Bukan Drama tapi Kisah Nyata, Model Cantik Pacari Tukang Ojek

Tidak ada yang tidak mungkin jika cinta sejati sudah berbicara.

Pelangikiukiu.com- Ada sebuah kisah yang lagi viral di Facebook akhir-akhir ini. Cerita model cantik asal dari Thailand yang memacari seorang tukang ojek berhasil menarik perhatian netizen. Kisah mereka berdua menjadi berita viral setelah sang model membagikan perjalanan cintanya melalui unggahan foto di akun Facebook pribadinya.

Kebanyakan netizen dibuat kagum oleh Chaichan karena ia menerima kekasihnya apa adanya. Apakah kamu juga penasaran dengan kisah cinta model bernama Nutchanart Chaichan yang berusia 22 tahun dengan pacarnya, Wutthichai Saeng-ngern?

Dilansir dari akun Facebook pribadinya, Chaican mengungkapkan punya satu alasan untuk tetap menerima Saeng-ngern apa adanya. Menurutnya, meskipun berbeda, mereka berdua mempunyai cinta yang sama untuk satu sama lain.
Chaican juga memberikan pujian untuk pacarnya. Katanya, kemanapun Saeng-ngern pergi, Chaichan akan menemani. Dia merasa bahagia ketika bersama Saeng-ngern.  Dia juga tidak ingin menjadi pacar yang rewel. Soal makanan saja, misalnya. Apapun yang pacarnya makan, model cantik ini juga akan memakannya alias tidak pemilih.

Chaican pun memahami bagaimana perjuangan dan perjuangan Saeng-ngern. Demi hubungan mereka, pria yang lebih tua 3 tahun darinya itu mau selalu bekerja keras dan tidak pernah mengeluh walaupun lelah.

Kisah cinta mereka dimulai saat bertemu pada tahun 2013 di provinsi Nakhon Si Thammarat, Thailand. Hingga kini, keduanya sudah berpacaran selama 5 tahun. 
Mereka berdua pernah berbisnis baju dan sepatu namun gagal. Setelah itu, pacar Chaichan banting setir dengan bekerja sebagai tukang ojek, sedangkan dia sendiri memutuskan mengejar karir sebagai model.

Pendapatan Saeng-ngern tentu tidak begitu banyak, tapi Chaichan tidak mempermasalahkannya. Dia bilang, jangan menilai rendah pria karena pekerjaan dan penghasilannya. Mereka berdua hanya perlu tetap bekerja keras untuk kehidupan yang lebih baik lagi.

So sweet banget ya kisah cinta mereka. Semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat untuk banyak orang. Langgeng terus, Chaichan dan Saeng-ngern!




♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ




















No comments

Powered by Blogger.