Seorang Wanita Sexy Asal Kroasia Yang Jabatanya WOW

PelangiQQ - Sedikit mengherankan memang, ada presiden yang diulas dari sisi keseksiannya, dan barangkali hanya Kroasia satu-satunya negara di dunia yang memiliki presiden perempuan tercantik dan terseksi. Ia karena memang presiden mereka Kolinda Grabar Kitarovic yang baru menjabat itu masih muda.

Sampai saat ini usia presiden wanita di negara Kroasia baru berusia 47 tahun. Sudah hal tentu jika tubuh seksinya itu belum termakan usia. Hal itu bisa dilihat dari sejumlah foto-foto sang presiden wanita yang mengenakan bikini ketika berlibur disebuah pantai tersebar luas di internet.


Seperti yang dikutip dari perlu.com, ngokos.com, Pagalparrot, melaporkan Kolinda baru menjabat sebagai wanita nomor satu di Kroasia sejak bulan Februari 2015 lalu, dia adalah presiden ke 4 di Republik Kroasia. Kolinda baru memiliki dua orang anak yakni laki-laki dan perempuan.


Netizen negara tersebut yang melihat foto-foto presidennya yang seksi itu langsung dibuat tercengang akan keindahan tubuh yang dimiliki oleh presiden mereka. Bahkan mereka langsung mengaggap bahwa Kolinda merupakan presiden perempuan yang paling seksi yang pernah ada.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.