Percaya atau Tidak, 6 Benda Ini Dirasuki Roh Jahat Mematikan

Berbahaya, 6 Benda Ini Dipercayai Dirasuki Roh Jahat

PelangiKiuKiu.Net - Dunia mistis atau dunia alam gaib masih menjadi sebuah kontroversi. Belum ada penelitian yang benar-benar menyatakan bahwa dunia itu memang benar adanya. Namun, jika kita menyangkut-pautkan dengan agama dan kepercayaan, dunia yang berada di bawah alam sadar kita memang ada.

Banyak orang mempercayai bahwa mahluk tak kasat mata itu memiliki energi negatif dan dapat mengganggu manusia. Tidak sedikit orang mempercayai bahwa kejadian mistis di luar nalar disebakan oleh mahluk tak kasat mata tersebut. Mahluk tak kasat mata atau juga disebut dengan roh jahat ini juga bisa mengganggu manusia melalui benda-benda.
.
Seperti 6 benda mistis ini yang dipercaya memiliki energi negatif dari roh jahat dan bisa meneror hingga melukai korbannya. Benda apa saja? Berikut ulasannya.

1. Lukisan

BandarPoker - Lukisan yang berjudul "The Hand Resist Him" ini dipercayai bisa menghasilkan energi negatif. Lukisan ini dibuat oleh Bill Stoneham pada tahun 1972. Pada 2000, seorang penjual online yang tidak diketahui identitasnya menjual lukisan ini, dan sejak saat itu lukisan ini dianggap sebagai salah satu karya seni yang paling mistis.

Yang membuat lukisan ini dicap mistis kerena pada saat malam hari, sosok anak kecil dan boneka selalu bergerak dan menghilang dari kanvas tersebut. Bahkan beberapa orang pernah jatuh sakit setelah melihat lukisan tersebut.

2. Boneka Annabelle

BandarSakong - Siapa yang tidak mengenal boneka Annabelle. Sebagian besar orang pasti tahu boneka ini karena kisahnya. Boneka Annabelle dipercayai dimasuki oleh roh jahat yang dapat meneror hingga melukai pemiliknya. Seramnya, boneka tersebut bahkan juga berhasil di filmkan.

Saat ini boneka Annabelle di simpan di dalam lemari kaca di museum Warren's di Monroe, Connecticut.

3. Kaca di Perkebunan Myrtles

Sakong - Perkebunan Myrtles dianggap sebagai rumah paling berhantu di Amerika. Rumah ini memiliki cermin yang dipercayai dihuni oleh arwah pemilik yang meninggal karena diracuni. Menurut cerita, dahulu rumah ini dihuni oleh Sara Woodruff dan anaknya. Namun, mereka tewas karena diracuni oleh budak yang bernama Chloe.

Banyak pengunjung yang mengklaim melihat sosok arwah serta bekas luka di dalam cermin.

4. Lukisan

AduQ - Lukisan yang berjudul "The Aungished Man" atau orang yang menyedihkan dipercayai dirasuki oleh pelukisnya. Lukisan ini ditemukan Sean Robinson. Dia menemukan lukisan itu dari ruang bawah tanah neneknya dan membawanya. Setelah itu, aktivitas paranormal terjadi seperti pintu yang menutup sendiri dan suara teriakan yang aneh.

Ketika Robinson meneliti lukisan ini, dia menemukan fakta yang mengejutkan. Ternyata pelukis yang menciptakan gambar ini sebelum ia bunuh diri. Warna yang ada pada gambar tersebut juga merupakan campuran cat dengan darah sang pelukis tersebut.

5. Kursi Busby

DominoQQ - Kursi Busby atau dikenal dengan kursi orang mati adalah sebuah kursi yang dikutuk oleh Thomas Busby. Thomas Busby sendiri adalah orang yang telah membunuh ayah mertuanya di kursi tersebut. Dikatakan bahwa orang yang telah duduk di kursi tersebut akan mengalami kekerasan yang menyebabkan kematian setelah ia duduk di kursi tersebut.

Sejak saat itu, kursi Busby digantung di langit-langit museum Thirsk, Yorkshire Utara.

6. Boneka Robert

CapsaSusun - Boneka Robert atau "Robert The Doll," merupakan sebuah boneka yang diberikan sebagai hadiah kepada Robert Eugene Otto. Boneka tersebut diberikan oleh pelayan dari Bahama yang sering melakukan ilmu hitam. Orangtua Otto sering mendengar anaknya berbicara dengan boneka tersebut.

Gilanya, ternyata boneka tersebut juga membalas percakapan Otto. Tetangga sekitar mereka langsung mengansumsikan bahwa boneka tersebut merupakan media untuk roh jahat agar bisa pindah ke dalam rumah tersebut. Boneka Robert saat ini ditempatkan museum Martelle di Amerika Serikat


No comments

Powered by Blogger.