Cewek Kembar Seksi Asal Rusia Cari Calon Suami Tunggal, Menang Banyak Nih Cuy!

Ratu Pelangi -  Berita Gembira! Cewek Kembar Seksi asal Rusia sedang mencari calon suami tunggal. Ya bagi siapapun pria yang beruntung, akan menikahi mereka berdua berbarengan. Adalah Adel dan Alina Fakhteeva, kakak beradik kembar identik yang masih berusia 22 tahun.
Sosok Adel dan Alina yang berprofesi sebagai fashion blogger ini memang dikenal kembang desa di kampung mereka Kazan, Ruzia Tengah. Memiliki paras wajah cantik dengan didukung aset tubuh montok yang padat berisi bagaikan mbunting padi, pria mana yang tak kepincut hatinya menyaksikan pesona badai dari si kembar seksi asal Rusia ini.
Foto Adel dan Alina Fakhteeva, Cewek Kembar Seksi dari Rusia yang Sedang Mencari Calon Suami
cewek kembar seksi rusia
Dalam salah satu gambar di Postingan Instagram mereka keduanya terlihat saling berpelukan dan menuliskan keterangan, ‘Diluar sangat dingin dan hanya dikamar ini saja kami merasa hangat, Adakah yang mau memberikan kehangatan untuk kami?
cewek kembar cari suami
Kemudian pada postingan lainnya kembar cantik Adel dan Alina Fakhteeva menuliskan, Kami ingin mengakhiri masa lajang kami, dan ingin berumah tangga. Kami tidak ingin terpisah satu sama lain karena kami sudah sangat dekat sejak kami terlahir ke dunia.
Adakah pria yang mau menikahi kami berdua sekaligus? Ya sekaligus, kita akan membangun rumah tangga yang harmonis. Tidur dan bercinta di ranjang yang besar dalam satu kamar. Memiliki banyak anak yang lucu-lucu dan kita melakukan segalanya bersama-sama baik suka maupun duka.
Alina Fakhteeva
Syarat menjadi suami dari si kembar ini juga tidak berat. Mereka tidak perduli dengan fisik calon suami mereka, meskipun  tampang seperti musang tapi kalau sanggup menafkahi mereka sebagai suami yang bertanggung jawab baik lahir maupun bathin, mereka mau-mau saja.

kembar seksi cari suami
Tertarik untuk mendapatkan si kembar seksi Adel dan Alina ini? Beli satu gratis satu lohh, untungnya kejadian ini bukan di Indonesia karna pasti sudah banyak akik-akik keladi yang ngantri menawar 😀
Cewek Kembar Seksi Asal Rusia Cari Calon Suami





 Daftar Pelangi QQ

♥♦♣♠ RATU PELANGI♠♣♦♥



Mari Bergabung bersama kami di PelangiQQ


Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)


* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)


 Pelangi QQ

No comments

Powered by Blogger.