8 Tanda Kamu Hanya Bertambah Tua Tapi Gak Bertambah Dewasa

Orang dewasa gak cepat marah loh Sahabat PELANGI


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Pertambahan usia nyatanya bukan acuan seseorang menjadi dewasa. Dengan kata lain, kedewasaan tidak dilihat dari usia. Banyak juga seorang muda yang menegur orang tua karena menyerobot sebuah antrian. Atau juga anak kecil yang mengingatkan orang lain untuk tidak berteriak di tempat umum. Semuanya itu membuktikan bahwa dengan bertambahnya usia seseorang maka kedewasaan akan otomatis bertambah.

Saat hari ulang tahun tiba Sahabat PELANGI, banyak orang yang mengatakan harapannya adalah menjadi dewasa. Menjadi seseorang yang lebih baik atau menjadi bijaksana. Seperti apa sebenarnya menjadi dewasa itu Sahabat PELANGI? Kamu harus tahu dulu tanda-tandanya, apakah benar kamu hanya bertambah usia tapi tidak bertambah dewasa.

1. Tidak bisa mengontrol emosi.


Sahabat PELANGI Marah-marah sesuka hati, berteriak bahkan memaki bukanlah tanda seseorang yang dewasa. Kedewasaan kental dengan ketenangan dan ketegasan – bukan kemarahan. Jika kamu merasa payah dalam mengontrol stresmu, bisa jadi kamu termasuk orang yang hanya bertambah tua tapi tidak bertambah dewasa.


2. Tidak merasa nyaman dengan diri sendiri.


Sering merasa tidak yakin dengan pilihan diri sendiri bahkan mudah berubah pikiran jika ada teman yang mempengaruhi. Seseorang yang tidak dewasa akan merasa aman jika dirinya sependapat dengan banyak orang dan sebaliknya Sahabat PELANGI, mereka akan merasa tidak nyaman jika hanya sendirian memikirkan sesuatu.

3. Menghamburkan uang untuk sesuatu yang tidak kamu butuhkan.


Membeli sepatu hak yang sangat tinggi yang hanya dipakai satu tahun sekali, atau membeli pewarna rambut mahal saat tidak memakainya sama sekali. Seseorang yang dewasa akan lebih mengutamakan kebutuhan dari keinginan, begitu juga sebaliknya Sahabat PELANGI. Seseorang yang tidak dewasa akan lebih mementingkan keinginan dari kebutuhan.

4. Memberikan banyak saran saat tidak diminta.


Sahabat PELANGI Seseorang yang tidak dewasa cenderung lebih banyak bicara dalam keadaan tidak dibutuhkan. Memberi begitu banyak saran untuk mengatur hidup orang lain tanpa diminta sebelumnya. Orang dewasa akan bicara seperlunya, namun berisi. Bukan banyak bicara namun tidak berfaedah apa-apa.

5. Membesar-besarkan sebuah masalah.


Alangkah baiknya untuk mempertanyakan pada diri sendiri, apakah kamu termasuk orang yang suka membesar-besarkan masalah atau tidak. Jika iya Sahabat PELANGI, maka saatnya kamu berubah. Memang Sahabat PELANGI, tidak ada masalaah yang tidak rumit, tapi setidaknya tidak perlu dibesar-besarkan juga. Seharusnya memang masalah ada untuk diselesaikan, bukan diperkeruh.

6. Selalu membicarakan masa lalu.


Saat sedang berdiskusi dengan teman, apakah kamu selalu mengungkit segala sesuatu yang terjadi di masa lalu Sahabat PELANGI? Tentang kesalahan atau kejadian buruk yang terjadi dulu selalu keluar dari mulutmu sebagai pembelaan. Ingatlah, orang dewasa tidak mengungkit masa lalu, orang dewasa menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran.

7. Tidak memikirkan soal tabungan pribadi.


Orang dewasa pasti sudah mulai memikirkan tentang masa depannya. Tentang bagaimana dan di posisi mana dia ingin berada. Dan pastinya Sahabat PELANGI, memikirkan soal tabungan pribadi. Orang yang tidak dewasa hanya fokus pada kesenangan sesaat yang cepat berakhir. Mereka cenderung malas memikirkan soal menabung.

8. Selalu memasukkan segala sesuatu ke dalam hati.


Alias gampang tersinggung. Ada suatu hal kecil yang menyinggung bagaimana caramu berpakaian atau menata rambut Sahabat PELANGI, kamu sudah ngambek dan tidak mau bicara dengan orang itu lagi. Itu adalah contoh sifat yang tidak dewasa. Seharusnya kalau kamu orang yang dewasa, kamu sudah bisa membedakan mana bercanda dan serius.

Karena menjadi dewasa adalah sebuah proses Sahabat PELANGI, jadi setiap prosesnya pasti mengandung sebuah pembelajaran. Yang perlu diingat adalah bertambahnya usia bukan patokan untuk menjadi dewasa. “Nanti aja kalau aku sudah umur 25 baru aku dewasa,” atau lain sebagainya. Karena yang dewasa adalah dirimu, tentu keuntungannya adalah untuk dirimu sendiri Sahabat PELANGI.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 


Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.