10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Kali ini Pelangiqq.org akan menjelaskan 10 mahkluk SCP paling seram, Sebelum itu saya akan memberi tahu apa itu SCP ?

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Pelangikiukiu - SCP Foundation – pernah mendengarnya? Atau mungkin anda pernah mencari tahu soal keberadaan organisasi ini? Ya benar, SCP adalah sebuah organisasi yang keberadaannya sekarang masih dipertanyakan, apakah organisasi ini memang benar-benar ada atau hanya sebuah keisengan belaka. Dalam artikel ini saya akan menuliskan secara mendalam mengenai organisasi misterius ini.

SCP adalah sebuah organisasi yang bertugas untuk melakukan penanganan terhadap benda-benda dan makhluk-makhluk yang memiliki anomali tertentu dan dianggap dapat mengancam normalitas dunia kita. Mereka konon didanai oleh negara-negara di seluruh dunia secara rahasia. Nama SCP sendiri merupakan singkatan dari Secure, Contain, dan Protect, yang juga merupakan slogan utama dari organisasi ini. Arti dari slogan ini adalah sebagai berikut.

Secure – sesuai artinya mengamankan, maksudnya pihak SCP berhak untuk mengamankan setiap benda atau makhluk yang telah mereka simpan dari media-media tertentu yang dapat mengancam keberadaan mereka.

Contain – artinya mengandung atau lebih tepatnya menyimpan, maksudnya pihak SCP berhak untuk menyimpan dan mengkarantina setiap benda atau makhluk tersebut sehingga mereka tidak akan mengancam kelangsungan hidup manusia dan dunia kita.

Protect – sesuai artinya melindungi, maksudnya pihak SCP berhak untuk melindungi setiap objek yang sudah dikarantina dari ancaman-ancaman tertentu termasuk manusia, sehingga manusia tidak dapat menggunakannya untuk kepentingan mereka sendiri.

Setiap objek-objek di SCP selalu diberikan kelas berdasarkan pengaruh dan sikap mereka terhadap keberadaan manusia. Ada yang bersifat aman hingga yang paling berbahaya. Kelas-kelas yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Safe – merupakan prosedur SCP atau objek karantina SCP yang aman dan tidak berbahaya, kalaupun berpengaruh bagi manusia biasanya pengaruhnya tidak berdampak signifikan dan bersifat sementara. Kebanyakan prosedur yang termasuk kategori Safe adalah benda-benda.

Euclid – merupakan prosedur SCP atau objek karantina SCP yang sudah dicampurkan dengan komponen mesin, zat-zat kimia berbahaya, dan bahan-bahan lainnya. SCP kelas Euclid ada yang memiliki sifat berbahaya dan ada juga yang tidak berbahaya, terkadang SCP kelas ini juga memiliki perilaku yang sulit ditebak dan kesadaran yang bersifat tidak terduga oleh manusia.

Keter – merupakan prosedur SCP atau objek karantina SCP yang memiliki bentuk aktivitas permusuhan pada manusia yang paling aktif, mereka juga membenci manusia dan terkadang mencoba menghancurkan manusia dengan berbagai macam cara. Intinya SCP kelas Keter adalah objek SCP yang paling berbahaya dan juga ganas, mereka juga membutuhkan sistem karantina yang sangat kompleks melebihi SCP kelas Safe dan Euclid.

Berikut 10 Mahkluk SCP paling seram :

1. SCP 173 - The Sculpture

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Objek Class : Euclid
Status : Hidup (memiliki Jiwa)

BandarQQ - SCP – 173 adalah objek buatan berbentuk patung yang di buat oleh salah satu pembuat patung terkemuka di dunia yang menggunakan bahan baku dari organ Manusia (tidak di sebutkan—apakah SCP 173 terdiri dari beberapa organ manusia yang berbeda).


Awalnya patung ini di ciptakan sebagai hadiah untuk SCP Foundation—entah dengan alasan apa, sang pengirim mengirim ini kepada organisasi SCP Foundation, awalnya Patung ini terlihat sama saja layaknya patung-patung biasa, akan tetapi mulai muncul beberapa keanehan setelah menerima patung ini.

Salah satunya adalah, beberapa ahli peneliti mengaku mendengar sebuah suara dari dalam patung ini yang terdengar tidak masuk akal, selain itu hal aneh yang paling mencolok dari patung ini adalah, Patung ini mampu bergerak—berpindah dengan sangat cepat, dalam kejapan mata. 

Tragedy pertama yang di sebabkan oleh patung ini adalah, mematahkan 14 leher observator yang meneliti Patung ini dalam satu kejapan mata, bila di saksikan dalam video ulang, Patung ini mampu bergerak dengan sangat cepat—hingga kamera tidak mampu menangkap gerakanya.

Setelah kejadian itu, personel kelas D-mulai di aktifkan untuk memancing SCP- 173 ke sebuah ruangan sempit yang terisolasi khusus, dengan keamanan tingkat tinggi yang menggunakan sistem kedap suara untuk menghitung pergerakan patung ini sebagai Objek Euclid.

Sampai saat ini, SCP – 173 terkurung dalam ruangan khusus, dengan keamanan tingkat tinggi. Terkadang suara dan endapan darah yang tiba-tiba muncul bukanlah sesuatu yang aneh dari SCP – 173 . Satu-satunya cara yang sampai hari ini berhasil di kumpulkan untuk berhadapan dengan Patung ini adalah jangan pernah mengalihkan pandangan matamu terhadap objek yang satu ini, dan jangan sekali-kali dirimu terlihat mengedipkan mata.

Untuk sekarang Patung ini mendapatkan pengawasan ketat dari Organisasi SCP Foundation, setiap 2 minggu sekali ruanganya akan di bersihkan dari endapan darah yang selalu muncul di lantai. 

2.SCP 031 What is Love?

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Status: Tersimpan-

Objek Class : Safe (aman)

BandarPoker - SCP- 031 adalah Organisme berbentuk Amourphous dengan berat 75 Kg, mampu bergerak dengan kecepatan 3 Km/jam dan biasanya akan meninggalkan jejak berminyak saat dia bergerak. 

Kulit yang ada di dalam makhluk ini sama seperti layaknya otot pada Manusia, lengkap dengan jaringan Epidermisnya. Keunikan lainya yang di miliki oleh SCP-031 adalah dia mampu menghasilkan intonasi nada suara berbahasa yang baik layaknya manusia normal, meskipun tidak di ketahui darimana dia menghasilkan suara itu mengingat makhluk ini terlihat seperti gumpalan Urat dan otot.

Setiap Orang yang melihat makhluk ini akan mengalami masalah pada gangguan matanya, dalam hal ini (Pandanganya) , karena makhluk ini memiliki pengaruh yang menipu—sehingga setiap orang yang akan memandangnya akan terlihat seperti melihat seseorang yang special yang pernah dia kenal, seperti kekasih atau Cinta pertama yang sudah lama di rindukan, tidak jarang setiap korbanya akan tertipu dan mulai mendekati makhluk ini untuk masa romantisme.

Menurut catatan, makhluk ini mampu memvisualisasikan dirinya dengan korban, sehingga mempengaruhi bentuk tubuh, tinggi serta jenis kelamin, tergantung dengan korban yang memandangnya. 

Orang yang sudah terpikat dengan pengaruhnya, maka akan mengira siapapun yang ada di depanya benar-benar cinta pertama yang sudah lama di rindukan, tanpa berpikir lebih jauh—karena ini bersifat memikat, seperti seseorang yang jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Visualisasi yang mampu di ciptakan oleh SCP- 031, benar-benar luar biasa, karena mampu menirukan mulai dari bentuk tubuh hingga intonasi suara, hingga yang lebih jauh adalah kebiasaan dari objek yang sedang dia tiru.

Meskipun korban terpengaruh dengan kemampuan dari SCP- 031—akan tetapi SCP- 031 akan terus menolak bentuk hubungan yang lebih jauh seperti, perkimpoian atau hubungan yang mengarah pada seksualitas, hal ini di dapat dari penuturan korban yang berujung pada kekerasan yang terjadi di sebuah Hotel, yang berlokasi tepat di depan gedung SCP—Foundation.

Tim pengawas di kirim untuk segera mengamankan Lokasi, dan menetralkan keadaan. Meskipun pada awalnya Tim pengawas juga terpengaruh dengan bagaimana SCP- 031 menciptakan Visualisasi yang sama, hingga salah satu Tim pengawas meminta Foto untuk bisa berciuman dengan SCP- 031, Tim lain segera mengambil gambar, dan itu membuat semua Tim tersadar akan tindakan Gila mereka dan segera mengelandang SCP- 031 ke ruangan khusus.

Makhluk ini tercatat sebagai SCP- 031, yang kini tertahan di Site- 77 Zona B, yang sudah terjamin keamananya.

Siapapun yang akan berkomunikasi dengan SCp- 031 harus menggunakan prosedur alat komunikasi berupa INTERKOM, sesuai standart keamanan yang sudah di tetapkan, dan juga ruangan tahanan harus di bersihkan setiap minggu dengan menggunakan kacamata Termal khusus untuk mengurangi Efek Visual yang mungkin akan di lakukan oleh SCP- 031.

3. SCP 1471 Mal O Ver.1.0.0

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Status : Aplikasi Musnah

Objek class : Euclid

BandarSakong - Awalnya ini adalah sebuah perangkat aplikasi mobile dengan ukuran 9,8 MB yang bisa di dapatkan secara Gratis, nama aplikasi ini adalah “MalO Ver.1.0.0” sampai saat ini belum ada data yang berhasil memecahkan siapa dalang di balik pembuatan aplikasi ini, menurut Rumor yang beredar, Aplikasi ini di buat oleh Hacker yang sangat ahli, bahkan untuk mencari jejak pertama domain sang pembuat, di butuhkan Perangkat kelas Atas milik Pemerintah pusat, namun masih saja gagal karena Domain memiliki accses tertutup yang menyebabkan data Failed.

Tidak di ketahui asal mu-asal bagaimana aplikasi ini sudah terdaftar di situs-situs Online tanpa mencantumkan data Distribusi dan bisa langsung di download secara gampang, ada satu peringatan yang tidak tertulis tentang Aplikasi ini. Itu adalah sebuah pesan bug, dimana bila aplikasi ini sudah terinstal di perangkat mobile anda, otomatis, perangkat ini akan aktif dan bekerja secara terus menerus tanpa bisa di un-instal (di matikan).

Cara kerja aplikasi ini adalah, setiap 3-6 jam, secara otomatis, aplikasi ini akan mengirim sebuah Foto dimana anda sedang berada, termasuk lokasi atau waktu anda berada, biasanya dalam rentan 1 jam setelah foto terpublish di ponsel anda, Foto akan terkirim dan bertindak sebagai default, namun tahukah apa yang membedakan dan membuat aplikasi ini terlihat mengerikan.

“Foto yang terkirim di ponsel anda adalah Foto dimana sebelumnya anda berada, yang berarti secara otomatis Kamera dalam ponsel anda akan bekerja secara otomatis memotret tempat yang anda kunjungi atau datangi sebelumnya” (Versi lain : Foto yang anda dapatkan berasal dari mobile lain, yang artinya aplikasi ini bertindak sebagai penanda, dan ada orang lain yang sengaja mengikuti anda untuk mengambil dan memotret dimana anda berada.)

Yang membedakanya adalah, Foto tempat yang terkirim akan selalu memunculkan sesosok makhluk aneh seperti mutant , dengan tengkorak Canid yang menyerupai Anjing besar sedang menyeringai, seperti mengintai tempat anda sebelumnya.

Setelah 72 jam di aktifkan, anda akan mendapatkan terus menerus setiap 1 jam, foto –foto baru tentang anda, dengan sosok mutant mengerikan ini yang selalu ada di sekeliling anda. Bila anda terus menerus mencoba bertahan dengan ini, akan semakin aktif terror-teror yang terjadi di sekeliling anda. 

Artinya tujuan dari Aplikasi ini adalah, seolah dia memberitahu kepada anda , bahwa di sekeliling anda selalu ada makhluk ini yang akan terus mengintai. 

Cara menghentikan terror ini hanya satu, lakukan Trik lem biru pada Mobile anda, (Lem biru ; Lemparkan Ponsel anda, dan beli lah yang baru. Percayalah padaku, itu akan bekerja).

4. SCP 957 Baiting

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Status: (--DD--)
Objek Class : Keter—(berbahaya)

Poker - Ini adalah gambar dari SCP-957-- yang berhasil di ambil menggunakan video jarak jauh dan pengawasan sengaja diatur dalam lokasi yang cukup Aman sampai saat ini.
Personil yang diperbolehkan mendekati dan mewawancarai SCP-957 sebagai prosedur pengawasan sekaligus perkembangan pola otaknya adalah Unite Elite Class D yang sudah memiliki level—karena SCP-957 yang tergambar sangat berbahaya untuk ukuran manusia, untuk itu entetitas dari personel khusus dari SCP Foundation yang diberikan izin sebagai penanggung jawab dari rincian satuan khusus adalah personel Class - D level-4 atau Level-3 itu’pun bila di perlukan karena desakan, namun yang terpenting, Personel memiliki pengalaman di atas 4 tahun bekerja di SCP—foundation.

untuk menghadapi bilamana SCP—957 memiliki agresifitas yang di anggap berlebihan—maka yang akan di kirimkan untuk menangani ke agresifan adalah personel Class-D, dimana Personel ini akan di berikan kepercayaan penuh untuk mengawasi tindakan apapun dari SCP—957 yang terkenal dengan segala tipu dayanya, terutama saat dia melakukan kontak, bahwa dia dalam keadaan kebutaan—personal Class D akan tinggal di tempat yang cukup dekat dengan Tahanan khusus SCP-957 namun masih dalam zona aman.

Keterangan: 

SCP-957 adalah entitas humanoid (Manusia buatan) yang sampai saat ini berada dalam sebuah rumah yang di rahasiakan, untuk menjaga agar Subjek tidak mendekati Manusia sebagai keamanan.

Organisme langkah ini memiliki tinggi sekitar 2M dengan berat 75 Kg dan tampaknya dari data yang di dapat, Objek tidak memiliki organ Internal—seperti yang di amati melalui lubang besar di badan Ventralnya.

Selain itu, SCP—957 tidak memiliki persamaan layaknya manusia normal, karena Subjek tidak membutuhkan makan ataupun tidur.

Dari data yang berhasil di kumpulkan dapat di simpulkan bila SCP—957, mampu untuk berinteraksi dengan menggunakan bahasa Manusia normal, bahkan berada di tahap fasih layaknya manusia yang beradab (Bangsawan), akan tetapi Subjek lebih memilih untuk berbicara menggunakan bahasa yang belum di ketahui ( Kemungkinan bahasa yang di gunakan akan mengungkap banyak Makhluk humanoid sepertinya—SCP Foundation sedang mengembangkan bahasa yang di gunakan).

Meskipun SCP—957 tidak menunjukkan gejala bermusuhan namun SCP—957 tidak pernah menerima wawancara atau pengujian tahap Safe’ty yang di tawarkan oleh SCP-Foundation, hal ini pernah di ungkapkan dimana SCP—957 menulis di sebuah kertas, bahwa apa yang sedang menahanya sebenarnya tidak berarti apa-apa baginya, yang berarti secara gamblang Subjek sudah memberikan Clue bahwa apa yang di bangun oleh SCP—foundation untuk menahanya sebenarnya bisa di musnahkan bila SCP—957 mau. 

(Kekuatan—belum di ketahui—masih dalam tahap perkiraan)

SCP—957 memiliki ketertarikan yang sama pada sebuah bangunan dengan 1 orang penghuni. Dimana—apa yang di lakukan olehnya semacam hipnotis namun langsung menyentuh ke pusat memory dari korban.

Korban akan mengalami kebutaan yang berkepanjangan, dimana dia tidak akan mampu mengingat atau melihat dalam kurun waktu sekitar 4 jam, disini SCP—957 akan melakukan andil, seolah memasukkan memory baru, bahwa dia (SCP—957) akan terlihat seperti seorang yang di kenal, --keluarga, saudara atau apapun itu yang membuat korban terhanyut dalam system kebutaan yang permanen dalam statisika Otak. Setelah itu, SCP—957akan terus menerus memantau korban, dimana pada fase ini, tim Khusus dari SCP—foundation tidak akan bisa menembus pertahanan yang di buat oleh SCP—957 yang bila di teliti semacam mengeluarkan zat Asam yang sangat berbahaya, bahkan Zat ini belum di kenal sama sekali.

Dalam grafik rekaman, SCP—957 seperti berkomunikasi dengan korban, mengatakan sesuatu dengan bahasanya yang aneh, namun korban tampak mengerti, perlahan perubahan mulai terlihat, dimana SCP—957 mulai mencabik-cabik tubuh korban, memisahkan bagian-bagian organ dalam kemudian melumurinya dengan air liur dalam bentuk cairan berwarna hijau, dan di akhiri dengan SCP—957 yang tersenyum menatap kamera. ( Korban tidak di makan).

SCP—957 memiliki tingkatan bahaya yang lebih tinggi, ketika dia mengasumsikan dirinya dalam fase tumbuh. SCP—957 sampai saat ini, menjadi salah satu kunci untuk mengetahui, SCP—lain yang kemungkinan terlibat.

Korbanya sampai saat ini—menjadi rahasia pihak SCP—foundation.

5. SCP - 153 - The Drain Worm

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Object class: Euclid

Special Containment Procedures: 

Sakong - Spesimen 153 harus diisolasi di dalam wadah tahan asam berukuran tak kurang dari 10 x 10 x 5 meter, diisi separuh dengan material organik dan air dari saluran pembuangan, di Bio-Research Area 12. Level kandungan organik serta kekuatan struktur wadah harus dicek setiap 4 jam. Wadah ini tidak boleh disambungkan dengan sistem ledeng internal maupun eksternal dalam kondisi apapun.

Spesimen SCP-153 diduga masih banyak terdapat di alam bebas. Tiap laporan tentang adanya orang-orang yang hilang saat sedang mandi atau berada di kamar mandi harus segera ditindaklanjuti. Para agen harus melengkapi diri dengan sensor infra merah dan sensor ultraviolet untuk mendeteksi kamuflase spesimen SCP-153. Jika mungkin, spesimen harus dibawa dalam keadaan hidup ke Bio-Research Area 12.

Deskripsi:

SCP-153 diperkirakan sebagai sejenis Nematoda (cacing tambang) yang dapat tumbuh mencapai panjang xxx meter dan diameter xxx sentimeter. SCP-153 hidup di dalam saluran parit dan pipa pembuangan air. Walaupun SCP-153 dapat hidup dengan mengonsumsi beragam material organik, mereka nampaknya paling gemar mengonsumsi jaringan tubuh hewan.

SCP-153 mampu memproduksi zat dengan tingkat keasaman sangat tinggi dari mulut dan tubuh mereka, mirip dengan (DATA DISAMARKAN). Mereka mampu berkamuflase di mana saja. SCP-153 telah mengembangkan sejenis teknik berburu dimana mereka akan berenang hingga ke mulut pancuran atau lubang pembuangan di dalam kamar mandi/bak mandi, melelehkan penutup lubang dengan asam, lalu menyamar menjadi corak lubang pembuangan. Ketika manusia masuk ke kamar mandi, mereka akan menyerang dengan asam, nyaris tidak menyisakan apa-apa.

Addendum 153-01:

Spesimen SCP-153 harus selalu dipisahkan antar satu sama lain, kecuali dalam kondisi pembiakan terkontrol (Dr. Kovalanskaya).

Addendum 153-02:

Beberapa insiden yang terjadi di wilayah xxx menunjukkan bahwa SCP-153 telah mulai menyerang manusia lewat kloset, lubang wastafel, lubang pembuangan di bak, pancuran, dan sebagainya. Para peneliti saat ini masih berupaya mencari tahu mengapa hewan sederhana ini bisa mengembangkan strategi berburu yang canggih.

Addendum 153-03:

Dr. Kovalanskaya telah menerima ijin untuk melakukan pengembangbiakan terkontrol secara resmi terhadap spesimen, yang ditekankan pada upaya rekayasa genetik. Tujuan program ini adalah untuk pengendalian limbah organik.

6.SCP - 098 - Surgeon Crabs

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Subject Class: Safe

Special Containment Procedures: 

AduQ - SCP-098 harus disimpan dalam ruangan berukuran 10 x 20 meter dengan kolam kecil berisi air dan permukaan berpasir. Batu-batuan dan batang-batang kayu diletakkan di sana-sini sebagai sarang untuk makhluk-makhluk tersebut.

Ruangan harus dibersihkan seminggu sekali. Sebelum dan setelah proses pembersihan, jumlah spesimen SCP-098 harus dihitung, untuk mengetahui jika ada cedera atau kematian. Setiap spesimen SCP-098 yang sakit atau mati harus dikeluarkan untuk keperluan pemeriksaan.

Deskripsi: 

SCP-098 adalah spesimen krustasea yang tidak dikenal sebelumnya. Mereka mirip dengan kepiting biasa, namun alih-alih cangkang perisai yang biasa, ujung-ujung kaki yang menempel pada perisainya berujung pada tonjolan-tonjolan tajam mirip pisau. Spesimen ini memiliki ukuran lebih besar daripada kepiting biasa; panjang mencapai 40 cm dan lebar 60 cm.

SCP-098 menyukai habitat berair dengan banyak tempat untuk bersembunyi. Mereka bisa bernapas di darat dan di air, dan hidup silih berganti di kedua lingkungan tersebut. Mereka juga mampu mengeluarkan suara menggunakan struktur mirip laring yang menempel pada paru-paru primtiif.

SCP-098 berburu secara berkelompok. Ketika spesimen mendeteksi adanya mangsa, mereka akan mengepungnya. Spesimen kemudian akan mengeluarkan suara yang meniru suara makhluk mangsa tersebut, mungkin untuk membingungkannya. Ketika mereka sudah siap, satu spesimen akan mendekati calon mangsa. Ketika perhatian calon mangsa tersebut teralihkan oleh satu spesimen ini, spesimen yang lain akan menyelinap di belakang calon mangsa dan berupaya memotong otot kaki atau tendon, atau anggota badan lainnya. Mereka akan terus mengeluarkan suara yang meniru makhluk tersebut, untuk tetap membingungkannya.

Setelah melukai otot dan tendon, spesimen akan mengolesi luka-luka tersebut dengan semacam lendir yang akan segera mengeras, mencegah keluarnya banyak darah maupun infeksi. Spesimen akan terus melakukan ini sampai mangsanya tak berdaya.

Setelah mangsa mulai tak berdaya, spesimen akan mulai menggerogoti daging tubuh makhluk tersebut sedikit demi sedikit, dimulai dari bagian yang paling lunak atau mudah dimakan, misalnya wajah dan bagian-bagian tubuh yang menonjol, sebelum menggerogoti bagian lainnya. Spesimen SCP-098 hanya akan makan selama mangsanya masih bernapas. Proses ini bisa berlangsung selama beberapa jam bahkan hari, tergantung dari besarnya ukuran tubuh mangsa serta jumlah spesimen yang berburu.

Spesimen SCP-098 menunjukkan kemampuan berkomunikasi antar sesama, misalnya saling memberitahu adanya bahaya ataupun calon mangsa. SCP-098 sempat diperkirakan mampu menunjukkan kecerdasan setara manusia.

SCP-098 biasanya tidak begitu berbahaya untuk manusia dewasa, dan lebih memilih mangsa yang lebih kecil seperti anjing, kucing, dan babi berukuran kecil. Akan tetapi, mereka bisa menyerang mangsa yang berukuran besar jika jumlah mereka cukup banyak atau jika sumber makanan lain tidak mencukupi.

SCP-098 ditemukan di (TEMPAT DIRAHASIAKAN), Brazil, setelah peristiwa hilangnya beberapa anak.

Addendum 098-1:

SCP-098 lebih cerdas dari perkiraan semula saat pertama ditemukan. Mereka cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan mampu mengingat pola (misalnya: waktu-waktu pemberian makan dan pembersihan ruangan, serta kebiasaan para personel yang keluar-masuk ruangan mereka). Para petugas pembersih harus ingat untuk memvariasikan rutinitas mereka untuk mencegah insiden. Dr. Mann telah mengajarkan beberapa trik sederhana pada spesimen, dan mereka nampaknya mampu memahami perintah sederhana. Proses penelitian masih harus diteruskan.

7.SCP 2206

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Gambar ini hanyalah sebuah ilustrasi

CapsaSusun - Ini adalah data SCP yang sudah di hapus atau bila kalian masih mencoba mencarinya kalian hanya akan mendapatkan pemberitahuan bahwa (Accses Danied) untuk SCP ini. (tidak di ketahui kenapa Data pada SCP-2206 ini di hilangkan, atau sengaja di musnahkan).

Awalnya SCP-2206 adalah salah satu SCP yang tidak populer, selain deskripsi dari benda ini yang di anggap terlalu sulit di pahami oleh nalar, lebih jauh dari itu, namun ini adalah SCP yang masuk kategori Extream!!
Awalnya SCP-2206 adalah SCP dengan class : Ecluid namun berubah menjadi Keter karena tingkat berbahayanya.

Tersimpan di Sebuah Bunker khusus, dan di jaga dengan sangat ketat.

Untuk melindungi SCP ini, di kerahkan, Pintu BESI berlapis Baja dengan 99 jalan berbentuk Labirin tanpa peta, dimana bila kau masuk berarti bunuh diri, Pintu akan terutup secara otomatis, dan tidak bisa di buka kembali dari dalam. artinya SCP ini berada jauh di bawah tanah.

Selain Pintu Besi berlapis Baja, SCP ini di lindungi dengan Ruangan kedap suara.

Menurut beberapa peneliti yang bertanggung jawab dengan SCP-2206,

SCP-2206 adalah sebuah objek Buku kuno dengan Sampul sebuah Kayu pohon tak di kenal di bumi. (Sumber; rumor kayu itu berasal dari sebuah pohon Adam.) dan siapapun yang sudah membacanya, akan seketika tewas ketika menutup Sampul buku tersebut.

Banyak yang mengatakan isi dari buku ini adalah, pengetahuan tentang alam semesta, Perjanjian antara Iblis dan Malaikat, dan banyak lagi cerita yang sudah tersebar, namun sampai saat ini, belum ada yang bisa menceritakan isi dari buku itu, karena saat buku itu tertutup, siapapun yang sudah melihat dan membacanya seketika akan tewas.

Prof. A pernah menulis, kenapa buku ini begitu berbahaya, dan dapat menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.
Saat seseorang membuka buku ini, secara otomatis, Otot pada mata tidak akan bisa berpindah dari objek SCP-2206, dan langsung melumpuhkan pita suara, yang membuat sang pembaca tidak akan bisa mengeluarkan suara sedikitpun. Secara menakjubkan, Otak sebagai pengatur tertinggi system saraf , membuat sebuah kumpulan visual, bahwa sang pembaca, akan mengalami kelumpuhan Total, dan tidak akan bisa berhenti tertuju pada Objek SCP-2206, sebelum akhirnya mengalami kegagalan jantung.

Setelah mendapatkan cap sebagai class : Keter, SCP-2206 kini menjadi buku paling di rahasiakan di dunia dan di bawah pengawasan, Unite Elite SCP foundation.

Satu hal yang membuat semua orang penasaran adalah, beberapa korban yang tewas setelah membaca buku ini (SCP-2206) memiliki beberapa kesamaan, dia akan tewas dalam keadaan mata terbuka, dengan bibir tersenyum dan air mata yang menetes. Sampai saat ini, Buku ini akan tetap menjadi Rahasia yang paling di jaga.

8.SCP - 352 - Baba Yaga

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Object Class: Keter

Special Containment Procedures: 

Ceme - Area tahanan harus terkunci setiap saat. Tak boleh ada manusia yang berinteraksi dengan SCP-352. Semua jenis interaksi harus dilakukan oleh robot atau metode jarak jauh lain. Jika interaksi manusia harus dilakukan, protokol penuh dengan pakaian hazmat harus dilakukan. Sistem keamanan penuh harus diterapkan pada setiap personel. Jika ada personel yang menunjukkan perilaku aneh, mereka harus dipindahkan dari area tahanan melewati tahap-tahap prosedur keamanan yang berlaku.

Setiap personel yang mengalami halusinasi setelah berinteraksi dengan SCP-352 atau "rambut"-nya harus segera dikarantina.Tes fisik dan psikologis harus dilakukan pada setiap personel yang bekerja di dalam atau di sekitar area tahanan. Siapapun yang dicurigai terkontaminasi harus segera dikarantina.

Personel yang diserang oleh SCP-352 bisa pulih jika mereka tidak digigit. SCP-352 hanya diberi makan sekali seminggu. Pemberian makanan akan dihentikan selama sebulan jika SCP-352 menyerang personel.

Deskripsi:

SCP-352 adalah seorang wanita tua yang sangat tua dan kurus, dengan usia dan ras yang tidak diketahui. SCP-352 berbicara bahasa Rusia Kuno, namun aksennya membuat upaya penerjemahan sangat sulit. SCP-352 menolak berkomunikasi, dan upaya komunikasi sejauh ini hanya ditunjukkan obyek lewat ancaman atau pernyataan ingin membalas dendam. SCP-352 tak pernah menyebut dirinya dengan nama tertentu, dan karena sikapnya sangat agresif, mustahil memperkirakan informasi latar belakangnya. 

SCP-352 memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang jauh lebih besar daripada perkiraan, mengingat usia dan fisiknya, dan pernah terlihat memindahkan berbagai beban seberat 200 kg tanpa susah payah, serta dapat bergerak dengan kecepatan 70 km/jam. SCP-352 mampu memulihkan diri dari cedera yang terhitung mematikan bagi manusia normal, termasuk pemenggalan kepala dan luka koyak. Proses regenerasi lukanya berlangsung selama beberapa hari hingga beberapa minggu, tergantung tingkat keparahannya. Secara fisiologis, SCP-352 nampak seperti wanita biasa, dengan otot, tulang dan organ tubuh dalam proses penuaan yang konsisten. Belum ada hasil yang pasti dari tes jaringan fisiknya.

SCP-352 mampu menumbuhkan helai-helai rambut yang sangat tipis dari berbagai bagian tubuhnya, sesuai keinginannya. Helai-helai rambut ini bisa tumbuh hingga beberapa meter dalam 1 jam, dan nampaknya dikendalikan oleh SCP-352 sendiri, dan pernah terlihat "merayap" sepanjang lantai, dinding, serta struktur fisik lainnya. Rambut-rambut tersebut transparan dan nyaris tak terlihat, dan nampaknya sedikit lebih rapuh daripada rambut manusia biasa. Helai-helai rambut ini juga dilapisi oleh semacam enzim kimiawi yang identik dengan enzim di dalam air liur SCP-352.

SCP-352 memproduksi enzim yang terkonsentrasi pada air liur dan rambutnya, namun juga ditemukan di semua jaringan tubuhnya. Belum diketahui bagaimana enzim ini diproduksi dan bahan kimia apa yang tergantung di dalamnya. Enzim ini berekasi saat kontak dengan jaringan tubuh manusia dan menyerang sistem syaraf pusat. Gejala-gejalanya nampak nyaris seketika, seperti halusinasi, euforia, ketidakmampuan berpikir logis, dan penekanan fungsi resptor rasa sakit. Kondisi ini bertahan selama beberapa hari jika target hanya terkena sedikit, namun bisa permanen ketika target terkena banyak enzim tersebut. Gigitan SCP-352 bisa menyebabkan dampak permanen dalam 99,9% kasus.

SCP-352 memiliki pola makan karnivora (pemakan daging), dan memilih memakan daging manusia. SCP-352 akan menciptakan "jaring" rambut, menunggu korbannya terekspos oleh enzim yang dihasilkannya sehingga menjadi lebih jinak. SCP-352 kemudian akan mengoyak dan memakan tangan dan kaki korbannya, mencegahnya melarikan diri, dan bisa menghabiskan beberapa hari untuk memakan satu korban utuh. Korban ini akan terus berada dalam kondisi euforia, dan tak mampu memahami sekitarnya walaupun mereka kehilangan tangan, kaki dan organ tubuh lain.

Addendum: Catatan tentang Penangkapan SCP-352

SCP-352 ditangkap di daerah selatan Rusia, dekat kota (nama disamarkan). Laporan-laporan mengenai keberadaan "hutan ajaib" dan seorang penyihir yang telah menyebabkan beberapa kematian mulanya diabaikan, sampai kemunculan laporan tentang adanya seorang penyihir yang berhasil ditangkap. Ketika agen-agen Foundation pergi ke Rusia untuk menindaklanjuti laporan ini, kota tersebut telah ditinggalkan penduduknya. Beberapa mayat ditemukan dalam kondisi membusuk, dan ada jejak-jejak darah yang menunjukkan bahwa ada beberapa mayat yang diseret ke dalam "hutan ajaib."

Tim khusus dikirim untuk menangkap SCP-352, namun beberapa anggota tim tewas karena serangan SCP-352. Sejumlah besar "rambut" ditemukan di beberapa titik, dan dipercaya sebagai penyebab beberapa insiden kontak dengan enzim SCP-352, dimana rambut-rambut ini mulanya dikira sebagai jaring laba-laba atau rambut manusia, sehingga tidak dilaporkan sebelum gejala halusinasi mulai terjadi.

Addendum: Catatan tentang Perilaku SCP-352

Walaupun SCP-352 memakan semua jenis daging manusia, dan lebih menyukai daging manusia ketimbang daging hewan, SCP-352 nampak paling menyukai daging anak manusia, terutama bayi berusia di bawah 2 tahun. Foundation mempertimbangan untuk memodifikasi menu makan SCP-352 setelah hasil pengamatan menunjukkan bahwa SCP-352 semakin jarang menyerang personel jika mengonsumsi daging ini.

9.SCP - 014 - The Concrete Man

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Object Class : Safe

Prosedur Penahanan Khusus :

PelangiQQ - SCP-014 disimpan di dalam ruangan di Situs-x, di atas kursi kayu bertangan yang menghadap ke jendela. Musik harus dimainkan secara teratur dan konstan. Musik yang dimainkan tidak boleh musik yang ada setelah tahun 1937. Kamera keamanan harus dipasang di dalam kamar SCP-014.

Deskripsi :

SCP-014 adalah seorang pria kaukasia, berumur kurang lebih 30 tahun, memiliki rambut hitam, mata cokelat, dan wajah berbentuk agak bulat. Data menyatakan bahwa namanya adalah Robert Chetford, pernah masuk ke Rumah Sakit Jiwa Norwich di Connecticut pada tahun 1915, karena diduga mengalami delusi tingkat akut; ia mengaku telah dikutuk untuk hidup selamanya, dan sebagai ganjarannya ia perlahan berubah menjadi beton. 

Rumah Sakit tersebut ditutup pada tahun 1937, dan para pasiennya dipindahkan ke berbagai fasilitas yang berbeda. Yayasan pertama kali mengetahui soal SCP-014 pada tahun 19xx, saat tersebar rumor bahwa ada seorang pasien yang sama sekali tidak bergerak dan menua. 

SCP-014 sepenuhnya terlihat seperti seorang pria biasa, hanya saja ia tidak menua sama sekali, dan tidak menunjukkan tanda-tanda adanya metabolisme. Dia tidak makan, minum, bernapas, atau melakukan hal lain yang menandakan bahwa ia hidup. Dia bernapas hanya untuk berbicara, dan selain gerakan mata (mengedip, melirik) dan tenggorokan untuk berbicara, bagian tubuh lainnya sama sekali tidak bergerak. 

Tidak ada tanda-tanda tekanan pada tubuhnya, meskipun ia selalu pada posisi yang sama selama beberapa dekade; duduk di atas kursi. Dia bisa berkomunikasi dengan normal, tetapi sama sekali tidak tertarik dengan perkembangan zaman dan kejadian-kejadian yang terjadi di luar tempat penyimpanannya.

Addendum:
Catatan: Yang mengejutkan, saat aku menanyakan soal sejarahnya, ia berbicara seperti orang waras pada umumnya. Dengan kondisinya, aku menyimpulkan bahwa dia adalah bukti nyata perkataan 'pikiran mengendalikan tubuh', karena ia percaya ia telah berubah menjadi beton dan akan hidup selamanya, maka itulah yang terjadi. Entah bagaimana caranya. -Dr.xxx

Keterangan Gambar : Wujud SCP-014 saat pertama kali dimasukkan ke dalam kamar penahanan.

10.SCP 0001 The Gate Of Guardian

10 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!!

Status: Data di kunci—kemungkinan terburuk yang pernah di temukan umat manusia.

Objek Class: Resmi Keter (Karena memiliki tingkat bahaya yang tidak bisa di bayangkan)

Bandar66 - SCP ini adalah SCP dengan Prosedur keamanan tertinggi yang pernah di berikan oleh SCP Foundation, tidak ada data yang dapat di pelajari lebih jauh karena tingkat bahayanya yang bahkan menurut prosedur jauh di atas akal manusia.

Sampai saat ini, SCP-001 Code Dr. Clef ini masih ada di tempat yang di rahasiakan dan tidak ada satupun upaya yang di lakukan untuk menahanya.
Yang bisa di lakukan hanya-lah sekedar prosedur untuk pengawasan saja—bilamana SCP-001 ini aktif .

Jarak untuk memantau perkembangan SCP- 001 adalah sekitar 10 kilometer, karena tingkat keganasan dan agresifitasnya yang extrem, dan menurut sumber yang bisa di percaya dapat menyebabkan sebuah bencana yang di sebut, (PATMOS—XK, Class-End-Of-The World Scenario).

Jika SCP-001 tiba-tiba aktif, maka semua PATMOS—segera meluncurkan prosedur darurat Orde Genereal, dan memberikan serangkaian PATMOS pesan darurat ke setiap unite personil yang ada dalam site-zona 0 yang akan langsung terhubung ke kantor pusat SCP.

Ciri khas bentuk Fisik SCP-001 adalah berwujud menyerupai manusia normal dengan tinggi sekitar 700 Hasta, terletak di lokasi yang di rahasiakan, yang di sebut sebagai persimpangan sungai Tigris dan Efrat.

Menurut pengakuan dari penemu SCP- 001 pertama kali, dia menemukan sebuah Gerbang megah khusus dengan corak dan ukiran dari Babilonia Kuno dengan serat yang di lingkari sebuah Gulungan perisai Laut mati. Tak ada satupun yang akan mampu untuk memasuki gerbang tersebut, mendekatinya saja merupakan hal yang mustahil, karena sesaat siapapun subjek yang mendekati Gerbang itu, secara tidak sadar akan kembali ke tempat dimana dia memulai, itu semacam Amnesia sesaat dan melupakan tentang Gerbang tersebut.

Beberapa subjek menderita trauma kronis, setelah mencoba memasuki gerbang itu dengan alat pendukung INTERKOM, dan terus menerus menjerit bila mendengar kalimat tentang sebuah gerbang yang di jaga.

Satu hal yang hampir mendekati keberhasilan atau mungkin kegagalan yang lain adalah ekspedisi code OMEGA-VI yang di lakukan untuk memperpendek jarak terhadap Gerbang, namun saat ekspedisi ini di lakukan, SCP- 001 mengeluarkan sebuah suara dalam bahasa yang tidak di kenal, yang kemungkinan itu adalah bahasa Ibrani kuno yang sudah punah—seperti sebuah ancaman.

Sampai saat ini, upaya pendekatan apapun terasa mustahil, yang paling mencolok adalah, penggunaan Drone (Pesawat tanpa awak) yang di kerahkan untuk meneliti sumber objek, namun sebelum Drone itu sampai, Drone secara otomatis meledak dan hancur berkeping –keping. 

Untuk lebih lengkap, data SCP- 001 yang berhasil di kumpulkan dalam bentuk visual adalah :

Sesuatu yang bercahaya yang menyerupai sebuah Sayap muncul di Bahu, punggung, area belakang, pergelangan kaki, dan pergelangan tangan. Meskipun pernah di lakukan hitungan sayap secara berkala namun data yang paling mendekati adalah jumblah sayap pengganda dalam hitungan persuite adalah akar 2, melalui perbandingan dari setiap jengkal yaitu 108 sayap dimana angka terakhir merupakan penggandaan total yaitu 4 Sayap.

Memiliki sebuah senjata kuno, menyerupai pedang atau sebuah Pisau panjang milik bangsa Arab, (SCP-001 kode -2 ) Senjatanya di lapisi Api yang suhunya mampu menandingi suhu dari Matahari, berdasarkan analisi Spechtograpic, meskipun tidak ada efek perusak terhadap tempat yang ada di sekitarnya, namun setiap objek yang mendekati entetitas dari panas suhu dalam jarak 1 Km, akan langsung di sambar oleh panas dari senjatanya. Menyerupai kilatan petir namun jauh lebih cepat dan sangat mengerikan. SCP- 001 memiliki agresifitas pemandangan musuh, jadi mendekatinya bukanlah ide yang baik ( Lihat data ; Indian Ocean Submarine Misile Experiment, Desember, 26-2004).

SCP- 001 berdiri dengan kepala tertunduk menyerupai seseorang yang sedang memanjatkan sebuah doa, dengan SCP-001 kode 2 (Senjata) tertancap di depanya, antara kedua pangkal tangan. 

Manusia yang pernah mengirim data tentang SCP-001 seperti mendengar sebuah perintah dalam telinganya, seolah subjek tercuci dengan kalimat yang tidakdapat di mengerti secara logika, namun menimbulkan efek ghaib yang tidak dapat di percaya. Umumnya adalah amnesia singkat atau lupa. Yang membuat tekanan atau traumatic bila mendengar nama SCP-001, dan tidak ingat tentang hal apapun yang berhubungan dengan SCP- 001. Sampai saat ini, semua data tentang SCP-001 adalah sebuah rangkuman atau ancaman yang di artikan sebagai bahwa keberadaanya, sebagai sisi supranatural yang paling berbahaya dan akan di jaga sampai kapanpun oleh Organisasi SCP—Foundation.

Para pengamat, telah melaporkan bahwa SCP—001 tampaknya berdiri untuk menjaga Gerbang, proporsi yang besar, (Data—un-delete!!)

Sampai kini, SCP—001 di biarkan, dan hanya di awasi atas segala tindakanya, selama tidak menyimpang dan menimbulkan bencana bagi umat manusia.


No comments

Powered by Blogger.