta, peduli sesama, atau menjadi pribadi yang apatis bahkan penuh kebencian.

Nah, kamu pasti juga gak menyangka kalau 10 anak kecil menggemaskan ini ternyata tumbuh menjadi sosok yang mengerikan.

1. Kaisar Hirohito


Lahir di Tokyo pada 29 April 1901, Hirohito adalah putra sulung Kaisar Yoshihito. Nama kecilnya adalah Michinomiya dan resmi menjadi putra mahkota pada 1916. Ia merupakan putra mahkota Jepang pertama yang melakukan perjalanan ke Eropa. Itu dilakukannya selama enam bulan pada tahun 1921. Tahun 1924, ia menikah dengan Putri Nagako. Dan, pada 25 Desember 1926, Hirohito resmi jadi kaisar setelah sang ayah wafat.

Kenapa ia kejam? Karena ia memerintahkan rakyatnya untuk bunuh diri saja daripada memiliki pemimpin selain dirinya.

2. Ted Bundy


Ted Bundy (Theodore Robert Bundy) adalah seorang pembunuh berantai asal Amerika dan ia pernah melarikan diri dari penjara dua kali dan akhirnya di eksekusi mati di tahun 1989. Ted Bundy kabarnya telah membunuh hampir 40 orang yang semuanya adalah wanita.

3. Marcelo Pesseghini




Sahabat PELANGIQ jika 
kita lihat sekilas tak ada yang spesial dari Marcelo, tapi siapa sangka bocah bertubuh gempal ini tega membunuh seluruh anggota keluarganya. Kejadian mengerikan di keluarga Passeghini terjadi pada malam 4 Agustus 2013, ketika itu Marcelo dengan tenang berjalan ke ruang tamu rumahnya sambil membawa pistol polisi milik sang Ayah, kemudian membunuh seluruh anggota keluarganya, yaitu kedua orangtuanya, sang bibi dan juga neneknya.

4. Gary Ridgway


Dia adalah satu dari sedikit pembunuh berantai yang hingga hari ini masih hidup. Gary Ridgway yang kini berusia 64 tahun, dalam tahun 1980-1990, ia membunuh 71 perempuan di Washington DC dengan cara mencekik mereka. Ia dijuluki Green River Killer karena lima orang korbannya di temukan di Green River.

5. Charles Manson


Charles Manson, sejak usia 9 hingga 32 tahun, menghabiskan sebagian besar hidupnya di rumah sakit jiwa. Meskipun dia juga menghabiskan cukup banyak waktu di luar untuk melakukan perampokan bersenjata (pada umur 13 tahun), pemerkosaan homoseksual (pada umur 17 tahun) dan pencurian mobil, serta praktik penipuan dan penggelapan (pada usia 23 tahun).

Dia dipenjarakan karena serangkaian kejahatan yang dia lakukan, dan secara tidak sengaja, dia menjadi murid dari seorang pembunuh, yaitu Alvin Karpis dari Barker Gang. Alvin yang terkenal itu, mengajarkan dia permainan gitar yang cukup bagus, sehingga belakangan dia berkata sesumbar : “Aku bisa lebih terkenal dari The Beatles.” 

6. Derek dan Alex King


Pada tahun 2001, petugas pemadam kebakaran menerima panggilan dari daerah Cantonment. Mereka menemukan seorang korban yang terbakar di dalam rumah itu. Pada awalnya, korban diduga tewas karena terbakar, namun setelah melalui serangkaian penyelidikan, ternyata korban yang bernama Terry Lee King (40 tahun) tewas dibunuh.

Yang mengagetkan, pembunuhnya ternyata adalah anak-anaknya sendiri, Derek King (13 tahun) dan Alex King (12 tahun). Kedua bersaudara itu menyerahkan diri dan mengakui telah membunuh ayahnya kemudian membakar rumahnya, hanya karena sang ayah dianggap “aneh” dan terlalu ketat mengatur mereka.

7. Bashar Al-Assad


Sudah begitu banyak perilaku keji yang dilakukan tentara Bashar, seorang Syiah Nushairiyyah terhadap para tahanan Sunni di dalam penjara. Yang paling parah adalah ketika mereka menyuruh para tahanan untuk mengagungkan Bashar, bahkan bersujud kepada presiden Suriah itu. Jika ada yang membangkang, maka akan dibunuh pada saat itu juga.

8. Alexander Pichushkin


Awal 1990-an, Rusia dikejutkan terbongkarnya pembunuhan berantai dengan 52 korban. Julukan pembunuh berantai paling kejam pun langsung melekat pada Andrei Chikatilo, pria yang menghabiskan waktu 12 tahun untuk merenggut nyawa para korban. Tapi, julukan yang sudah melekat lebih dari satu dekade itu gugur seiring tersingkapnya pembunuhan berantai di Bittsa Park baru-baru ini. Adalah Alexander Pichushkin, pria 33 tahun yang melengserkan Chikatilo dari 'puncak tangga' pembunuh terkejam di Rusia.


Sahabat PELANGIQ 
 jika dilihat dari penampilan dan pembawaannya yang tenang, hampir tidak ada kesan bahwa Pichushkin adalah seorang pembunuh. Namun, kata-kata yang meluncur dari mulut mantan pegawai supermarket itu, tampaknya, cukup bisa mewakili kegilaannya. 'Bagi saya, hidup tanpa membunuh sama dengan hidup tanpa makan bagi Anda semua,' ungkapnya dalam pra-hearing kemarin.

9. Benito Mussolini


Benito Amilcare Andrea Mussolini adalah seorang diktator Italia yang menganut Fasis. Ia adalah diktator Italia pada periode 1922-1943 yang membawa Italia terlibat dalam Perang Dunia II dan bersekutu dengan Hitler. Ia dipaksa mundur dari jabatan Perdana Menteri Italia pada 28 Juli 1943 setelah serangkaian kekalahan Italia di Afrika.

10. Timothy Mcveigh


Timothy James "Tim" McVeigh (lahir di Lockport, New York, Amerika Serikat, 23 April 1968 – meninggal di Terre Haute, Indiana, Amerika Serikat, 11 Juni 2001 pada umur 33 tahun) adalah seorang teroris berkebangsaan Amerika yang dikenal sebagai pelaku pengeboman Oklahoma City.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

 Register Now !!!

No comments

Powered by Blogger.