Balada 7 Cewek Matre Sukses Morotin Kakek-kakek Tajir, Apakah Mereka Menikah Berdasarkan Cinta atau Harta?

Kaum pria sangat membenci kelakuan cewek-cewek matre, kenapa begitu? Karna pria-pria yang ngomong begitu pasti sudah terkena kutukan penyakit bokek bulanan. Cewek untuk matre sebenarnya wajar-wajar saja asalkan tidak terlalu kelewatan. Misalkan pura-pura cinta tapi niat sebenarnya cuma pengen plorotin harta saja.

Namanya juga realita hidup, sudah pasti ingin ada perubahan ekonomi yang lebih baik ya untuk si cewek sendiri ataupun kelak buat anak keturunannya nanti. Memangnya hidup cukup dikasih cinta dan skidipapap oh yees oh yess saja? Berikut 7 Cewek Matre Sukses Morotin kakek-kakek Tajir, apakah ketujuh wanita ini menikah berdasarkan cinta atau harta? Sebab dilihat dari usia mereka terbilang sangat jauh bagaikan ayah dengan putrinya.


Balada 7 Cewek Matre Sukses Morotin Kakek-kakek Tajir, Apakah Mereka Menikah Berdasarkan Cinta atau Harta?

Meski sudah akik-akik tua keladi, penampilan Kakek James Goldstein tak kalah bling bling dengan anak muda sekarang. Usianya sudah 79 tahun tapi selalu berpenampilan koboi jalanan.

Bagai mobil Holden, makin tua makin banyak peminatnya. Kakek James pun selalu menjadi idola kesayangan bagi wanita-wanita muda. Ya dengan kekayaan berlimpah wanita mana yang tak mau menikah dengannya dan mendapatkan harta warisan kalo si kakek nanti matek.

Cewek Matre

Tapi Kakek James akhirnya jatuh ke pelukan Anna Sergeevna, seorang model seksi bertubuh padat dan kenyal dari Rusia. Seperti kerbau dicocol manjah hidungnya, apapun keinginan dan permintaan Anna harus segera dipenuhi.

Kakek James seumur hidupnya tidak pernah menikah, dan jika nanti jadi kawin dengan Anna Sergeevna, sudah bisa ditebak seluruh hartanya akan diwariskan ke Anna.


Setelah lama ditinggal Wren Scott yang mati bunuh diri pada 17 maret 2014, sepertinya Mick Jagger sang pentolan band The Rolling Stones tak mau terlalu lama meratapi kesedihan hidupnya. Kini, sang vokalis tersebut terlihat sudah kembali mesra dengan wanita lain. Siapakah wanita misterius itu?

Melanie Hamrick

Mengutip dari Daily Mail, Mick Jagger terlihat mesra dengan seorang wanita beberapa waktu lalu. Keduanya tampak sangat bahagia saat menikmati liburan di Swiss. Saksi mata menangkap mereka sedang berada di atas balkon salah satu hotel yang ada di negara tersebut. Memang belum bisa dipastikan apa status hubungan Mick dengan wanita tersebut.

Namun dari kemesraan mereka, sepertinya hubungan mereka lebih dari sekedar teman biasa. Terlihat sang wanita memeluk romantis Mick dari belakang, tepat di balkon sebuah hotel Zurich di Swiss. Dugaan sementara gadis cantik yang bersama Mick Jagger itu bernama Melanie Hamrick, 27 tahun yang berprofesi sebagai penari.

Keduanya pertama kali bertemu di belakang panggung konser Rolling Stones di Tokyo yang dilangsungkan pada 6 Maret 2014, yang artinya sekitar dua minggu sebelum Wren Scott, sang almarhum kekasih mengakhiri hidupnya di apartemen pribadinya di New York.

Juru bicara Mick Jagger mengatakan, saat pertama bertemu mereka tak langsung jatuh cinta, hanya berkenalan biasa. Cipika cipiki kemudian sedikit bercocol manjah. Hubungan asmara di antara mereka sendiri baru berlangsung sejak 4 Juni.

istri matre

Namun, foto kemesraan Jagger dan pacar barunya itu langsung mengundang kontroversi. Setelah melihat foto itu, kakak L’Wren Scott, Jan Shane, marah luar biasa melihat Jagger begitu cepat melupakan adiknya.

‘Pantas saja orang bertanya kenapa adikku L’Wren terlihat sangat depresi,’ kata Shane kepada harian Inggris Sunday People. ‘Foto-foto ini membuat saya berpikir perasaan Mick sebenarnya, bahwa ia seorang pria bajingan dan secara tak langsung ialah penyebab adikku bunuh diri, imbuh Shane sambil bersungut-sungut menahan mimik marah wajahnya.

Dan untungnya kisah cinta mereka berending dibangku pelaminan dan memiliki seorang anak yang lahir pada 2016 kemarin.


Meski Usia terpaut jauh dua kali lipat tak menghalangi pendirian Crystal Harris, wanita cantik segar padet dan kenyal yang masih berusia 27 tahun untuk menikah dengan Hugh Hefner (86 tahun) sang pendiri majalah pria dewasa Playboy. Pernikahan mereka pun akhirnya dilangsungkan tepat dimalam perayaan tahun baru 2012.

menikah berdasarkan cinta atau harta

Saat berlangsungnya acara perkawinan, terlihat Crystal Harris memeluk Kakek Hugh Hefner begitu romantisnya didepan para tamu undangan. Apakah netijon percaya jika Crystal benar benar tulus mencintainya? Dengan perbedaan usia yang sangat jauh tersebut tentu saja aroma harta sebagai motivasi pernikahan ini sangatlah tercium tajam.

Hal ini membuat keluarga Hefner mewajibkan agar dalam perjanjian pranikah disebutkan bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner ketika meninggal nanti (udah meninggal beneran sik 2017 kemarin). Meskipun demikian, dengan kekayaan lebih dari $43 juta yang dimilikinya sekarang, tak urung Crystal akan mendapat kemewahan layaknya seorang putri raja di Mansion Playboy yang ditinggali mereka berdua.

cewek mata duitan

Hal ini bukanlah tanpa alasan sebab, setidaknya hal ini bisa dibuktikan dengan harta yang didapat dari mantan-mantan kekasih Hefner yang jumlahnya tidak sedikit dan terbilang sangat Wauuu alias luar biasa menggiurkan.


Kisah hidup cewek paling matre kedua adalah Courtney Stodden. Diceritakan bahwa Courtney saat itu masih berusia 16 tahun ketika berkenalan dengan Doug Hutchison 55 tahun di kelas akting online yang diselenggarakannya.

Cewek Matre Sukses Morotin Kakek-kakek Tajir

Memang disadari usia mereka terpaut jauh, Hutchison yang merupakan aktor film yang terkenal dengan peran-peran antagonisnya ini sama sekali tidak merasa bahwa Stodden hanya semata mengincar hartanya saja.

wanita matre

Meskipun pada awal mulanya Stodden menyangkal hanya memanfaatkan ketenaran Hutchison sekaligus mengincar hartanya tetapi pada akhirnya Stodden benar-benar meninggalkan Hutchison. Courtney Stodden memang sukses mengeruk harta Hutchison tetapi gagal total memanfaatkan ketenarannya untuk mengangkat pamor dan karirnya di dunia hiburan entertainment Amerika.


Kakek-kakek tajir Miliarder Richard Lugner berusia 82 tahun akhirnya resmi menikahi model ena ena Playboy Cathy Schmitz 24 tahun pada bulan September 2014 lalu.

kakek tajir

Pernikahan keduanya menjadi kontrofersi sebab orang-orang di sekitar Lugner mencemooh Cathy Schmitz, mereka menganggap wanita matre ini rela dinikahi bukan berdasarkan cinta tapi karna mata duitan. Tapi sudah kepalang tanggung merasakan enaknya bercocok tanam dengan Cathy, Lugner pun akhirnya tetap keukeuh melangsungkan pernikahannya.

Sebenarnya Lugner sendiri juga khawatir apa yang dituduhkan pada Schmitz ini bisa menjadi kenyataan seperti yang pernah disampaikannya pada sebuah wawancara bahwa mungkin saja isteri barunya lebih mencintai tabungannya dibandingkan dirinya. Tetapi karena terlanjur cinta plus ena ena bercocok tanam, nasehat ke empat anaknya beserta empat mantan isterinya tidak dihiraukannya.

Cathy Schmitz

Semoga saja apa yang dikhawatirkan mereka tidak akan terjadi karena apabila hal itu benar-benar terjadi bukan hanya hati Lugner saja yang hancur, tetapi mungkin juga masa depan ke empat anaknya, karna sebagian harta warisannya akan dirampas oleh Cathy Smith.

Anna Nicole Smith

Smith baru berusia 24 tahun dan bekerja sebagai penari striptis ketika bertemu miliarder minyak J. Howard Marshall yang ketika itu telah berusia 87 tahun. Segera setelah pertemuan itu mereka menikah akan tetapi Marshall meninggal dunia 13 bulan kemudian tanpa meninggalkan warisan apapun bagi Smith.

cewek mata keranjang

Meskipun demikian harta yang berhasil didapat Smith tidaklah sedikit karena Marshall mati meninggalkan harta sebesar 1.6 milyar dollar. Merasa tidak cukup dengan apa yang didapatnya, Smith kemudian mengajukan tuntutan hukum pada keluarga Marshall namun hingga akhirnya Smith meninggal dunia karena overdosis pada tahun 2007, tuntutan hukum yang dilayangkannya belum mendapatkan keputusan.


Di penghujung bulan Juni 2008 lalu, model fashion Italia 35 tahun Elisabetta Gregoraci melangsungkan pernikahan dengan Flavio Briatore , seorang kakek tua keladi 65 tahun setelah lama mereka berpacaran. Kakek Flavio dikenal sebagai seorang miliarder dari Italia sekaligus mantan managing director tim balap Formula One Renault.

kisah cewek matre

Dengan hartanya yang melimpah ruah, mudah baginya untuk menyalurkan hobinya yakni mengencani wanita-wanita muda unch super seksi, beberapa diantara mereka bahkan sempat MBA melahirkan anaknya seperti yang terjadi pada supermodel Heidi Klum.

Hingga kini pasangan dengan usia berjarak 30 tahun ini memang masih awet dan telah mendapatkan seorang putra bernama Falco Nathan (5), tetapi jika melihat dari foto pasangan di atas, percayakah kamu jika Elisabetta menikahi Flavio karena wajahnya yang tampan?

Balada 7 Cewek Matre Sukses Morotin Kakek-kakek Tajir, Apakah Mereka Menikah Berdasarkan Cinta atau Harta?

Sepertinya kita tidak boleh berprasangka buruk ya, dilihat dari usia perkawinan mereka sepertinya Elisabetta yang niat awalnya matre lama-kelamaan jadi jatuh cinta beneran dengan Kakek Flavio.

Hidup memang keras! kakek-kakek menikah dengan wanita muda cantik kinyis-kinyis sementara pria-pria muda setempat masih tetap jomblo sampai detik ini. Jangan bersedih dan jangan berkecil hati buat kamu yang kebetulan bernasib sama, mudah-mudahan ada siaran ulang di kehidupan selanjutnya itu pun kalau ‘beruntung’

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain






No comments

Powered by Blogger.