Bukan Tidur, Inilah 7 Kegiatan Favorit Pasangan Setelah Bercinta Panas


PELANGIQQ - "Langsung tidur? Gak seru!" begitulah pikiran banyak orang.

Sudah banyak orang menyadari bahwa bercinta alias berhubungan seks itu menghabiskan banyak energi. Beberapa orang memilih untuk langsung tidur setelahnya, apalagi kalau aktivitasnya berlangsung dengan sangat panas. Namun tidak sedikit pasangan yang memilih untuk lanjut melakukan aktivitas lain dan mereka sudah memiliki favoritnya. Di antara berbagai aktivitas setelah bercinta, berikut ini 7 yang favorit di antaranya versi PELANGIQQ !

1. Makan, mulai dari makanan yang ringan sampai berat


Banyak orang merasa lapar setelah bercinta. Wajar saja karena energinya terkuras habis-habisan. Namun beberapa orang memilih cemilan, sedangkan beberapa lainnya memiliih makanan berat.

2. Cuddling (peluk-pelukan mesra)


Salah satu aktivitas favorit banyak pasangan yang akan semakin menambah keintiman. Bukan tidak mungkin dari berpelukan ini akan membuat kalian lanjut ke ronde berikutnya.

3. Nonton TV/Film yang cukup nyaman diikuti alur ceritanya


Apalagi yang bisa membangun percakapan akrab di antara kalian. Manfaatkan momen menonton ini dengan benar, ketiduran pun tidak apa-apa.

4. Ngobrol untuk menambah keintiman kalian


Di mood yang bagus setelah bercinta, kalian bisa saling bercerita tentang banyak hal. Saling mengenal lebih dalam itu solusi yang baik.

5. Mandi bareng sambil saling bantu membersihkan


Bukan hanya kalian akan lebih saling membantu kebersihan pasangan kalian, kalian juga akan makin tahu preferensi masing-masing. Terutama jika kalian sama-sama memiliki bagian tubuh kesukaan dari pasangan kalian, kemudian kalian bisa mengomunikasikannya bahwa kalian ingin itu terjaga bersih.

6. Main game yang tidak perlu berpikir berat


Dalam kondisi lelah setelah bercinta, kalian bisa bermain permainan yang seru tapi tidak terlalu tegang. Mood yang baik setelah bercinta juga menghindarkan kalian dari bertengkar akibat permainan.

7. Berciuman sampai ketiduran


Inilah yang paling banyak dilakukan pasangan. Aktivitas ini akan sangat menambah keintiman di antara kalian. Alih-alih ketiduran, bukan tidak mungkin kalian akan lanjut ke ronde berikutnya.

Apa kegiatan favoritmu dengan pasangan setelah sesi panas itu? Kalau bersedia, bagikan pengalamanmu dengan pasangan di kolom komentar PELANGIQQ ya. Siapa tahu bisa saling berbagi tips dengan pasangan yang lain kan?

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

 Register Now !!!

No comments

Powered by Blogger.