Jangan Berlebihan, Ini 5 Tanda Kamu Terlalu Mementingkan Pasangan!

Segala yang berlebihan itu gak baik!


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Mencintai seseorang merupakan hal yang lumrah dan normal untuk dilakukan oleh siapapun tetapi jangan sampai membuat kita lupa dan terbuai. Apalagi bila kita terlalu mementingkan pasangan daripada diri kita sendiri. Karena yang akan menyesal tentu diri kita sendiri bukan orang lain. Nah Sahabat PELANGI berikut ini lima tanda kamu terlalu mementingkan pasanganmu, segera berubah ya!

1. Kamu tak bisa bilang tidak


Kamu menganggap pasanganmu adalah orang yang begitu penting sampai-sampai segala yang dia ucapkan selalu kamu turuti. Kamu tak bisa bilang tidak padanya karena kamu takut mengecewakan dan menyakiti dirinya. Hasilnya justru kamu sendirilah yang rugi karena hal-hal yang tak kamu sukai tak bisa kamu tolak. Mulai sekarang Sahabat PELANGI  cobalah untuk bilang tidak karena kamu pantas menolak hal yang tak kamu sukai.

2. Selalu memulai komunikasi lebih dulu


Sahabat PELANGI Kamu juga selalu memulai komunikasi terlebih dulu dibandingkan dirinya. Kamu selalu gelisah jika tak berkomunikasi dengannya sampai melupakan bila di antara kalian tetap harus ada jarak. Apalagi kamu juga hampir melupakan bila dalam suatu hubungan harus ada timbal balik antara keduanya bukan hanya kamu yang memulai komunikasi.

3. Kamu dicari hanya pada saat dia butuh tapi kamu rela


Kamu sadari bila dia mencarimu hanya pada saat kamu butuh saja dan kamu rela akan hal itu. Kamu tak peduli bila dia hanya memanfaatkanmu yang penting kamu selalu bersamanya. Bahkan ironisnya Sahabat PELANGI kamu sudah terjebak dengan cinta buta dan akhirnya kamu terlalu mementingkan dirinya dibandingkan dirimu sendiri. Padahal semua ini adalah hal yang salah dan kamu harus segera menyadarinya.

4. Kamu selalu mendengar ceritanya tapi dia tak mau mendengar ceritamu


Kamu merupakan pendengar yang baik dan selalu setia mendengarkan segala keluh kesah dirinya dan memberikan nasihat yang baik. Sayangnya dia tak berlaku sebaliknya, dia tak peduli dengan kisahmu dan segala keluh kesah dirimu. Dia bersikap egois dan hanya mementingkan dirinya saja, tetapi kamu tidak dipedulikannya. Nah Sahabat PELANGI jika begini bisa jadi ini merupakan tanda kamu terlalu mementingkan dirinya dan akhirnya menjadi terobsesi pada dirinya tanpa mementingkan dirimu sendiri.

5. Uangmu habis ketika bersama dengannya


Sahabat PELANGI Tanpa sadari uangmu perlahan-lahan sering habis tanpa kamu sadari kemana perginya uang itu. Bahkan ironisnya kamu rela membelanjakan semua uangmu agar pasanganmu bahagia dan benar-benar terjebak cinta buta yang menyesatkan. Segera sadari sebelum terlambat agar kamu tak diperalat olehnya karena cinta selalu sederhana dan cinta itu saling memberi.

Jangan berlebihan ya Sahabat PELANGI !


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.