Beberapa Penyakit Aneh Menakutkan yang Bikin Merinding




Pelangiqq.com - Penyakit Aneh Menakutkan yang Bikin MSebagai makhluk hidup jangankan manusia, hewan ataupun pohon pun tentunya tidak ingin terkena penyakit, terlebih apabila penyakit tersebut tergolong aneh dan langka. Sebab penyakit aneh dan langka biasanya sangat sulit sekali untuk disembuhkan. Meskipun sekarang ini sebenarnya dunia medis kedokteran dan pengobatan alternatif dirasakan kemajuannya sudah berkembang cukup pesat, tetapi tetap saja masih ada beberapa penyakit yang benar-benar tidak bisa disembuhkan dan belum dapat ditemukan pengobatannya secara medis. Apa sajakah itu? simak informasinya dalam 8 penyakit aneh menakutkan yang bikin merinding berikut ini.rinding

1. Penyakit Langka Microcephaly (mikrosefali)

Microsephaly adalah kondisi penyakit yang dapat terbilang sangat aneh dan langka. Penyakit ini menyerang 1 diantara 666.666 penduduk di Amerika Serikat. Munculnya microsephaly dapat diketahui sejak dalam kandungan, ketika otak janin tidak dapat tumbuh berkembang dengan baik atau normal. Sehingga ketika bayi dilahirkan akan memiliki bentuk kepala lebih kecil dibandingkan dengan tubuhnya, dalam lain kasus sering juga ditemukan kepala yang lebih besar dari tubuh.





Munculnya penyakit microsephaly menurut dunia medis dapat disebabkan karena adanya paparan radikal bebas ketika seorang ibu mengandung janin. Selain itu genetika dan kerusakan DNA juga menjadi penyebab munculnya penyakit aneh satu ini. Rata-rata para penderita penyakit Microcephaly akan mengalami keterbelakangan mental, hiperaktif, kekerdilan bentuk tubuh yang tidak seimbang dengan anotomi tubuh lainnya, suka kejang mendadak, kesulitan berbicara dan tidak berfungsinya sensor motorik (saraf motorik).



2. Penyakit Fields





Penyakit Fields pertama kalinya muncul dan diderita oleh dua gadis kembar asal Wales, mereka berdua adalah Catrine dan Bidang Kirstie. Sejak awal penemuannya penyakit satu ini tidak bisa dijelaskan secara medis, sebab kebanyakan penyakit tersebut menyerang wanita kembar. Dalam dunia medis penyakit fields disebut dengan nama neuromuskular. Menurut para dokter dan ahli, penyakit satu ini menyerang dan merusak pada sistem gerak otot. Sehingga penderitanya tidak bisa bergerak dengan bebas. Bahkan beberapa diantaranya mengalami kelumpuhan.

3. Penyakit Aneh Progeria Hutchinson Gilford





Penyakit aneh selanjutnya adalah progeria. Penyakit satu ini sebenarnya tidak berbahaya, karena tidak banyak menyebabkan penderita kehilangan nyawa. Akan tetapi progeria dapat menyebabkan seorang anak kecil terlihat lebih tua dari usianya. Tanda awal munculnya progeria bisa kita ketahui sejak seorang anak baru lahir. Biasanya mereka akan mengalami penyusutan otot wajah, berat badan menurun drastis, dan rambut rontok.

4. Epidermodysplasia Verruciformis (manusia pohon)





Epidermodysplasia verruciformis bisa dikatakan Penyakit paling aneh dan menakutkan dibandingkan dengan yang lain. Karena penyakit satu ini menyebabkan tubuh manusia mengeluarkan ranting-ranting pohon. Apabila ranting tersebut tidak dioperasi secara rutin, maka akan tumbuh menjadi lebat dan membahayakan si penderita. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki warga sebagai penderita penyakit ini. Biasanya masyarakat sering menyebutnya dengan manusia pohon.

5. Alergi Menakutkan Zoonosis

Penyakit aneh dan langka yang terakhir adalah zoonosis. Penyakit ini termasuk kedalam alergi berat. Munculnya penyakit zoonosis disebabkan karena gigitan serangga kecil mirip seperti nyamuk, serangga tersebut diketahui bernama sandfly. Meskipun serangganya kecil, namun jika mengigit tubuh manusia akan meninggalkan sebuah bekas yang sangat menjijikan. Selain serangga, Zoonosis juga disebabkan dari Bakteri, Virus, Parasit dan Richetsia.





Tidak hanya manusia yang bisa terjangkit penyakit ini, wabah zoonosis juga sering menyerang hewan-hewan ternak. Di Indonesia sendiri penyakit Zoonosis ini juga bisa disebut sebagai biang keladi penyakit Antraks, Pes, Taeniasis, Japanese Enchaphalitis, Sars dan Toxoplasmosis. Sahabat kejadiananeh.com itulah Informasi beberapa penyakit aneh menakutkan yang bikin merinding. Semoga cukup bermanfaat untuk menambah wawasan Anda seputar dunia kesehatan.










♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi Q









No comments

Powered by Blogger.