7 Nenek Cantik Idola Yang Menjadi Idola Netizen

Apa yang anda bayangkan ketika mendengar kata nenek? Yang terbayang mungkin sosok perempuan tua, renta, dan usia diatas 50 tahun.

Kata nenek identik dengan kulit keriput, tubuh yang sudah lemah dan membungkuk. Tapi semua pendapat tersebut akan sirna jika kita melihat wanita yang sudah tergolong nenek – nenek ini. ada yang sudah mempunyai cucu, tapi ada juga yang belum mempunyai cucu namun masih berusia diatas 50 tahun. Hebatnya, fisik terutama wajah mereka justru menunjukkan wajah lebih muda dari usia mereka sebenarnya. Apalagi ke tujuh wanita ini mengaku tidak menjalani operasi plastik dalam menjaga keawetan muda kulitnya hingga mereka dijuluki wanita abadi. Bagaimana mungkin nenek ini tampak cantik bak manusia abadi di usia 20 hingga 30 tahunan.
Berikut 7 Nenek Cantik Idola Para Netizen di dunia Maya :
7 Nenek Cantik Idola - Kabar Aneh
Nenek Cantik Idola yang pertama adalah candy law, wanita satu ini pernah menjadi perbincangan public dunia. Bagaimana tidak, wanita berprofesi sebagai model ini tetap terlihat cantik walau usianya sudah menginjak 50 tahun. Ia masih terlihat seperti wanita 20 tahunan, wajahnya sangat cantik apalagi tampak tubuhnya yang ramping dan kulitnya yang mulus.
Menurut wanita asal hongkong ini rahasia kecantikannya adalah menjaga pola hidup sehat dengan rajin mengkonsumsi sayuran dan buah. Buku koleksi foto wanita yang terkenal di hongkong bahkan asia ini telah di unduh sebanyak 3000 copy dalam sehari.
Kini pemenang miss asia pada 1991 itu sudah memiliki 3 orang anak laki – laki dan menjadi orang tua tunggal sejak 3 tahun lalu. Dulu candy law terkenal karena bintang iklan film hongkong, namun sejak memiliki dua anak ia lebih focus menjadi ibu rumah tangga.
Puspa Dewi 7 Nenek Cantik Idola - Kabar Aneh
Awal munculnya Nenek Cantik Idola Berikut dari Indonesia adalah di Internet berupa postingan foto di instagram ketika ulang tahunnya yang ke 50 tahun. Puspa Dewi kini menjadi sensasi di instagram dan menjadi endorser bagi beberapa produk secara online.
Wanita yang diketahui adalah tante Sandra Dewi tetap terlihat awet muda tanpa melakukan perawatan macam-macam terhadap tubuh dan wajahnya. Padahal usianya kini sudah menginjak 50 tahun.
Meski sudah berusia setengah abad, penampilan Puspa Dewi tak ubahnya wanita berumur 25 tahun. Tante Sandra Dewi itu juga memiliki dua anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa yakni Dennis dan Daniel.
7 Nenek Cantik Idola - Kabar Aneh
Usianya sudah lebih dari setengah abad namun ia tetap cantik alami, adalah Elle Machperson. Usianya boleh 51 tahun namun kulitnya masih kencang dan bugar. Jika banyak public figure dunia melakukan operasi plastik demi mendapatkan keawetan muda dirinya namun tidak demikian dengan elle, wanita yang sekarang menjadi pebisnis ini mengaku perasaan senang dan sering tertawa adalah rahasia kecantikannya.
Selain itu untuk menjaga keawetan kulitnya, elle sejak muda rajin menggunakan bodyspa. Ia merasa kulit akan cepat menua karena senantiasa lembab, sedangkan untuk menjaga fisiknya tetap sehat, kencang, dan bugar ibu dua anak ini menerapkan tidur 8 jam sehari, minum air putih 3 liter setiap hari dan rajin melakukan olahraga renang, lari dan naik gunung.
Liu Xiaoqing
Nenek Cantik Idola berikutnya adalah Liu xiaoqing, merupakan actress asal tiongkok yang populer karena kecantikannya. Saat usianya masih 40an, wanita kelahiran 1955 ini kabarnya pernah diklaim sebagai wanita tercantik di dunia. Kecantikan liu sering menjadi perbincangan beberapa kalangan, sebagian mengatakan bahwa ia telah melakukan operasi plastic namun ia membantahnya.
Pada tahun 2015 ini usia liu genap 60 tahun namun lihatlah wajah dan penampilannya, ia bak wanita berusia 30 tahunan. Mungkin banyak orang yang tak menyangka jika sebelum menjadi artis papan atas, liu pernah menjadi seorang buruh tani dan tergabung sebagai tentara pembebasan rakyat.
Setelah itu barulah ia menarik perhatiannya sejak ia menjadi artis panggung untuk grup drama militer. Setelah sempat bermasalah di dunia bisnis, hingga sang nenek dipenjara selama 1 tahun beberapa lalu. Karena berkat wajah cantik dan bentuk tubuhnya yang segar, liu kembali ke dunia seni peran. Ia membuat banyak orang berdecak kagum saat ia memerankan seorang gadis berusia 19 tahun.
Masako Mizutani - 7 Nenek Cantik Idola - Kabar Aneh
Jika kita perhatikan masako mizutani rasanya tidak mungkin jika wanita ini berusia nyaris 50 tahun, sampai – sampai ada yang menyelidiki foto – foto masako untuk mengetahui apakah foto – foto ini hasil rekayasa teknologi atau bukan.
Kenyataanya wanita asal Nagoya jepang ini memang awet muda dan foto – fotonya adalah asli. Dengan jaminan kulitnya yang kencang dan mulus seperti usia 20 tahunan ini masako terpilih menjadi bintang iklan produk kecantikan. Sekalipun sudah memiliki dua orang anak yang sudah besar, ia masih dijuluki japans lady enteorior. Banyak orang yang mengaku bahwa masako tidaklah bertambah tua melainkan bertambah muda.
Rupanya ia setiap hari melakukan perawatan kulit selama lima jam. Yang lebih mengejutkan, masako sejak muda tidak suka menggunakan make up untuk wajah. Masako memiliki kecantikan alami dengan hidup sehat dan olahraga agar tidak tergores dengan penuaan. Karena itulah masako kerap diminta untuk menjadi model iklan produk kecantikan.
Michelle Yim 7 Nenek Cantik Idola - Kabar Aneh
Siapapun ingin terlihat awet muda khususnya wanita. Meskipun terbilang mustahil namun michelle yim yang berusia 58 tahun ini berhasil melakukannya. Lantas apa rahasianya? Michelle mulai ramai diperbincangkan berbagai media sejak ia mengedarkan foto – foto online dirinya sedang bersantai di tepi kolam. Dalam foto ini micehelle memperlihatkan bagaimana ia terlihat masih muda bahkan tampak seperti wanita berusia 20 tahun.
Menurut pengakuannya atas berbagai pertanyaan tentang rahasia awet mudanya, ia menjawab hanya hidup sehat sejak usia muda. Setiap hari michelle makan dengan menu tetap seperti tahu, sayur – sayuran segar berwarna hijau dan ikan. Tak hanya tubuhnya yang terlihat langsing, kulit wajah michelle juga terlihat sangat sehat. Tak tampak adanya kerutan yang muncul pada wanita seumurannya.
Kazuko Inoue 7 Nenek Cantik Idola - Kabar Aneh
Melihat wajah dan seluruh fisiknya pasti banyak yang terkecoh jika wanita cantik ini adalah seorang nenek. Kazuko inoue disebut banyak orang sebagai nenek cantik idola di dunia, wanita asal jepang ini terlihat sangat awet muda meski usianya sudah 42 tahun. Namun jika kita melihat wajahnya ia tampak 10 atau 20 tahun lebih muda.
Masyarakat jepang hingga pengguna di internet sontak tersihir dengan keawetan muda kazuko. Saat melihat foto – foto kazuko di media social bersama dengan kedua anak perempuannya dan tiga cucu yang masih duduk bersama. Sekilas foto ini seperti kumpulan para ibu – ibu muda yang sedang bersama dengan anak – anak mereka.
Jika dilihat, ketiga ibu ini seperti memiliki usia yang tidak jauh beda. Namun faktanya, wanita dalam foto ini adalah ibu dari 2 anak lainnya . kazuko menikah di usia yang sangat muda yaitu 19 tahun, fakta lainnya anak pertama kazuko menikah di usia yang sama dengannya.
♥♦♣♠ RATU PELANGI♠♣♦♥
Mari Bergabung bersama kami di PelangiQQ(,)biz
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan



No comments

Powered by Blogger.