5 Mata Manusia Paling Unik Di Dunia

PelangiQQ - Orang bijak pernah berkata, mata jendela dunia. Lewat mata kita bisa melihat isi bumi beserta kecantikannya. Sungguh beruntung orang yang memiliki mata normal dan baik. Beberapa manusia sejagat terlahir dengan mata yang unik, aneh, hingga menyeramkan. Para medis mengatakan ini kasus yang memang terjadi satu banding hingga setengah penduduk bumi, mulai dari bola mata berambut hingga mengeluarkan susu.

1. Mata berambut

Pada tahun lalu dua dokter asal Iran menerbitkan artikel di jurnal kesehatan Inggris Raya. Mereka telah didatangi pasien dengan kasus mata aneh. Bola matanya tumbuh daging berambut. Menurut dokter Ali Mahdavi dan Leili Pourafkari pasien mereka berusia 19 tahun itu telah memiliki daging berambut sejak kecil. Meski tak menganggu secara signifikan namun pasien itu tetap ingin membuangnya. Akhirnya Mahdavi dan Leili mengangkat daging berambut itu lewat operasi khusus.

2. Manusia ini punya dua bola mata

Rata-rata manusia diberi Tuhan dengan satu bola mata namun ini satu-satunya kasus di dunia. Seorang China menurut sejarah diyakini dia punya dua bola mata. Dalam bahasa medis disebut kondisi Pupula Duplex. Kondisi ini sejatinya tidak eksis di banyak literatur kesehatan namun seorang menteri di China hidup pada 995 Masehi punya dua bola mata ini. Namanya Liu Chung. Ini pun masih menjadi perdebatan. Sejumlah kalangan sangat yakin Chung memang punya dua bola mata.

3. Mata bisa merokok

Wajahnya diabadikan di museum patung lilin di Amerika Serikat milik Ripleys yang mengumpulkan hal-hal tidak lazim sejagat. Entah ini anugerah atau ada alasan lain namun mata lelaki asal Kota Shanghai, China ini bisa digunakan untuk merokok. Dia akan menaruh rokok di pinggir dalam matanya dan mulai mengkerutkan wajah. Lalu asap bakal keluar lewat mulutnya. Benar-benar ajaib. Mungkin hanya dia satu-satunya warga dunia bisa melakukan itu.

4. Mata dari gigi taring


Martin Jones asal Inggris kehilangan kemampuan melihat dan kadang-kadang malah buta. Dia bertahan dari gejala ini selama satu dekade. Namun kini penglihatannya sudah baik kembali. Apa resepnya, Ternyata dia menanam gigi taringnya di mata. Dokter membuat lubang di kornea untuk posisi gigi itu. Prosedur ini ternyata berhasil dan penglihatan Jones bisa pulih. Metode ini sudah banyak dilakukan warga dunia dan sekitar 600 orang telah kembali penglihatannya berkat operasi tanam gigi di mata.

5. Mata lelaki ini memuncratkan susu

Ini mata yang sangat unik sebab bisa memuncratkan susu. Mata itu milik seorang lelaki asal Kota Istanbul, Turki bernama Ilker Yilmaz. Bukan berarti mata Yilmaz memproduksi susu. Dia tetap meminum susunya dan itu lewat hidung. Dalam beberapa detik, Yilmaz bisa mengeluarkan susu itu lewat matanya dan memuncratkan sejauh 2,7 meter.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.